[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

By akaisora900

99.7K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... More

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.3 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.11 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 4.13 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.5 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.7 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 5.3 - Survival Game

1.7K 350 26
By akaisora900

Jing Yang terus menerus menyempurnakan tiga potong senjata tingkat rendah selama sehari semalam, saat ia akhirnya selesai sudah pagi-pagi sekali. Dia merasa agak lelah, meletakkan semuanya kembali ke ruang penyimpanannya, dia berbaring di tempat tidurnya dan bersiap untuk beristirahat saat tiba-tiba dia mendengar ketukan di pintu.

Dia menarik selimutnya di atas kepalanya dan pura-pura tidak mendengarnya, tapi orang yang mengetuk di luar sepertinya dia tidak akan berhenti kecuali pintu terbuka, terus-menerus membanting pintu dengan paksa.

Jing Yang menarik selimutnya dan cepat-cepat berjalan, dengan paksa menarik pintu terbuka. Dia melihat Easy Nobility di luar, dengan sangat tidak sabar bertanya, "Apa?"

"Kau adalah seseorang yang bahkan tidak melakukan apa-apa, dan kau benar-benar bisa tidur." Easy Nobility dengan cemberut memandangnya dari atas ke bawah. “Kami akan pergi mencari target tempur, membiarkan kami semua menunggumu, apa kau benar-benar tidak merasa malu? Segera turun dan berkumpul! "

"Apa hubungannya denganku apa kalian semua pergi atau tidak?" Kata Jing Yang tidak sabar. “Apa aku membiarkan kalian semua menungguku? Sudahkah aku mengatakan kalau aku akan pergi bersama dengan kalian semua? "

Easy Nobility tahu kalau Ding Nuoyang baru saja mulai bermain game, jadi dia masih sangat tidak terbiasa dengan keterampilan serangan tempur dan tindakan serupa lainnya, tapi setiap kali mereka pergi bertarung, dia selalu memastikan untuk memanggilnya keluar bersama mereka. Selama pertempuran, selama Ding Nuoyang tidak bisa menghindari serangan monster dan tertembak ke tanah, dia akan selalu merasa sangat bahagia. Tapi setiap kali Ding Nuoyang sangat beruntung dan terhindar dari serangan fatal, dan juga akan dengan cepat bisa pulih dari cederanya sendiri, yang membuat Easy Nobility terus-menerus marah.

"Bagaimana?" Easy Nobility memandangnya. "Kau tidak mau membayar, dan juga tidak mau berkontribusi, kau masih punya keberanian untuk tetap tinggal di tim kami dan membuat kami melindungi tempat sampah sepertimu?"

Kemarin Jing Yang tidak mau membantu mereka membayar membuat hati mereka sangat tidak nyaman, jadi saat mereka kembali, mereka semua berdiskusi, dan memutuskan kalau mereka perlu membiarkannya sedikit menderita sebelum akhirnya dia patuh.

Jing Yang tersenyum dingin dan menatapnya. “Aku adalah sampah di game, tapi kau adalah sampah di dunia nyata. Kau memandang rendah aku, tapi aku bahkan lebih membencimu. ”

Easy Nobility melebarkan matanya untuk menyembunyikan hati nuraninya yang bersalah dan dengan sengaja mengangkat dagunya, dengan bangga mengatakan, "Entah itu dalam permainan atau kenyataan, aku lebih baik darimu."

"Apa itu benar?" Jing Yang mengangkat alisnya dan membungkuk sedikit lebih dekat dengannya. "Yu Jian, tapi aku masih ingat penampilanmu."

"Aku tidak mengerti apa yang kau katakan!" Easy Nobility mendengarnya memanggil nama aslinya dan segera menjadi bingung, matanya berputar-putar di semua tempat.

Jing Yang menyaksikannya bertingkah seperti ini dengan jijik, hanya dengan kekuatan psikologis semacam ini ia benar-benar berani berlari untuk menemukan masalah baginya. “Aku ingat kau terlihat sangat berbeda dari penampilanmu saat ini, pada awalnya saat aku melihatmu, aku merasa kalau penampilanmu saat ini sepertinya cukup familiar. Lalu aku berpikir, di dalam game, kenapa kau terlihat sepertiku? "

"Jangan katakan omong kosong! Siapa yang mirip denganmu, aku belum pernah melihatmu dalam dunia nyata, bagaimana aku bisa tahu seperti apa dirimu! ”Easy Nobility dengan keras membantah. “Penampilanku saat ini diatur oleh sistem berdasarkan penampilanku yang sebenarnya, aku terlihat sangat mirip dengan ini di kehidupan nyata. Aku tidak tahu siapa orang yang baru saja kau sebutkan, nama asliku adalah Yu Jian. "

