[BL] Cannon Fodder Cheat Syst...

By akaisora900

99.7K 15.7K 1.7K

Title: 炮灰作弊系统[快穿] Author: 橘子舟 (Tangerine Boat) Genres: BL, Action, Fantasy, Comedy, Romance EngTrans: Auroran... More

Cannon Fodder Cheat System
Arc 4.1 - Pangeran Piano
Arc 4.2 - Pangeran Piano
Arc 4.3 - Pangeran Piano
Arc 4.4 - Pangeran Piano
Arc 4.5 - Pangeran Piano
Arc 4.6 - Pangeran Piano
Arc 4.7 - Pangeran Piano
Arc 4.8 - Pangeran Piano
Arc 4.9 - Pangeran Piano
Arc 4.10 - Pangeran Piano
Arc 4.12 - Pangeran Piano
Arc 4.13 - Pangeran Piano
Arc 5.1 - Survival Game
Arc 5.2 - Survival Game
Arc 5.3 - Survival Game
Arc 5.4 - Survival Game
Arc 5.5 - Survival Game
Arc 5.6 - Survival Game
Arc 5.7 - Survival Game
Arc 5.8 - Survival Game
Arc 5.9 - Survival Game
Arc 5.10 - Survival Game
Arc 5.11 - Survival Game
Arc 5.12 - Survival Game
Arc 5.13 - Survival Game
Arc 5.14 - Survival Game
Arc 6.1 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.2 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.3 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.4 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.5 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.6 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.7 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.8 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.9 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.10 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.11 - Legenda Cahaya Suci
Arc 6.12 - Legenda Cahaya Suci
Arc 7.1 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.2 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.3 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.4 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.5 - Kompetisi Supermodel
Arc 7.6 - Kompetisi Supermodel

Arc 4.11 - Pangeran Piano

2.1K 354 26
By akaisora900

Jing Yang sudah menjadi sangat terkenal di Odyssey, surat undangan jatuh seperti kepingan salju di rumah Mooney. Banyak orang ingin memanfaatkan prestasinya yang tidak terlalu tinggi untuk mengundangnya ke salon musik keluarga mereka untuk tampil. Mereka merasa kalau kesempatan mereka untuk bisa mengundangnya lebih tinggi selama waktu ini, dan biayanya juga tidak akan terlalu tinggi.

Pasangan Mooney yang sudah menerima undangan ini sangat senang, memilih beberapa undangan yang akan lebih menguntungkan bagi keluarga Mooney sambil memikirkan cara cepat membawa Avi kembali dari rumah sebelah jadi ia bisa mengatur waktu untuk pergi ke salon dan melakukan pertunjukan dengan benar. .

(Lukira dia apaan hah? Topeng monkey? 😠😬😡)

Faith menemani Corrica bermain piano di halaman di taman. Dia sudah sedikit linglung, dan pikirannya dengan cepat mulai mengembara. Dia ingat adegan hari itu pertunjukan Avi, yang sudah membuatnya sangat terkejut sampai dia bahkan tidak bisa tenang sekarang. Avi yang semacam itu membuatnya merasa sangat aneh, penampilannya yang mulia dan suci begitu tak terjangkau sampai ia hanya bisa memandangnya.

Dia tiba-tiba teringat saat mereka berdua masih muda, adegan yang menyenangkan dan hidup itu terjadi tepat di taman ini, di halaman ini, seolah-olah itu baru saja terjadi kemarin. Kapan itu dimulai, saat semuanya sudah berubah, dan dia dan Avi secara bertahap saling berlari berlawanan satu sama lain[1], semakin jauh dan semakin terpisah satu sama lain, hati mereka tidak memiliki kesempatan untuk berpotongan lagi.

[1] berlari berlawanan satu sama lain - 背道而驰, idiom, artinya pergi ke arah yang berlawanan

"Faith, Faith?" Corrica sudah selesai memainkan lagu tapi tidak mendengarnya bertepuk tangan dan memujinya seperti biasa. Dia menatapnya, dan menemukan kalau dia memikirkan siapa yang tahu apa, benar-benar tenggelam dalam pikirannya.

"Apa yang salah?" Faith kembali dari mengenangnya, dengan ragu menatap Corrica.

"... Aku selesai bermain." Corrica menatapnya.

