Revenge Of Uzumaki Naruto

By U_Ardi

348K 17.6K 1.4K

Seorang anak yang menginginkan suatu keadilan karena ia sudah lama mengalami penindasan bukan hanya keluarga... More

PRAKATA
PENINDASAN
HIDUP SENDIRI
BERLATIH UNTUK KEKUATAN
KEBANGKITAN NARUTO
PERTEMUAN KEMBALI
AWAL DAN UJIAN
MISSION PASSED
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE 2
FOR HIM LIFE YOU MUST LIVE 3
MISI DAN PERANG
MISI DAN PERANG 2
MISI DAN PERANG 3
CHUNIN
CHUNIN 2
BEAUTIFUL
SELAMAT
CHUNIN 5
CHUNIN 6
CHUNIN 7
KESEDIHAN DESA KONOHA
RAIN
END GAME
MENJADI HERO
MENJADI HERO 2
PERKEMBANGAN LUAR BIASA
PERMUSUH-AN
LEBIH CEPAT
PENYESALAN MU
MAAF, UNTUK SEMUA
MUNGKIN
SEBELUM PERANG
SEBELUM PERANG 2
WAR? NO FOR THIS TIME
TOO HARD TO WIN
JANGAN PUTUS ASA
WE CAN
KEBANGKITAN KEKUATAN
BERJUANG
LAGI?
UNTUK APA DAN SIAPA?

BELIEVE

4.4K 257 33
By U_Ardi

Naruto Uzumaki

5 Kage

Rookie
.
.
.

Dalam ruang pertemuan 5 kage

'Seperti yang ingin aku katakan, akam terjadi perang dunia ninja ke 4' ucap Kakashi.

'Tunggu bukankah itu terlalu mendadak untuk kita' ucap Ohnoki (tsucikage 3)

'Itu benar, apa kita siap bahkan akatsuki adalah organisasi kuat, kita pun tidak punya informasi lebih mengenai mereka' ucap A'

'Tenanglah, untuk info kita sudah mendapatkan namun hanya sebagian, karena ketika akatsuki menyerang desa Konoha, ku rasa mereka tidak mengerahkan semua tenaga' ucap Kakashi.

'Apa Naruto kiranya punya informasi lebih?' tanya Mai Terumi.

'Ku rasa punya namun kita tidak bisa berharap pada Naruto, kita harus berusaha sendiri untuk sekarang' balas Kakashi.

'Baiklah, kita akan menghimpun pasukan, untuk mata mata serahkan pada kumogakure, aku akan berusaha sebaik mungkin untuk mendapat informasi' ucap A' (Raikage 3)

'Baiklah, aku akan bertanggung jawab dalam menyatukan pasukan' ucap Rasa (Kazekage 4)

'Untuk kirigakure dan iwagakure, aku harap kalian siap untuk menyiapkan pasukan terbaik kalian' ucap Kakashi.

'Tentu' ucap mereka yang di sebut.

Di atas mereka Tempat mereka ada ajudan yang siap menunggu akibat kemunculan zetsu tadi

'Shut Sasuke, apa kau tau akan hal ini, aku bahkan baru tau ini jika kita akan mengadakan perang, sebenarnya aku sudah menduga namun ternyata itu benar' ucap Yamato.

'Aku sudah mengetahuinya sensei, aku bahkan telah berlatih dengan kuat namun tidak bisa melampaui Naruto mungkin juga masih terpaut jauh, dan sekarang Naruto bisa di kalahkan, aku sulit membayangkan bagaimana lawan kita nanti' ucap Sasuke.

'Hey kalian, mengapa pahlawan kalian tidak bisa hadir?' tanya Kitsuchi (ajudan dari iwagakure

'Benar, mengapa Naruto tidak bisa hadir dalam pertemua ini' tanya Ao (ajudan dari kirigakure)

'Baiklah karena kita akan menjadi sekutu nantinya, aku akan mengatakan bahwa Naruto sekarang dalam kondisi buruk, namun jangan takut ia pasti akan sembuh sebelum perang dimulai' ucap Sasuke.

'Syukurlah ku kira dirinya mengalami hal yang terburuk(kematian)' ucap Choujuro.

Sasuke sebenarnya berbohong mengenai Naruto akan pulih, namun demi menjaga keyakinan bahwa mereka bisa memenangkan perang ini, Sasuke tak ingin mental mereka turun jika mendengar bahwa Ninja terkuat bisa dikalahkan.

Pertemuan 5 kage akhirnya berakhir

Mereka sepakat akan mengadakan pertemuan kembali setiap 1 minggu setelahnya, untuk membahas rencana rencana menghadapai Akatsuki.

Sesampainya di desa Konoha. Kakashi, Yamato, dan Sasuke langsung kembali ketempat tugas masing masing, mengingat mereka akan berperang dalam kurun waktu yang singkat.