"Kau tidak harus mengatakan semua ini kepadaku," Jing Yang memutar matanya. “Seperti apa situasinya, selain aku, kau yang paling jelas tentang itu. Kebohongan tidak bisa ditutupi oleh selembar kertas, mereka bisa ditusuk dengan sangat mudah. Akan selalu ada hari saat semua orang akan mengetahui kebenaran. "

Ekspresi Easy Nobility berubah drastis. Tepat saat dia hampir kehilangan kepalanya, seseorang tiba-tiba menaiki tangga dan memanggilnya, menakuti dia.

[1] kehilangan kepalanya - 惊慌失措, idiom, kurasa artinya panik biasanya karena takut


Orang yang muncul adalah Madman, salah satu antek Easy Nobility, biasanya dia akan menjadi yang terbaik dalam menjilat Easy Nobility. Mereka sudah menunggu agak lama di lantai bawah tapi masih belum melihatnya turun, jadi dia hanya datang untuk melihat apa masalahnya.

Melihat kalau wajah Easy Nobility tidak terlalu baik, dia ragu-ragu bertanya, "Easy, apa yang salah denganmu?" Baru saja saat dia di lantai bawah dia baik-baik saja.

"Aku baik-baik saja!" Kata Easy Nobility dengan cepat.

"Apa dia mengatakan sesuatu untuk membuatmu marah lagi?" Madman memelototi Jing Yang.

Jing Yang tersenyum dengan mengejek [2] dan menatap Easy Nobility. Easy Nobility dengan cepat meliriknya, lalu tidak berani memenuhi pandangannya.

[2] tersenyum dengan mengejek - 似笑非笑, idiom, pada dasarnya berarti seperti senyum tapi bukan senyum, tapi aku tidak terlalu yakin bagaimana cara menuliskannya, mohon sarannya.


Easy Nobility mendorong Madman dengan cepat menuruni tangga. "Ayo pergi! Kita harus pergi. "

"Apa dia tidak pergi?" Madman ragu-ragu menatap kembali Jing Yang.

"Dia tidak akan pergi hari ini, bahkan kalau dia pergi, dia hanya akan menyeret kita ke bawah. Akan lebih baik kalau dia tidak datang. "Easy Nobility menghindari pertanyaan itu. Penjelasan ini membuat Madman semakin bingung, bukankah mereka sudah setuju kalau hari ini mereka akan memperbaiki Ding Nuoyang?

Jing Yang menutup pintu dan terus tidur.

Sejak dia pergi ke luar, Easy Nobility selalu putus asa. Ding Nuoyang sebenarnya tahu siapa dia sebenarnya, meskipun mereka sudah bertatap muka beberapa kali di sekolah, mereka tidak pernah menyapa atau berbicara satu sama lain, bagaimana dia bisa mengingat dirinya sendiri. Dan bagaimana dia tahu kalau dia adalah Yu Jian? Dia berpikir kalau tidak ada yang akan tahu identitas aslinya selain dirinya dan sistem, dan sistem memiliki peraturan kerahasiaan, jadi itu benar-benar mustahil baginya untuk mempublikasikan informasi asli pemain.

Tidak peduli bagaimana dia berpikir dia masih tidak bisa memikirkan bagaimana Ding Nuoyang bisa mengetahui identitasnya, dan dia tentu saja tidak bisa langsung bertanya kepadanya, kalau tidak, itu akan sama dengan dia mengakui kalau dia adalah Yu Jian. Kalau Ding Nuoyang mengatakan hal ini kepada orang lain, maka itu akan berakhir baginya, jadi dia harus menyingkirkannya sesegera mungkin.

Easy Nobility membuat dirinya tenang, dia pasti tidak bisa mengacaukan saat ini. Dia berpikir, bahkan kalau pun Ding Nuoyang mengatakan kepada anggota tim lain kalau dia adalah Yu Jian, selama dia tidak memiliki bukti untuk membuktikannya, rekan timnya tidak akan pernah percaya padanya. Dia tidak akan memberinya kesempatan untuk meninggalkan dunia game hidup-hidup, dia pasti akan merahasiakan rahasianya.

