Love You 59 Second [End]

By Gooreumseung

164K 19.3K 1.6K

Penulis : Yun Guo Shi Fei Status : COO 69 Bab (Lengkap) English Translator : Midori (https://otomeshishiza... More

Info
Bab 01
Bab 02
Bab 03
Bab 04
Bab 05
Bab 06
Bab 07
Bab 08
Bab 09
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69

Bab 32

1.6K 246 30
By Gooreumseung

Meskipun Wu Han Ying ingin mencoba metode kemacetan listrik yang baru dipelajari ini, dia memikirkan sesuatu dan kemudian duduk kembali setelah dia berdiri untuk mencari alat listrik bertenaga tinggi.

Dia menyadari bahwa dia bisa menunggu sampai nanti untuk mencoba metode untuk kemacetan listrik ... jika metode ini berhasil, semua orang akan terjaga sepanjang malam dan bermain game; Ketika Xiao Wu dan Love You 59 Seconds menikah pada jam 3 pagi, dia tidak ingin teman-temannya melihatnya.

Listrik terputus pada jam 11 sehingga Wu Han Ying mengucapkan selamat tinggal pada Love You 59 Seconds dan kemudian pergi mandi untuk tidur. Dia mengatur alarm di telepon untuk 02:55 dan mengubah mode alarm untuk bergetar.

Dia merangkak ke tempat tidurnya tetapi dia tidak bisa tidur, tiga lainnya di kamar masih bermain setelah lampu mati.

Wu Han Ying berguling dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya pada dirinya sendiri, bagaimana dia bisa menjual putrinya yang berharga untuk dijual seperti itu ?! Itu tidak layak! Dia sudah tahu ID masuk dan kata sandi untuk akun XC! Dia hanya mengirim putrinya yang tidak bersalah untuk apa-apa ...

Itu seperti memotong dagingnya sendiri, darah tidak akan berhenti menetes ...

Sepi akhirnya menyelimuti kamar pada jam 1 pagi ketika semua laptop sudah kehabisan baterai. Wu Han Ying baru saja masuk ke negeri ajaib tidur ketika dia mendengar suara "mendengung" keras di sebelah telinganya; kaget karena suara, dia dengan cepat duduk dan mematikan alarm tanpa melihatnya.

Dia masih merasa pusing karena kurang tidur dan pikirannya masih kacau. Dia hanya ingin cepat-cepat menghidupkan laptopnya sehingga dia pindah untuk turun dari tempat tidur, kepindahannya menyebabkan suara "melengking" yang membuatnya membeku.

Begitu dia berhasil bangun dari tempat tidur, dia duduk menatap ke luar angkasa sejenak; Wu Han Ying kemudian membuka laptopnya dan mengetikkan ID masuk dan kata sandi untuk memasuki game. Ketika dia melihat daftar teman-temannya, hanya nama Love You 59 Seconds yang masih menyala, yang lainnya berwarna abu-abu.

{Whisper} [Love You 59 Seconds] berkata kepadamu: Lanjutkan?

{Whisper} kamu berkata kepada [Love You 59 Seconds]: Um

Undangan tim dikirim kepadanya tepat setelah dia mengetik jawabannya di obrolan pribadi, Wu Han Ying menerima undangan itu. Dia memindahkan mouse-nya ke avatar yang lain dan itu menunjukkan yang lain ada di Luoyang.

{Team} [Love You 59 Seconds]: Kosongkan tasmu, aku punya sesuatu untukmu

{Tim} [Xiao Wu]: Oh, tunggu

Xiao Wu berlari ke gudang dan tinggal di sana untuk waktu yang lama, begitu dia akhirnya mengosongkan semua yang ada dalam inventarisnya, dia menuju ke teleporter untuk teleport ke Luoyang.

Pada jam 3 pagi, koneksi internet cukup bagus, TLBB tidak ramai dan sangat sedikit pemain yang masih online.

Begitu dia tiba di Luoyang, dia membuka peta dan melihat bahwa Love You 59 Seconds berdiri di sebelah Yue Lao {mak comblang} , dia kemudian langsung pergi ke lokasi yang ditandai.

Pada saat dia tiba di sana, dia melihat Love You 59 Seconds mengenakan pakaian merah yang trendi. Itu bukan Bai Nian Hao Dia {Love for All Seasons} dijual dari toko ingot; alih-alih itu juga berwarna merah, tetapi bila dibandingkan dengan gaun pernikahannya terlihat jauh lebih baik 囧 囧.