"Oh, lalu masuk dan istirahatlah, tiba-tiba aku ingat kalau aku masih memiliki beberapa hal yang belum aku selesaikan, jadi aku akan naik ke atas dulu," Faith berkata lalu berbalik dan pergi, bahkan tidak melirik Corrica lagi.

Corrica dengan bingung memandangi punggungnya, hatinya pahit yang tak tertandingi. Benar saja, apa perasaan yang direnggut rapuh sejauh itu[2]?

[2] sejauh itu - 不堪一击, berarti tidak bisa menahan satu pukulan pun

Kali ini Susan meminta Faith untuk secara pribadi pergi ke rumah Deere untuk membawa Avi kembali, dan Faith langsung setuju, tanpa sedikit pun keengganan. Susan melihat kalau putranya tidak lagi menentang menjemput Avi dan sangat bahagia. Dia merasa selama putranya mau bekerja sama, Avi akan dengan cepat mengubah pikirannya, semuanya akan bergerak ke arah yang baik, dan keluarga Mooney mereka akan menjadi lebih baik dan lebih baik.

Faith pergi ke rumah Deere di sebelah untuk menjemputnya, tapi sebenarnya tidak berhasil, karena Jing Yang masih tinggal di tempat Hai Weixiu, mempersiapkan Odyssey Music Festival akhir tahun.

Festival Musik adalah acara terbesar tahun ini di Odyssey, di mana musisi top dunia akan datang bersama dan bergiliran untuk tampil.

Logikanya, saat ini Jing Yang tidak memenuhi syarat untuk tampil di acara besar seperti itu, tapi karena Hai Weixiu ingin bermain biola pada hari itu dan membiarkan Jing Yang menemaninya dengan piano, tidak ada yang akan keberatan dengan ini, dan tidak ada yang akan dengan sengaja tidak membeli tiket. Bagaimanapun, menyinggung Hai Weixiu adalah hal yang mengerikan, dia bisa sangat keras sampai kau ingin mencari kematian.

Festival diadakan di Alun-Alun Pahlawan, dan di samping bagian yang paling dekat dengan bagian depan yang diatur berdasarkan status dan identitas, kursi di bagian belakang pertama dilayani terlebih dahulu.

Lama sebelum konser dimulai, alun-alun itu sudah penuh dengan orang. Selain mereka yang tinggal di kota, ada juga banyak orang dari kota lain dan negara lain. Lagi pula, semua orang yang tampil hari ini adalah musisi kelas dunia, ini adalah orang-orang yang kau mungkin tidak bisa dengar bahkan dengan uang, belum lagi bisa menonton mereka tampil secara gratis.

Keluarga Mooney juga datang ke alun-alun sangat awal. Pasangan Mooney sudah membuat keputusan kalau mereka akan mengambil keuntungan dari kesempatan hari ini tidak peduli apa yang harus dilakukan untuk membawa pulang Avi, dan lebih jauh lagi akan lebih baik bagi mereka untuk membiarkan orang lain melihat hubungan intim Avi dengan keluarga mereka.

Hai Weixiu akan tampil dua kali hari ini, baik penampilan pembukaan dan penutupan. Seberapa penting status Hai Weixiu sebagai Raja Musik di industri musik saat ini bisa dilihat secara sekilas[3].

[3] bisa dilihat secara sekilas - 可见 一斑, idiom, artinya mendapatkan firasat dari seluruh gambar

Bunyi bip menandakan dimulainya festival mulai berdering, dan keriuhan[4] di alun-alun segera tenang. Pemandangan yang cukup spektakuler.

[4] keriuhan - 人声鼎沸, idiom, secara harfiah berarti suara kuali yang mendidih

Jing Yang mengikuti Hai Weixiu di atas panggung, duduk di depan piano. Dia bertukar pandang dengan Hai Weixiu, lalu mulai memainkan pendahuluan.

Ini adalah lagu yang dipilih secara pribadi oleh Hai Weixiu, violin concerto yang dia buat sendiri, << Love Like a Torrent >>. Ini adalah lagu yang sangat bersemangat dan sepenuhnya sensual.

Jing Yang bukan pengiringnya sebagai salah satu protagonis pertunjukan. Musik yang intens dan meriah tampak seperti dua orang yang terjerat bersama, saling mengungkapkan cinta mereka satu sama lain. Emosi pendengar terguncang: mengikuti penampilan kedua orang itu, perasaan hati yang ingin dicintai seperti arus deras, sampai pernapasan yang terendam dan tertekan memberi mereka perasaan tercekik, membuat mereka tidak ingin berjuang dan hanya menikmati .