~

Jing Yang tidur sebentar, dan kemudian bangkit untuk melanjutkan pemurnian sampai perutnya menggeram karena kelaparan. Itu mengingatkannya kalau tingkat kelaparannya sudah turun dari kisaran normal, dan dia akan mulai kehilangan energinya kalau dia tidak makan sesuatu.

Mengambil beberapa bahan dari ruang penyimpanannya, Jing Yang turun ke dapur untuk membuat sedikit makanan untuk dirinya sendiri. Saat dia hampir selesai makan, tim kembali. Menilai dari soaok menyedihkan mereka, mereka pasti bertemu dengan beberapa monster ganas.

Awalnya mereka ingin membawa Ding Nuoyang untuk memperbaikinya, dan membiarkannya tahu tanpa perlindungan mereka betapa sulitnya baginya untuk bertahan hidup di dunia game ini. Tapi Easy Nobility tiba-tiba mengatakan untuk tidak membiarkannya pergi, dan tidak akan memberi tahu mereka alasan saat mereka bertanya, jadi melihat kalau Easy Nobility tidak tampak sangat bahagia, mereka juga tidak berani bertanya lebih banyak.

Karena rencana semula telah dibatalkan, mereka berencana untuk pergi berkeliling seperti biasanya untuk melihat apa mereka cukup beruntung untuk menabrak monster dengan banyak harta yang akan mudah ditangani.

Lalu dalam perjalanan, mereka tiba-tiba dikerumuni oleh sekelompok laba-laba beracun terbang. Jenis laba-laba beracun yang biaa terbang ini sangat sulit untuk dihadapi, mereka akan selalu datang berbondong-bondong untuk meluncurkan serangan, gelombang demi gelombang, dan menangkap orang-orang yang melawan dengan lengah. Dan siapa yang tahu apa yang terjadi pada Easy Nobility hari ini, suplementasi energinya sangat tidak ada, perisai itu juga tidak bisa dipertahankan. Mereka hampir musnah. Meskipun mereka akhirnya dengan susah payah bisa melarikan diri tanpa kematian, energi tim dan energi masing-masing individu sangat menderita.

Mereka kembali ke kediaman dengan cedera serius, tapi melihat Ding Nuoyang duduk dan makan dengan sangat santai. Hati mereka menjadi lebih marah, orang yang semula seharusnya terluka parah seharusnya adalah dia, bukan mereka.

Semua orang mengambil obat-obatan terbaik di ruang penyimpanan mereka untuk menyembuhkan diri mereka sendiri, dan meskipun luka mereka perlahan-lahan sembuh dan rasa sakitnya menghilang, energi mereka akan membutuhkan waktu untuk mengisi kembali. Ini juga berarti kalau efektivitas tempur mereka akan sangat rendah untuk sementara waktu.

Black Hawk memandangi kotak obatnya yang penuh dengan obat-obatan canggih, lalu matanya yang langsing menoleh ke arah Jing Yang yang duduk di meja, matanya memancarkan sinar ganas. Sebelum Ding Nuoyang bergabung dengan tim mereka, ia belum pernah menggunakan obat canggih, dan sebagian besar uang yang ia hasilkan dalam permainan semuanya dikirim kembali ke kota asalnya untuk keluarganya. Dia memiliki lima atau enam saudara kandung di rumah untuk dibesarkan, dan ibunya sudah terbaring di tempat tidur selama beberapa tahun terakhir, jadi apa dia dalam permainan atau kenyataan, dia akan selalu sangat ekonomis.

*I know that it is weird, tapi di teks inggrisnya memang menggunakan slender eyes yg artinya mata yang langsing ah...

Yang paling dibencinya adalah orang-orang kaya ini, melakukan apa pun yang mereka inginkan berdasarkan uang mereka sendiri, memamerkan kekayaan mereka. Dia merasa kalau setelah Ding Nuoyang bergabung dengan tim mereka, dia seperti semua orang kaya lainnya, terus-menerus memamerkan kekayaannya sendiri. Apa memiliki uang begitu hebat? Karena dia suka pamer, bodoh untuk tidak memanfaatkannya, jadi apa yang dia terbiasa untuk membeli yang termurah, sekarang dia akan memilih yang paling mahal.

Untuk Black Hawk, selain menghasilkan uang, tujuan utamanya bermain game adalah membunuh orang, semakin banyak orang kaya yang bisa dia bunuh, semakin membuat ketagihan. Dia tidak bisa membunuh Ding Nuoyang untuk sementara waktu, atau tidak ada yang akan memberi mereka ATM gratis. Tapi bahkan kalau pun dia tidak bisa membunuhnya untuk sementara waktu, dia juga tidak ingin membiarkannya hidup dengan baik.