Kakashi setelah sampai langsung dilantik menjadi Hokage, setelah pelantikan Kakashi memerintahkan Shikaku untuk memanggil tetua klan dan ninja chunnin dan jounin untuk rapat penting.

Dalam rapat tersebut pembagian tugas di lakukan, contohnya Tsunade dan Sakura diberikan tanggung jawab bidang kesehatan, Sasuke dan Shikamaru bertanggung jawab pada Jounin, Neji bertanggung jawab pada Chuniin, serta mereka yang mampu diberikan amanah.

Walaupun kondisi desa Konoha belum stabil sepenuhnya akibat pertempuran atau bisa disebut pemusnahan oleh Pain, hal tersebut tidak boleh menghalangi dalam persiapan perang.

H-30

Persiapan yang dilakukan yaitu membuat obat dan mengisi persedian makannan selama perang akan berlangsung.

Dalam hal tersebut siapa saja boleh membatu jadi tak jarang jika melihat banyak penduduk dan anak kecil membantu dalam bidang kesehatan

Pelatihan Jounin, mereka di latih secara mental dan fisik, untuk Chunin mereka akan di gunakan sebagai Support karena mengingat bahwa rata rata anggota chunin masih remaja.

Dalam waktu itu pula para pengrajin membuat alat yang mungkin bisa membatu dalam memenangkan perang contohnya laser beem, walaupun dalam tahap prototype.

Saat itu pula Kakashi sudah mulai mengalami kebingungan karena ia harus memantau semua hal yang berkaitan dengan perang.

'Hey Shikaku san tolong kau cek laporan mengenai latihan Jounin, apa mereka sudah seperti yang di harapkan oleh Naruto' perintah dari Kakashi.

'Oh aku sudah menyiapkannya, inu silahkan di lihat' balas Shikaku.

Dengan memijat kening, Kakashi bingung mengapat target yang Naruto berikan terlalu tinggi.

Sebelum Naruto kritis, Naruto pernah membuat catatan apa saja yang perlu dilakukan sebelum perang, jadi sekarang Kakashi dimudahkan namun disitu pula Kakashi merasa kebingungan karena Target yang di pasang terlalu jauh tinggi.

Data untuk latihan menunjukan dalam angka 150.000 namun Naruto mentargetkan senilai 20.000.000, Kakashi melihat jika grafik kekuatan meningkat sebanyak 1000 dalam 2 hari,itu pun juga latihan intensif, jika seperti itu maka tidak mungkin akan menembus 700.000 dalam sebulan.

Aku harus berkata pada Sasuke dan Rin.

Jadi dipanggilah mereka berdua.

Dalam ruangan hokage Kakashi meminta mereka untuk mengajarkan latihan mereka kepada Jounin senior dan pemula, agar perekmbangan mereka bisa memenuhi persyaratan Naruto.

Dalam data angka kekuatan berikut contoh nama namanya dan kekuatannya:

Kakashi 3.400.000

Shikaku 1.900.000

Sasuke 7.000.000 + Ems

Rin 6.700.000

Rookie rata rata sudah menembus 3.000.000, pengecualian untuk Menma dan Lee karena mereka punya tambahan yaitu Menma dengan Kyubi serta senjutsu katak yang mampu memberi tambahan 9.000.000 dan Lee dengan hacimon

Guy sensei 3.200.000 dan akan meningkat seiring pembukaan gerbang hacimon sebanyak 1 gerbang 500.000 jadi jika Gay sensei membuka 8 gerbang maka kekuatannya menjadi 6.000.000

Naruto 8.000.000 serta jika tambahan dari senjutsu naga 12.000.000, motagan 1.000.000.000 pelepasan fuin penyegel kekuatan yang didalamnya ada 800.000.000 (cuma terhitung tenaga cadangan,jadi tidak bisa dilepaskan bersamaan jika kekuatan utama masih penuh) yang mampu ia gunakan sewaktu waktu. Jika ada cakra Kyubi dan sanbi semua itu akan di kalikan 3.

Pikiran Naruto

Naruto termenung dalam ruangan dalam pikirannya, ia hanya biasa melihat ruangan yang hanya berwarna putih tanpa garis hitam atau warna yang bisa membuat pikiran tidak jenuh.

Ia merenungkan kembali apa kesalahan yang ia perbuat mengapa dirinya bisa di kalahkan, ia begitu naif.

Memang benar Naruto kuat namun dia bukanlah yang terkuat di unverse, Naruto sadar akan hal itu, maka dari itu dirinya berlatih berlatih dan berlatih karena ia tau bahwa kehancuran dunia yang memegang adalah dirinya antara menjadi bahagia atau kehancuran.