Wu Han Ying menerima permintaan perdagangan, hanya setelah Love You 59 Seconds telah mengisi ruang di kotak perdagangan dengan sedikit barang yang dia klik terima. Dia ingin melihat barang apa yang sedang diperdagangkan kepadanya, tetapi segera setelah dia mendapat permintaan perdagangan lain. Ini terus terjadi sampai persediaannya benar-benar penuh dan Love You 59 Seconds tidak punya pilihan lain selain berhenti berdagang.

{Tim} [Xiao Wu]: Apa saja ini ...

{Team} [Love You 59 Seconds]: Beberapa kembang api, dua set pakaian

{Team} [Love You 59 Seconds]: Biarkan aku melihatmu mencobanya

{Tim} [Xiao Wu]: ......

{Tim} [Xiao Wu]: Oke ...

Wu Han Ying mengklik pada pakaian modis yang sekarang duduk di inventarisnya, Love You 59 Seconds dari "dua set" pakaian jelas meremehkan ... segera pakaian sekte hijau-biru pada Xiao Wu digantikan oleh toot merah muda pakaian.

Ada total empat set pakaian, dua di antaranya adalah permanen dan dua lainnya memiliki batas 30 hari. Xiao Wu berubah menjadi mereka semua, meskipun dia benar-benar tidak tahu pakaian apa yang mereka miliki sampai setelah melihat Little Wudang di dalamnya, dia harus mengakui bahwa karakter wanita di TLBB terlihat jauh lebih cantik daripada karakter pria.

{Tim} [Xiao Wu]: Apa pilihanmu ... =. =

{Team} [Love You 59 Seconds]: Mereka semua terlihat baik

{Tim} [Xiao Wu]: ......

{Tim} [Xiao Wu]: Tentukan pilihan dengan cepat!

{Tim} [Xiao Wu]: Bateraiku hanya bertahan selama 1 jam

{Team} [Love You 59 Seconds]: Kelinci

{Team} [Love You 59 Seconds]: Terlihat sangat menggemaskan

{Tim} [Xiao Wu]: =. =

Menggemaskan pantatku! Wu Han Ying menggertakkan giginya pada kata "menggemaskan" di layar, tetapi pada akhirnya, dia masih membiarkan Xiao Wu berganti pakaian kelinci merah muda.

Wu Han Ying memutar layar sekitar 360 derajat untuk memperhatikan putrinya yang berharga, dia terlihat sangat imut dalam pakaian pink pucat; itu memberikan perasaan yang sangat halus untuk itu, bahkan ada ekor berbulu bundar yang melekat pada celana dan sepatu terlihat seperti sepasang cakar kucing.

Sangat menggemaskan ...

Xiao Wu dan Love You 59 Seconds akhirnya berdiri di sebelah Yue Lao untuk waktu yang lama untuk diam-diam menikah, karena ternyata mereka harus melalui banyak aturan. Selain membayar untuk upacara, mereka harus menjawab banyak pertanyaan. Keduanya berjuang melalui bagian tanya jawab untuk sementara waktu, tetapi akhirnya mereka berhasil melewati seleksi; mereka hanya perlu menuju ke Luoyang dan berbicara dengan Xi Lai Le {Wedding Band} NPC untuk mengadakan parade pernikahan.

Xiao Wu dengan pakaian merah muda sedang duduk di kursi sedan, sementara Love You 59 Seconds sedang menunggang kuda di sebelahnya; di depan mereka beberapa NPC terus bertepuk tangan bersama-sama, menciptakan suara "bang bang bang", mereka akan menyalakan kembang api setiap dua langkah dan kotak hadiah tersebar di semua tempat.

{Tim} [Xiao Wu]: aku ingin keluar ...

{Tim} [Xiao Wu]: Jangan kamu pikir kita terlihat bodoh =. =

{Team} [Love You 59 Seconds]: Sedikit

{Team} [Love You 59 Seconds]: Itu sebabnya kita memilih waktu ketika tidak ada yang aktif

Wu Han Ying melihat berkedip di layar; kembang api yang cerah, sedan merah dan kuda merah, secara keseluruhan cukup meriah. Namun sekarang ia mulai merasa bersalah; dia duduk di sebuah ruangan gelap gulita di mana satu-satunya sumber cahaya berasal dari laptopnya tempat pernikahan rahasia berlangsung. Tidak diragukan lagi itu terlihat agak aneh, belum lagi ketika teman sekamarnya membuat gerakan tiba-tiba di belakangnya, dia hampir melompat keluar dari kulitnya ...

