BUT, IAM YOU BUDDY || Kang D...

By Lailyutdxm

37K 3.9K 994

" Dalam ekspresi tertentu Dengan suara Aku harus berurusan denganmu aku tidak tahu Karena aku temanmu Karena... More

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50
51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
Back To......
back to who?...
77
78
79
___extra
__ extra 0.2
__ extra 0.3
NEW STORYY!!

21

493 44 4
By Lailyutdxm

.

.

.

.

" Oke gua setuju! Ada 2 syarat lagi yang harus lu janji sama gua. " Ujar Yoongi serius

" Apa lagi sih?!. " jawab laila sebel.

Sekarang yoongi dan laila berada di ruang tamu.

" syarat pertama. lu udah setujuin kalo lu bakal keluar dari kegiatan ekstra lu di sekolah. Itu atas permintaan lu sendiri.. " Kata Yoongi.

"... Kedua, Gua ga mau lu terlibat masalah lagi disekolah seperti.  Lu berantem, Mukul orang, bikin onar disekolah dan bolos dijam pelajaran. Lu tuh cewe laila!. Dan ketiga lu harus fokus belajar beberapa bulan lagi lu akan ujian akhir semester, sedangkan Daniel, jisung dan Seongwoo akan lulus. Lu harus bener bener belajar, Gua akan masukin lu ke les tambahan. " Jelas yoongi panjang lebar.

" i hate u Yoongi. " Guamam laila yang masih bisa didenger Yoongi.

" Gua denger yah!. "

Laila cemberut. " lu nyuruh gua untuk keluar dari kegiatan sekolah, tapi kenapa lu bakal masukin gua ke kelas tambahan!!  Ga adil!. "

" Basket, Taekwondo dan Dance!! Lu mau masuk rumah sakit lagi?! Hah. " Tegas yoongi dan hanya gelengan kepala laila sebagai jawaban.

Laila hanya menunduk. " Tapikan kelas tambahan juga! Bikin otak gua ngebul. Kalo misalnya pelajarannya susah, terus otak gua lelah terus gua capek terus gua sakit kan sama aja. "

Yoongi mengacak rambut laila gemas. " banyak banget alesan. Tidur sana udah malam. Oh ya dan mulai minggu depan yang akan antar jemput lu gua. Kalo misalkan gua ga bisa mungkin temen temen gua yang akan jemput. "

Laila mendengus. " bang ga segitunya juga kali. Lu bener bener ngebatasin kegiatan gua?!. "

Yoongi beranjak dari tempat duduknya berjalan menuju kamarnya. " jangan ngebantah! Ikutin kata kata gua. Kalo lu ga mau ayah dan bunda tau lu kambuh!. "

Laila tidak percaya akan tingkah yoongi kepadanya. Hal ini terjadi lagi padanya. " WAHH GUA MERASA DEJA VU!! MIN YOONGI LU HEBAT!! " Teriak Laila.

.

.

.

.

.

3 Hari kemudian....

@at schools

Dinggdongg... Dinggdongg~~~

" oke, anak anak pelajaran usai sampai disini dulu. Dan inget PR Harus dikumpulkan tepat waktu. "

" Baik Bu. "

" Oke saya permisi dulu. "

Gua melemapar pulpen ke meja asal. " Sialan!! Baru juga masuk udah disuguhin pr pr laknat!!. " gua mengacak rambut frustasi.

" LAILAAAA... "

jangan tanya itu siapa!!  Jihoon datang kemeja gua dengan rusuhnya dan ngerangkul gua.

" Lu sakit apa sih! Sampe lu 2minggu lu ga masuk sekolah. " ujar Jihoon heboh.

" Seorang Laila bisa sakit juga, yah?!. Palingan liburan sama temen temennya terus ijin nya ijin sakit" saut Hyunbin diiringin ketawa ngejek.

Gua menatap sengit hyunbin lalu beranjak dari tempat duduk gua.
" Kayanya lu kangen banget ya sama gua, bin!?. "

Hyunbin satu satu cowo ngeselin yang selalu ribut sama gua. Gua tau dia cuma bercanda tapi bercanda kadang bikin gua gemes auto nampol.

Gua nyamperin hyunbin ke tempat duduknya bahkan dia langsung berdiri dengan tampang yang menerut gua Tampan Tapi ngeselin.

Bener bener ngajak gelut nih tampangnya. Gua ngerangkul hyunbin. " Bin, Coba kalo lu bisa bersikap LEMBUT dikit sama gua.. " gua sedikit menekan kata lembut dan anak anak didalam kelas langsung pada tertuju sama gua dan hyunbin. Yaiyalah gimana engga, pasti setiap gua sama hyunbin ada aja yanh dibacotin. Bisa dibilang kalo dikelas kucing dan anjingnya yaitu Gua dan Hyunbin.