Di masa lalu, Hai Weixiu jarang memainkan lagu ini. Meskipun dia sudah menciptakan lagu ini, dia selalu merasa di dalam hatinya seolah ada sesuatu yang hilang. Hanya setelah jatuh cinta dengan Jing Yang, dia agak mengubah lagu, menambahkan cinta berapi dua orang, dan keinginan kuat untuk bercinta.

Penampilan Hai Weixiu selalu mampu merebut hati orang-orang, dan saat semua pendengar tenggelam dalam musik dan sudah lupa di mana mereka berada, hanya anggota keluarga Mooney yang memiliki ekspresi tidak menyenangkan.

Melodi yang begitu kuat, penuh dengan cinta yang terang-terangan, dan kedua orang itu benar-benar bekerja sama dengan baik, itu memberi orang perasaan kalau mereka sudah saling mencintai sejak lama. Perasaan yang dimasukkan oleh kedua orang itu begitu nyata, mungkinkah Avi dan Hai Weixiu sudah ...

Performa dua orang sudah berakhir, dan pasangan Mooney saling bertukar pandang, keduanya melihat kekhawatiran di mata orang lain. Mereka berpegangan tangan untuk saling menghibur, tidak mungkin, bagaimana mungkin Hai Weixiu dan Avi berada dalam hubungan semacam itu. Pasti mereka sudah melakukannya terlalu baik, sampai mereka akan memiliki ilusi semacam itu.

Ekspresi Faith juga agak buruk, tapi mata Corrica rumit. Tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan.

Untuk lagu penutup terakhir, Hai Weixiu menampilkan lagu piano terbarunya << The Little Prince >>.

Tidak ada yang pernah mendengar lagu ini sebelumnya, tapi dari musik mereka bisa merasakan kekaguman dan cintanya yang tak berkesudahan untuk orang yang dicintainya. Lagu ini bukan cinta yang intens dan gandrung seperti di lagu pembuka, tapi dalam melodi yang menenangkan dan ringan, itu seperti dia menggambarkan betapa murni dan suci, betapa indah, kekasihnya sendiri. Jenis cinta ini, seperti angin sepoi-sepoi yang bertiup, seperti diselimuti sinar matahari yang hangat, membuat mereka mendambakan secara tak terkendali dan ingin mendekati ...

Bahkan mereka yang tidak mengerti musik akan tergerak oleh lagu yang penuh dengan cinta. Mereka yang bisa hadir hari ini menyukai musik dari lubuk hati mereka, dan mereka yang mengerti musik, secara alami akan bisa lebih mengalaminya.

Ini juga pertama kalinya Jing Yang mendengarkan lagu ini. Dia mendengar kalau Hai Weixiu menyebut lagunya << The Little Prince >>, lalu dengan hati-hati merasakan emosi yang terkandung dalam musik, hatinya melunak tanpa henti, dan seluruh orang itu dikelilingi oleh kebahagiaan.

Sama seperti semua orang masih terbenam dalam musik yang indah dan tidak bisa kembali normal, festival musik sudah berakhir, dan kerumunan di alun-alun sudah mulai perlahan-lahan bubar. Semua orang mendiskusikan lagu terakhir << The Little Prince >>, emosi di dalamnya benar-benar terlalu indah dan mengharukan — Hai Weixiu sudah menciptakan lagu klasik lainnya.

"Avi!" Faith berhasil dengan susah payah menemukan Avi, yang akan pergi bersama Hai Weixiu, dan dengan cepat pergi untuk menghentikannya.

Jing Yang dan Hai Weixiu secara bersamaan berbalik untuk menatapnya. Pengawal tidak menerima perintah dari Hai Weixiu, jadi mereka tidak membiarkan Faith mendekat.

Faith hanya bisa berbicara dengan Jing Yang yang dipisahkan oleh beberapa pengawal. "Ibu dan Ayah memintamu untuk pulang bersama kami."

Jing Yang diam dan tidak menjawabnya. Faith melanjutkan, "Kamu sudah lama tidak pulang, Ayah berkata kalau kamu belum berusia 19 tahun, jadi ini tidak terlalu baik."