Bisakah aku melompat dari kursi sedan = 口 =

Ini benar-benar ide yang bodoh !!

{Tim} [Xiao Wu]: Shifu ...

{Team} [Xiao Wu]: Ke mana sedan ini membawa kita, mengapa belum berhenti

{Team} [Love You 59 Seconds]: Belum pernah mencoba ini

Setelah mereka berkeliling di sekitar Luoyang yang memakan waktu lama, mereka akhirnya kembali ke tempat Xi Lai Le dan mereka berdua mengklik NPC untuk memasuki aula pernikahan.

Tidak ada seorang pun di aula pernikahan dan itu dihiasi dengan spesifikasi paling mewah, seluruh tempat itu cukup cantik. Ada kursi tamu, altar, penjaga, personel penjaga kehormatan, serta karpet merah besar di lantai.

Love You 59 second berjalan bersamanya di karpet merah untuk berdiri di depan altar tempat mereka mengucapkan sumpah mereka ke surga dan bumi, setelah itu selesai mereka mulai memecahkan kembang api. Kembang api dari toko ingot jauh lebih cantik daripada ruang pernikahan itu sendiri, tentu saja harganya lebih mahal daripada kebanyakan.

Seluruh layar terus berkedip tanpa henti, itu benar-benar dipenuhi dengan semua kembang api yang sangat mahal; kembang api memang terlihat sangat indah, tetapi pikiran untuk membakar uang seperti ini tidak cocok dengannya.

Kembang api terus retak selama beberapa waktu, ketika persediaan akhirnya habis hanya menyisakan tiga set pakaian di dalamnya. Love You 59 second menuju ke toko kembang api untuk membeli satu paket dan kemudian kembali untuk melanjutkan.

{Tim} [Xiao Wu]: Shifu, kamu membakar uangmu di sini ah

{Tim} [Xiao Wu]: Jangan beli lagi

{Team} [Love You 59 Seconds]: Oke

{Team} [Love You 59 Seconds]: aku akan mendengarkan istriku

{Tim} [Xiao Wu]: = 皿 =

{Tim} [Xiao Wu]: Hati-hati, atau aku akan mengaktifkan mode pembantaian untuk membunuhmu

{Team} [Love You 59 Seconds]: kamu dapat menyalakannya di sini

Seseorang dapat mengaktifkan mode pembantaian di aula pertemuan, membunuh pengantin pria adalah kegiatan pernikahan tradisional dalam game ini, Wu Han Ying pernah mendengarnya. Dia menyipitkan matanya dan ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum mengklik mode pembantaian. Nama Xiao Wu dan Love You 59 Seconds segera berubah merah.

{Tim} [Xiao Wu]: Shifu, berdiri diam, baik-baik saja (Ekspresi Tertawa)

{Team} [Love You 59 Seconds]: Um

Wu Han Ying pada awalnya agak khawatir, dia telah mengklik untuk menargetkan Love You 59 Seconds, tapi dia tidak berani menggunakan serangan skill; dia hanya mengklik F1 {secara default itu adalah kunci serangan normal yang ditetapkan oleh sistem game} untuk menyerangnya. Setelah satu pukulan, dia mulai terus menerus memukul pria yang lain; setelah beberapa saat, dia mengarahkan mouse-nya untuk menjauh dan menghentikan serangan.

Bahkan satu titik darah pun terjatuh ...!

{Tim} [Xiao Wu]: kamu tidak menumpahkan darah ...

{Team} [Love You 59 Seconds]: Jika kamu menyerang beberapa lagi, itu mungkin

{Tim} [Xiao Wu]: ......

Setelah melihat usahanya sebelumnya menghasilkan sedikit hasil, Xiao Wu tidak ragu-ragu dan terus melemparkan banyak keterampilan pada Love You 59 Seconds. Dia telah diberitahu oleh banyak orang bahwa meskipun Wudang memiliki pertahanan dan HP yang rendah, ia memiliki keterampilan serangan dan kontrol yang tinggi. Kecuali ketika melawan Love You 59 Seconds dengan semua level 7 stone di level 90, tidak hanya darahnya tidak jatuh satu liter pun, tetapi ia mendapati bahwa bahkan skill kontrol tidak bekerja padanya.