" ... Pasti gua akan nerima pernyataan hati lu beberapa minggu yang lalu!. Maaf sekali lagi"

Seketika seisi sekelas pada kaget dan langsung berbisik yang iya iya.

Hyunbin kaget terus nepis tangan gua yang berada dibahunya. " LU GILA YA!!  LU HALU YA!!. " kesel Hyunbin.

" Bin, gua tau sekarang kenapa lu bersikap kasar sama gua, selalu ngeganggu gua. Ternyata ini? Lu suka sama gua selam ini?. " suara gua seakan dibuat buat merasa bersalah.
" Bin, Gua juga suka sama lu. Tapi suka gua sebagai teman sekaligus musuh bebuyutan gua dikelas. Lu teman yang paling gua sayang, kwon hyunbin. " Kata gua dengan penuh lembut dan menghayati.

Sumpah rasanya pengen gua siram pake air baso mukanya hyunbin. Aktingmu Bagus laila. Ha ha ha ha.

" LAILAA.... " Teriak seseorang.

" Bisa ga sih!!  Ga usah teriak manggil guanya PARK JIHOON!! " Ujar gua menengok ke arah jihoon.

Lalu seisi sekolah pada diem dan mata mereka pada tertuju dengan seseorang yang berada didepan pintu. Otomatis gua langsung mengikuti apa yang mereka lihat termaksud jihoon.

Seorang gadis cantik rambut panjang coklat dan bergelombang(?) Masuk ke dalam kelas gua, lebih tepatnya kearah gua dan hyunbin.

Gadis itu menatap sengit gua bahkan terlihat jelas dari matanya seperti mau memakan hidup hidup gua. Hooh seram.

" Sayang!!  Katanya mau istirahat bareng aku nunggu kamu sayang. " ujar cewe itu centi dan manja sambil tangan merangkul lengan hyunbin.

Fvck it!!  Dia pacaranya hyunbin!!

" O-oh oke. " seketika hyunbin gugup.

" Dia pacar lu bin, Selamat ya!. " gua mengeluarkan tangan gua ke hyunbin.Tapi malahan cewenya yang langsung narik tangan gua.

" Iya gua ceweknya hyunbin. Kenal nama gua Mina!. "Ujar cewe itu yang sekarang gua tau nama Mina. Oke dari cara bicaranya dia sewot.
" Lu Lailakan?!. " ujar mina jutek.

" Kok lu tau gua. "

Mina menampilkan smirk smilenya.
" Siapa si yang ga kenal lu! Pembuat masalah disekolah dan Seorang PHO!."

Jlebb brohh!!

Ternyata gua baru sadar. Ternyata gua terkenal nya karna itu bukan karna prestasi gua. Oke bye!

Gua tersenyum manis. " Gua cuma mau  ngelurusin, tapi gua dah ngomong beribu-ribu kali sih. " gua menjeda omongan gua.

" ... Gua bukan Pho atau yang lain. Tapi emang karna cowo cowo kalian aja yang gila, obsesi terhadap cewe cantik!. Seharusnya dari situ kalian ngaca! Mungkin ada yang salah sama diri kalian kalo cowo kalian selingkuh ." gua mengibas rambut gua centil.

Mina terkejut dengan apa yang barusan gua bicarakan. " Lu merasa diri lu paling cantik?!hah. " Mina sedikit mendorong bahu gua.
" Ternyata ini sikap asli lu! Kayanya bener kata anak anak kalo lu tuh bener bener pel....mmptt ." ujar mina terpotong ketika hyunbin menutup mulut mina dengan tangan.

" Sayang! Kata kamu laper ayo kita makan aku udah laper banget nih." ujar hyunbin lalu membawa mina keluar kelas walaupun mina sedikit membrontak dan terus menatap gua tajam.

Seketika seisi kelas langsung pada sibuk dengan kegiatannya masing masing. Dan ada yang aneh ketika mina ngomong sesuatu terpotong gara gara hyunbin.

" Udah yuk istirahat, Lu demen ribut yah! Dari pada makan. " Ajak Jihoon tiba tiba tapi kelakuan kaya ada yang aneh sama jihoon kaya jihoon nutupin sesuatu.

Gua menarik lengan jihoon. " Selama gua ga masuk, apa ada hal yang ga gua tau?. " Tanya gua ke jihoon.

Jihoon diem sesaat dan natap jihoon. Ini bukan jihoon biasanya kalo emng ga ad sesuatu dia akan tetep bertingkah konyol dan bicara kalo ga hal yang terjadi, Tapi tiba tiba jihoon jadi serius.

" Ga ada laila. Udah ayo makan!  Yang lain udah nunggu dikantin. " ujar jihoon berjalan duluan.

Kaya ada yang aneh.