Naruto tentu tak mampu jika berhadapan sekaligus dengan semua kejahatan, ia bahkan sudah mengetahui jika Pain atau Nagato itu bukanlah salah satu lawan terkuat yang akan Naruto hadapi, namun ia berfikir jika seperti ini saja sudah bisa di kalahkan bagaimana selanjutnya.

Ia bertanya kepada dirinya, apa dirinya mampu untuk melindungi dunia, hal seperti ini sudah bisa merebut kematian dirinya.

(Di dunia nyata Naruto sudah tidak bernyawa karena mesin penunjuk detak jantung telah menunjukan garis lurus)

Dalam ruangan tersebut tiba tiba muncul pemandangan keluarga teman dan kerbat dekat Naruto yang menangisi kepergiannya.

'Hiks hiks jangan pergi Naruto' ucap sang kas san.

'Nii san, tolong bangunlah, kita semua menunggu mu membuka mata tolong kembalilah kembali kembali'

Dengan memeluk erat kepala Naruto, Hinata tak henti hentinya menangis ia tak mampu ditinggalkan oleh yang dicintainya selama 15 tahun ini.

'Bangun bangun jangan tinggalkan aku Naruto, aku berjanji akan baik tidak pernah melawan jika kamu perintah, ku mohon jangan pergi hiks hiks hiks' bilang Hinata sambil menangis.

Neji yang melihatnya sungguh prihatin melihat adinya yang menangis, ia berfikir jika ia dapat menggantikan posisi Naruto ia akan dengan ikhlas akan berganti.

Bukan hanya Neji yang berfikiran seperti itu bahkan para rookie yang ada di situ juga berfikir sama.

Mereka terbanyang kehancuran dunia Shinobi namun lebih menyedihkan lagi di tinggalkan oleh sahabat sekaligus guru mereka.

'Sakura Rin apa kalian tidak bisa berbuat apa apa' ucap Hiro.

'Inikan cuma baru beberapa jam mungkin bisa kita hidupkan Naruto kembali, aku rela mengobarkan nyawaku demi dirinya jadi tolonglah' lanjut Hiro.

Tanpa pikir panjang Rin langsung menampar Hiro yang berfikiran pendek seperti itu.

'Hey babi berotak tongkol, jangan pernah berfikiran mengorbankan nyawamu, Naruto pernah berpesan padaku jika dirinya mati ia meminta untuk tidak mengorbankan nyawa yang ada untuk menghidupkan dirinya, dan ingatlah kita sebentar lagi akan menghadapi perang' ucap Rin sembari mengeluarkan air mata.

Sakura lantas langsung keluar ruangan untuk segera memberi kabar kepada Sasuke Yamato sensei dan Hokage tentang kematian Naruto.

'Hii bawalah pesan ini kepada Sasuke' ucap Sakura kepada burung elang yang di khususkan untuk membawa pesan.

Kembali ke Naruto

Menyedihkan itukah yang Naruto ucapkan

Dengan berlinang air mata, Naruto memohon kepada kami-sama untuk bisa dihidupkan kembali.

'Kami sama aku mohon, aku mohon aku tak tega melihat kesedihan mereka, birkanlah aku mengemban tanggung jawab ku sekali lagi' ucap Naruto.

'Kami sama tolong dengarkanlah'

'Kumohon'

'Kumohon'

'Kumohon dengarkanlah harapan ku ini'

Naruto lebih memilih biarkan dirinya saja yang terluka janganlah orang yang ia sayangi.

Air mata nya tak mau terhenti walapun sudah berjam jam Naruto menangis namun tidak ada jawaban dari Kami sama

Di saat itu pula tubuh Naruto perlahan lahan menghilang, ia merasa ini adalah waktunya untuk pergi selamanya.

'Semuanya maafkan aku, kurasa kami sama saat ini tidak mendengar doa ku' ucap Naruto entah kepada siapa.

'Sayonara' ucap Naruto yang menghilang.

Di dunia nyata pemakaman Naruto telah di lakukan dan Naruto telah di semayamkan ke tempat peristirahatannya yang terakhir, aneh namun nyata disitu pula turun hujan yang menambah kesan kesedihan.

Hinata terus menangis bahkan hingga pemakamanya telah usai.

Neji dan ayahnya mengetahui berat untuk kehilangan yang dicintai, alhasil mereka hanya menutupi tubuh Hinata agar tidak terkena air hujan.

Khusina pun bertindak melihat sang kekasih anaknya yang amat larut akan kesedihan.

'Hinata ayo kita kembali, percayalah Naruto akan baik baik saja di sana, sudahi tangis mu'

'Tapi kas san, ..'

Ucapan Hinata langsung di hentikan oleh Khusina, ia langsung memeluk Hinata dan menenangkanya, setelah tenang barulah Hinata mau di ajak pulang kerumahnya.