Xiao Wu telah menyerang selama beberapa waktu, tetapi Love You 59 second hanya sesekali menjatuhkan beberapa titik darah; Wu Han Ying merasa ingin tersedak oleh kekesalannya sendiri. Pada akhirnya, Love You 59 Seconds melepaskan bayi-bayi itu, yang merupakan bebek Mandarin tingkat langka.

{Team} [Love You 59 Seconds]: Lebih mudah menyerang yang ini

{Tim} [Xiao Wu]: = 口 =

Aku dicemooh ...


Kedua bebek Mandarin itu satu pasang, Wu Han Ying benar-benar tidak tahu apa yang dimaksud dengan langka, ia hanya tahu bahwa warna keduanya tidak sama dengan yang sebelumnya; mereka sangat mengkilap dan sangat indah. Kedua bebek Mandarin terus melompat-lompat. Sesekali salah satu dari mereka akan melompat dan memberikan yang lain chu di mulut, hati merah muda yang peach mengembang dan melayang di udara.

{Tim} [Xiao Wu]: aku tidak menggertak hewan peliharaan yang lucu ...

Tepat ketika dia menyelesaikan kalimat itu, yang lain mengirim permintaan perdagangan dan satu bebek Mandarin ditempatkan di kotak perdagangan.

{Tim} [Xiao Wu]: ......

{Team} [Love You 59 Seconds]: Berdagang

{Tim} [Xiao Wu]: Shifu, kamu telah memberiku banyak hal

{Team} [Love You 59 Seconds]: Itu hanya nomor data

Hanya nomor data ... Wu Han Ying membelalakkan matanya, nomor data dapat digunakan untuk mengkonversi menjadi uang sungguhan ah!

Wu Han Ying tidak menginginkan bebek Mandarin dan Love You 59 Seconds tidak mengatakan apa-apa lagi. Beberapa saat kemudian, baterai laptopnya memberi tahu dia bahwa dia hanya punya sepuluh menit lagi; mereka berdua kemudian keluar dari aula pertemuan dan kembali ke Luoyang.

Wu Han Ying memandangi lampu merah yang berkedip, mematikan laptopnya dan kemudian mencoba menemukan jalan kembali ke tempat tidur di kamar yang gelap. Begitu dia meringkuk ke dalam selimutnya, dia menghela napas lega, bahkan surga di atas pun tidak akan tahu apa yang baru saja dia lakukan.

Dia menghembuskan napas dengan keras, dia tidak bisa berpikir bahwa dia akhirnya melakukannya dan di atas itu dia melakukannya dengan tenang ... tetapi hari berikutnya ketika dia kembali ke permainan, dia kecewa untuk mengetahui apa yang telah dilakukan? ! Siapa bilang itu dilakukan dengan diam-diam ?! Siapa bilang bahkan surga di atas tidak akan tahu tentang itu ?!

Dia telah mengabaikan banyak hal ...

Salah satunya adalah Love You 59 Seconds tahu ID masuk dan kata sandi Xiao Wu. Jadi ketika dia masuk, gadis kecil berpakaian merah muda berdiri di peta Luoyang dengan bebek Mandarin kecil di sebelahnya dengan gembira melompat-lompat di kakinya ...

Juga, sistem gim sebenarnya sangat mengganggu. Ketika pemain menikah, itu akan mengirim berita ke semua orang di daftar teman mereka. Karena itu, ia menerima pesan pribadi yang tak terhitung jumlahnya ketika ia masuk. Semua dari mereka pada dasarnya mengatakan bagaimana ia bisa diam-diam menikah dengan Love You 59 Seconds !!

Continue Reading

You'll Also Like

46.4K 870 66
Kisah kehidupan seorang wanita yang terperangkap dalam hubungan dengan seorang mafia kejam. _Sydney Violet Anderson, seorang mahasiswa di universitas...
23.3K 4.3K 29
Sekuel dari "Two Worlds Colliding": Ketika dua dunia yang berbeda pada akhirnya bersatu, rintangan apa yang akan ada di depan mereka? Dan apakah mere...
19.5K 3.5K 21
Freo adalah seorang pemimpin geng motor dengan julukan handsome badboy. la adalah sosok yang keras kepala dan menjadi pribadi yang membangkang. Perke...
6.9K 502 5
Aland Gavin Mahendra, Pemuda berusia 18 tahun anak tunggal Mahendra, Seorang Ketos dingin dan kejam, yang memiliki keahlian multitalenta Dia bertrans...