Dia tahu kalau Easy Nobility menyukai Dark Flame, tapi dalam kenyataannya, Dark Flame berkencan dengan Ding Nuoyang. Kalau dia membiarkan dia(DNY) secara pribadi melihat pacarnya sendiri bersama orang lain, bahkan kalau pun itu hanya dalam permainan, dia(DNY) pasti akan sangat tidak nyaman.

"Aku punya ide." Black Hawk berbicara.

Semua pemain menoleh padanya, menunggunya untuk melanjutkan.

“Sebagai alkemis kita, Easy Nobility tidak hanya membangun senjata, tapi juga bisa meningkatkan energi senjata kita. Kalau ia menikahi kapten tim kita, dan dua orang berkultivasi ganda, ia bisa meningkatkan energi pribadi kapten dan energi keseluruhan tim. Lalu setelah periode waktu saat lapisan tugas berikutnya terbuka, semua tim akan berjuang mati-matian, jadi meningkatkan energi tim kita akan sangat penting bagi kita. "

"Ya, itu ide yang bagus!" Segera seorang anggota tim setuju dengan kata-kata Black Hawk.

"Kapten, aku juga berpikir ide ini tidak buruk." Kata Madman pada Dark Flame. "Kalau kamu menikah dengan Easy, ini adalah hal yang sangat bagus untuk tim kita."

Rekan setim lainnya semua mengangguk setuju, dan mulai bergiliran untuk membujuk Dark Flame dan Easy Nobility untuk menikah.

Easy Nobility baru saja teralihkan saat dia tiba-tiba mendengar kalau mereka mengatakan untuk membiarkan Dark Flame menikahi dirinya sendiri. Jantungnya bergetar, dan dia menggunakan mata antisipasi untuk melihat Dark Flame.

Dark Flame tenggelam dalam bujukan, dan meskipun dia tidak setuju, dia juga tidak dengan tegas menentang, menunjukkan ekspresi ragu-ragu.

Easy Nobility merasa kalau Dark Flame tidak keberatan berarti kalau harapan masalah ini berhasil sangat tinggi. Harapan terbesarnya adalah bisa menikahi Dark Flame, jadi akan lebih baik memanfaatkan kesempatan ini untuk membujuknya.

Easy Nobility berdiri. "Dark Flame, aku ingin berbicara denganmu sendirian, oke?"

Dark Flame melirik Jing Yang, dan masih agak ragu-ragu.

"Dark Flame, ikut denganku." Easy Nobility pergi dan langsung menariknya ke atas tangga.

Melihat mereka berdua berjalan menaiki tangga berpegangan tangan, anggota tim semua bersorak keras.

Jing Yang sudah selesai makan sejak lama dan duduk untuk menonton pertunjukan. Di dunia sebelumnya, pernikahan Dark Flame dan Easy Nobility belum seawal ini. Mungkinkah karena dia menolak untuk membayar uang mereka, ini sudah menyebabkan perkembangan lalu berubah, jadi mereka juga menikah lebih cepat dari jadwal?

Tapi tidak ada yang ada hubungannya dengan dia, lagipula dia sudah bersiap untuk meninggalkan tim ini. Penarikan dari tim mengharuskan kapten tim untuk menyetujui untuk mengkonfirmasi aplikasi, dan dia hanya berpikir tentang bagaimana membuat Dark Flames segera setuju.

Menggunakan tidak setuju dengan pernikahan mereka untuk mundur dari tim? Maka bukankah itu akan membuat orang lain merasa dia benar-benar mencintai Dark Flame, hanya dengan memikirkannya membuatnya sakit. Kalau dia kemudian benar-benar memutuskan untuk tidak menikah untuk sementara waktu, bukankah dia masih perlu tinggal beberapa waktu di tim? Bahkan kalau pun itu hanya untuk sehari, dia masih tidak ingin tinggal bersama orang-orang ini. Sepertinya dia masih harus membuat semacam kontradiksi untuk membuat semua anggota tim ingin memaksanya untuk mundur dari tim. Dengan karakter Dark Flame, dia benar-benar tidak akan sanggup menanggung tekanan dari rekan satu timnya.