Setelah pemakaman barulah Kakashi Yamato dan Sasuke baru mendatangi makam karena mereka juga baru sampai.

'Bodoh bodoh bodoh' ucap Sasuke.

Mereka hanya berdoa lalu kembali menuju tempat mereka masing masing.

Berjalan waktu menuju perang dunia Shinobi ke 4 tanpa adanya Naruto.

Selama seminggu penuh Hinata mengurung diri dikamar, sementara untuk Khusina tak jauh beda namun ia lebih bisa merelakan karena ia sadar ia tak boleh berlarut larut akan kesedihan.

Selama seminggu pula persiapan Perang untuk desa Konoha sendiri sudah mencapai 89% hal tersebut di karenakan daftar yang Naruto buat untuk persiapan.

Berbeda dengan desa lain yang mungkin hanya baru 25-45 % saja persiapan yang telah di lakukan.

Di hari itu pula di adakan kembali pertemuan 5 kage untuk pembahasan lebih lanjut mengenai perang yang akan di lakukan.

Di pertemuan tersebut Kakashi memberikan daftar apa saja yang perlu di utamakan dari yang Naruto buat.

Di rencanakan

1-7 minggu pertama untuk persiapan bahan makanannya dan persediaan obat

8-14 minggu kedua untuk meracik obat yang Naruto inginkan sebenarnya mereka tak mengerti namun tetap mereka siapkan yaitu obat anti parasit.

15-21 minggu ketiga untuk mempersiapkan alat ninja dan latihan sparing antar desa

1-hari h di gunakan untuk mencari informasi.

Minggu terakhir yang tersisa untuk melatih kemampuan individu dan pelatihan menyegel

Yang kurang dilakukan Konoha yaitu Alat ninja karena tukang besi mereka belum mempersiapan dan untuk alat ninja di perkirakan akan selesai saat minggu ke 3.

Untuk makanan dan bahan obat sudah ada (sisa dari bantuan Naruto saat invasi pain)

Informasi yang di dapat oleh kumogakure antara lain

Musuh menggunakan edo tensei, menggunkan orang putih mungkin menyerupai zetsu saat mereka rapat pertama.

Yang terlahir mereka menggunakan ninja ninja yang mati untuk target di edo tensei

Persiapan Akatsuki

Sebanyak 1.000.000 zetsu putih dan 600 ninja edo tensei yang elit, 300 ninja master contohnya rats (Anggota Akatsuki yang dulu mati di tangan Naruto)

Serta 15 ninja legenda yang akan patuh kepada arahan Pain.

Dengan bantuan Kabuto tentunya.

Pain untuk saat ini telah siap bahkan sangat siap.

'Apa menurutmu ada yang kurang?'

'Tentu tidak ada, walau hanya aku seorang yang melawan aku pasti akan menang, apa kau lupa dengan anak kemarin yang hampir mati di tangan ku' ucap legenda Shinobi Uchiha.

'Hahaha mari iita ciptakan dunia yang baru' ucap Pain.

Hari ke 17

Sinobi yang akan ikut berperang mulai melatih individu mereka agar mencapai kekuatan 700.000 yang seperti Naruto inginkan.

Obat anti parasit juga telah di buat dan telah di stok dalam jumlah banyak dalam bentuk kapsul dan vaksin.

Persiapan 5 kage juga sudah matang berkat bantuan dari Konoha.

Skip
.
.
.
.
.

Hari H

Di dimensi lain

Ctar ctar ...

Bugh

Bugh

Ctar.

Lagi lagi lagi lebih dari ini

Lebih kuat lagi lebih kuat lagi.

Hancurkan hancurkan ...

Orang tersebut menghancurkan apa yang ada di dalam dimensi tersebut tanpa asa yang tersisa ia punya banyak dimensi mungkin inilah dimensi yang ke 70 yang ia hancurkan dalam sebulan ini.

.
.
.
.
..

To Be Continue

Rate dan komentar saya tunggu teman teman

Continue Reading

You'll Also Like

1M 76.3K 57
[Brothership] [Not bl] Tentang Rafa, hidup bersama kedua orang tuanya yang memiliki hidup pas-pasan. Rafa tidak mengeluh akan hidupnya. Bahkan ia de...
164K 12K 87
AREA DILUAR ASTEROIDπŸ”žπŸ”žπŸ”ž Didunia ini semua orang memiliki jalan berbeda-beda tergantung pelakunya, seperti jalan hidup yang di pilih pemuda 23 tahu...
94.3K 9.4K 38
FIKSI
90.4K 8.5K 33
Supaporn Faye Malisorn adalah CEO dan pendiri dari Malisorn Corporation yang memiliki Istri bernama Yoko Apasra Lertprasert seorang Aktris ternama di...