Hai Weixiu mengerutkan kening dan menatap Faith. Sebelum dia marah, Jing Yang menarik tangannya. "Aku benar-benar belum kembali ke keluarga Mooney untuk waktu yang sangat lama, jadi aku akan kembali dengan mereka hari ini ba."

Hai Weixiu menatap Jing Yang, matanya penuh keengganan.

Jing Yang sedikit tersenyum padanya. "Aku belum 19 tahun, jadi keluarga mereka memiliki tugas dan hak untuk tidak membiarkanku tinggal di luar sendirian terlalu lama. Aku akan kembali ke rumah mereka selama beberapa hari dulu, lalu aku akan kembali ke tempatmu untuk latihan. "

Jing Yang tidak bisa membiarkan Hai Weixiu berbenturan dengan keluarga Mooney sekarang, atau yang tidak masuk akal akan menjadi mereka. Menurut kepribadian keluarga Mooney yang serakah dan egois, mereka pasti akan melakukan sesuatu, dan pada saat itu, ia dapat membebaskan dirinya dari mereka dengan cara yang luar biasa.

"Beri aku panggilan telepon." Di bawah tatapan Jing Yang, Hai Weixiu berkompromi.

"Bagus." Jing Yang setuju.

Hai Weixiu menunduk dan mencium kening Jing Yang, sebelum membawa orang-orangnya pergi.

Jing Yang menyaksikan mobil Hai Weixiu menyala dan pergi. Bahkan tidak melirik Faith, dia berjalan menuju pasangan Mooney.

Ekspresi anggota keluarga Mooney sangat tidak menyenangkan. Dari dua lagu yang Hai Weixiu sudah mainkan dan tindakan intim mereka, kedua orang ini pasti sudah bersama.

Saat mereka kembali ke keluarga Mooney, Kurt menghentikan Jing Yang yang akan kembali ke kamarnya. Semua orang duduk di ruang tamu, bersiap untuk berbicara dengan benar.

"Avi, katakan yang sebenarnya, apa kamu dan Hai Weixiu memiliki hubungan selain menjadi guru dan murid?" Kurt dengan muram menatap Jing Yang.

"Kami juga sepasang kekasih." Kata Jing Yang tanpa ragu sedikit pun.

Pasangan Mooney saling bertukar pandang. Meskipun mereka sudah menebak hubungan mereka, mereka tidak berpikir kalau dia akan mengakuinya secara langsung.

"Kamu dan Faith masih bertunangan, perselingkuhan dan pengkhianatanmu akan dikutuk oleh orang lain!" Kata Susan dengan tergesa-gesa dan marah.

"Mengenai pertunanganku dengan Faith, aku sudah membuatnya sangat jelas terakhir kali kalau karena itu hanya perjanjian lisan, itu bisa dibatalkan secara lisan, dan pertunangan itu tidak sah. Selain itu, tolong jelaskan kepada dirimu sendiri kalau bahkan jika ada seseorang yang tidak setia dan mengkhianati pertunangan, mereka berdua yang memulai lebih dulu. "Jing Yang melirik Faith dan Corrica. "Faith sudah lama mengatakan di depan orang lain kalau dia tidak mengenali pertunangan ini, jadi pertunangan kita belum berlaku sejak dulu sekali."

"Faith hanya akan mengatakan sesuatu seperti itu hanya karena pada saat itu dia masih terlalu muda, dan dia hanya mengatakan kata-kata saat marah. Dia sekarang sudah matang, dan juga tahu kalau orang yang paling dia cintai adalah kamu, dia ingin menikahimu. "Kurt memandang Faith dan membiarkannya berbicara. "Faith?"

Selama dia memikirkan adegan interaksi intim Hai Weixiu dan Avi, suasana hati Faith akan sangat buruk. Dia mengangguk dengan serius, "Aku ingin menikahimu."

Ekspresi wajah Corrica yang awalnya tidak terlalu baik segera menjadi lebih tidak menyenangkan. Jantungnya tiba-tiba mulai berdenyut kesakitan.