Siapa yang tahu apa yang kedua orang bicarakan di lantai atas, tapi setelah mereka kembali, Easy Nobility mengumumkan dengan sedikit malu-malu, “Kami sedang bersiap untuk menikah besok, tapi karena sekarang adalah periode khusus, kami tidak akan mengadakan pernikahan. Kami hanya akan memiliki perayaan sederhana bersama. "

Semua anggota tim segera bersorak. Dark Flame memandang Jing Yang agak cemas, dan mendapati bahwa dia tampaknya tidak marah, dia merasa lega tapi juga pada saat yang sama merasa agak tidak senang dengan sikap acuh tak acuhnya.

"Bagaimana mungkin kita tidak mengadakan pernikahan, ini adalah pertama kalinya tim kita mengadakan perayaan yang begitu bahagia selama bertahun-tahun, kita pasti harus mengadakan pernikahan akbar." Black Hawk berjalan ke Jing Yang dan berkata kepadanya, "Dengan saat bahagia yang begitu besar, kau tidak akan tetap tidak memberikan satu sen pun, kan? ”

"Tentu saja aku akan membayar, bagaimana mungkin aku tidak?" Jing Yang berdiri dan menatapnya. “Tapi karena ini adalah kesempatan besar bagi tim, tentu saja bukan hanya aku yang memberikan uang, semua pemain akan membagi biaya untuk mengadakan pernikahan secara setara. Semakin besar pernikahan yang kalian rencanakan semakin baik, aku bisa membayar bagian dua orang, lagipula aku tidak terlalu peduli dengan uang itu. Tapi untuk kalian ..., jangan membuatnya sampai pada akhirnya kalian hidup tapi uang kalian hilang, itu akan menjadi tragis. "

"Kau ..." Black Hawk menatapnya dengan marah. Dia paling membenci orang mengatakan kalau dia miskin, dan bahkan kalau pun dia mengatakannya dengan samar, itu akan menusuk hatinya yang sensitif.

Black Hawk ini adalah orang yang membenci orang kaya. Dia membenci Ding Nuoyang karena dia kaya, tapi orang yang mengambil keuntungan paling besar dari uang Ding Nuoyang, selain Easy Nobility, adalah dia. Jing Yang sangat jijik dengan orang seperti ini, jadi cepat atau lambat dia akan memberinya pelajaran, atau kalau tidak, akan sulit untuk menyelesaikan kebencian dalam hatinya sendiri.

“Setelah total biaya dihitung, langsung gunakan fungsi pemisahan biaya tim untuk mengirimiku bagianku. Yakinlah kalau aku pasti akan membayar uang itu, anggap saja sebagai aku memberikan hadiah. ”Saat Jing Yang selesai dia naik ke atas, meninggalkan ruangan orang-orang yang membeku di tempat. Reaksinya benar-benar terlalu tenang, membuat mereka tidak bisa mengatakan apa dia benar-benar tidak peduli atau apa dia hanya berpura-pura.

Saat sekelompok orang kembali ke akal sehat mereka, mereka mulai membahas masalah pernikahan. Dan yang pertama menyebutkan menjadikan perayaan itu lebih besar, Black Hawk, karena dia sendiri juga perlu membayar sebagian dari uang itu, segera dalam perjalanan diskusi berubah pikiran untuk mengatakan kalau karena sekarang ini adalah periode khusus, semua uang harus dihabiskan untuk senjata dan sumber daya, jadi sekarang mereka seharusnya hanya memiliki perayaan sederhana, dan kalau mereka semua bisa bertahan hidup, mereka bisa mengadakan yang lebih besar lagi.

Orang lain secara alami juga merasa kalau membelanjakan sesedikit mungkin uang lebih baik, dan uang itu harus tetap disimpan untuk membeli peralatan penting. Benar saja, mereka menghabiskan uang orang lain dengan santai, dan akan berhemat dengan uang mereka sendiri.

Continue Reading

You'll Also Like

549K 42.7K 18
[SEBAGIAN DI PRIVATE, FOLLOW AUTHOR DULU BARU BACA] Dilarang ada hubungan antara senior dan peserta OSPEK, Galen, sebagai Ketua Komisi Disiplin terpa...
1.4M 117K 37
"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer...
2.5M 31.6K 29
"Lebarkan kakimu di atas mejaku! Aku ingin melihat semua yang menjadi hakku untuk dinikmati!" desis seorang pemuda dengan wajah buas. "Jika aku meny...
1.4M 86.2K 37
"Di tempat ini, anggap kita bukan siapa-siapa. Jangan banyak tingkah." -Hilario Jarvis Zachary Jika Bumi ini adalah planet Mars, maka seluruh kepelik...