Jing Yang tidak bisa lagi marah pada keluarga aneh ini. Menekan keinginannya untuk memutar matanya, dia berkata, "Aku tidak tahu apa ada masalah dengan kata-kataku, atau kalau ada masalah dengan pengertian kalian. Singkatnya, aku akan mengulangi diriku untuk yang terakhir kalinya, pertunanganku dengan Faith tidak valid, dan tidak peduli apa dia ingin menikahiku atau tidak, aku pasti tidak akan menikah dengannya. "

"Avi, ini rumahmu, kita semua keluarga. Tidakkah kamu mengatakan kalau kamu tidak akan pernah meninggalkan tempat ini saat kamu masih muda? Hanya kami yang akan selalu baik padamu, dan membiarkanmu merasakan kehangatan rumah. "Kurt masih berusaha membujuk Jing Yang.

"Sejak kakekku meninggal, aku tidak pernah merasakan kehangatan dari apa yang disebut rumah ini. Kalian belum memberiku perasaan ini sebelumnya, dan aku tidak berani berharap kalian bisa memberikannya kepadaku nanti. Sebagai seorang anak aku benar-benar berpikir kalau ini akan selamanya menjadi rumahku, tapi keluarga kalian menggunakan tindakan nyata untuk membuktikan kepadaku kalau ini tidak bisa menjadi rumahki. Hai Weixiu dan aku sudah jatuh cinta satu sama lain, dan saat aku berusia 19 tahun aku akan menikah dengannya. Di masa depan di mana pun dia berada akan menjadi rumahku. "

Kurt kehilangan kesabaran, tiba-tiba berdiri. "Kamu masih muda sekarang, dan tidak akan mempertimbangkan konsekuensi dari banyak hal. Sebagai penatuamu, dan sebagai walimu, aku memiliki hak dan kewajiban untuk memperbaiki perilaku kelirumu. Menikahi Faith adalah pilihan terbaik untukmu, dan hidup bersama dengan kami selamanya akan memungkinkan kami untuk merawatmu dengan baik dan layak mendapatkan kepercayaan dari kakekmu yang sudah meninggal. Kamu akan menandatangani kontrak pertunangan dengan Faith dulu, dan setelah beberapa bulan, kalian berdua segera menikah. "

"Tidak mungkin!" Jing Yang juga berdiri dan berkata dengan tegas, "Aku lebih baik mati daripada menikahi Faith!"

Faith marah dengan sikap Jing Yang, memelototinya dengan marah.

"Lalu mulai hari ini dan seterusnya, kamu tidak perlu keluar lagi. Saat kamu sudah selesai memikirkannya, kamu akan bisa keluar. "Kurt juga marah sampai wajahnya membiru, memperingatkannya," Sebelum kam bersedia menandatangani kontrak pertunangan, kamu tidak diperbolehkan menghubungi orang lain, dan kalau kamu masih belum mengetahuinya sebelum liburan berakhir, aku akan membantumu menarik diri dari sekolah, dan kamu tidak perlu pergi ke sekolah di masa depan. "

"Bahkan kalau pun kamu waliku, kamu tidak memiliki hak untuk memenjarakanku!" Jing Yang menunjukkan penampilan yang sangat marah, tapi ini sebenarnya efek yang ia inginkan.

"Sebelum kamu menginjak usia 19, aku memiliki hak untuk memperbaiki perilakumu, dan saat perilakumu salah, aku juga memiliki hak untuk menjatuhkanmu." Kurt menunjuk ke atas. "Sekarang, kembali ke kamarmu untuk memikirkan kesalahanmu[5], kalau kamu masih tidak menyadari kesalahanmu sendiri, maka kamu tidak perlu terus belajar musik!"

[5] memikirkan kesalahanmu - 面壁 思 过, untuk menghadap tembok dan merenungkan kesalahanmu, biasanya adalah hukuman

"Aku tidak akan pernah menyerah pada orang sepertimu!" Jing Yang bersumpah, wajahnya penuh keagungan, dan berbalik untuk naik ke atas.

Continue Reading

You'll Also Like

1.4M 116K 36
"Aku benar-benar akan membunuhmu jika kau berani mengajukan perceraian lagi. Kita akan mati bersama dan akan kekal di neraka bersama," bisik Lucifer...
2.4M 109K 47
⚠️ Jangan menormalisasi kekerasan di kehidupan nyata. _______ Luna Nanda Bintang. Gadis itu harus mendapatkan tekanan dari seniornya di kampus. Xavie...
7M 48.1K 60
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
8.9M 110K 45
(⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞⚠️) [MASIH ON GOING] [HATI-HATI MEMILIH BACAAN] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] •••• punya banyak uang, tapi terlahir dengan satu kecac...