Jihoon berbalik natap gua. " Lu ga makan? Ayo! Lemot nih. "

" gua ada urusan. Lu duluan nnti gua nyusul. " Gua berjalan melewati jihoon.

" woii tumben banget ada urusan!jomblo juga!!  Sok sibuk luh, sibuk itu Ga cocok sama lu, la!!. " ujar jihoon sedikit teriak.

Nah, itu sikap jihoon yang asli.




.

.

.

- Ruang Latih Taekwondo -

" Kamu serius dek, pengen keluar dari seni Taekwondo ini?. Kami ga mikirin lebih mateng lagi" Tanya ka kihyun

Ka kihyun itu adalah salah satu kepala instruktur atau pelatih disini bisa dibilang masternya Taekwondo disekolahan ini

" Maaf ka. Ini udak keputusan aku. " gua menunduk. Sebenernya gua ga mau keluar dari seni ini Tapi apa boleh buat udah terlanjur janji sama bang yoongi.

" Dek, kamu ga sayang?hmm!  Kamu baru aja mendapatkan sabuk hitam.  Lalu mendapatkan gelar DAN 6 Dengan waktu ga lama. Kamu termaksud siswa prestasi di akademi ini, dek. Pikiran lagi oke, jangan tiba tiba kaya gini. " jelas ka kihyun

" Maaf ka. Pilihan aku udah bulat" gua terus menunduk.

" Pasti pak instruktur bakal ga terima kalo kamu tiba tiba keluar dari club ini. Kamu salah satu murid yang sangat di percaya. " ujar ka kihyu

Ka kihyun menepuk pundak gua. Lalu tersenyum ke gua.  " Kakak tau alesan kenapa kamu ingin keluar. "

" ... Suga kakakmu. Ga sukakan kalo kamu ikut club ini. "

Gua menatap ka kihyun sendu.
" Ka kihyun.. " Dia tau apa yang gua alami dan rasain karna ka kihyun adalah teman deketkan yoongi dari kecil dan juga tau gua sejak kecilnya gimana.

Ka kihyun Narik gua kedalam pelukan. " Nangis aja si dek, Ga usah ditahan tahan gitu. Disini ga ada orang selain kita. Jadi kamu bisa nangis sepuasnya. Ga usah pura pura kuat depan kakak! Oke!" Ujar ka kihyun lembut sembari mengelus rambut gua .





" Benerkan dugaan gua. Dia bener bener ja*ang. Iuwh bahkan dia ngegodain kaka kepala instruktur nya"

" Udah dapet vidio. "

" Tenang aja!. "




.

.

.

Gua sekarang berada di rooftop sekolah. Hari ini rasanya gua bener bener ingin memaki diri gua sendiri setelah ka kihyun bilang

" Kamu tau. Sebenernya kamu bakal mau diangkat menjadi kepala instruksi . Tau kenapa? Pak Intruktur dia akan mengambil pensiun, otomatasi kakak akan naik tingkat lagi. Dan Kamu, seharusnya kamu yang akan menggantikan posisi kakak, dek." - Ka kihyun

" Arrrghhhhhh... Laila lu Stupiddddd!!. " Gua Teriak kenceng. "Gimana bisa lu setuju keluar Disaat lu bakal naik tingkat!!  Dan itu impian lu dari lama. " Gua merutuki diri gua sendiri.

Bahkan gua udah bilang ke team basket sekolah kalo gua juga keluar. Awalnya ga ada masalah gua keluar dari team basket tapi pelatih tiba tiba minta gua untuk ikut main dipertandingan yang akan dateng untuk terakhirnya bahkan dengan embel embel salam perpisahan. Apaan-appan!

Untuk Team basket ga ada masalah, tapi yang palingan menyesal adalah club Teakwondo. Fix malam ini ga bisa tidur nyenyak.

Oh iya! Satu lagi, club dance gimana caranya gua ngomong kalo gua mau keluar dari club dance kalo ketua club dancenya adalah Ong Seongwoo. Matilah dirikuh dicerca seribu pertanya oleh seongwoo. Gua harus jawab apa!!!

Dan baru beberapa menit yang lalu grup chat club sekolah bilang akan ada latihan sore ini setelah istirahat. Cuma club dance doang yang berani minta ijin ke kepala sekolah mengambil jam pelajaran untuk latihan dance.

Karna apa? Karna ketua osis adalah Kang Daniel yang juga berada di club dance. Dan kepala sekolah adalah pamannya Daniel. Jadi Daniel bilang apa aja selalu disetujuin. Itu keuntungan berteman dengan Kang Daniel.

LINE

WARNING DANCE CLUB

Kangdaniel- 3.55
Yang dateng terlambat kena hukuman!!

Ka kahi- 3.57
Jam berapa nih! Disiplin waktu!

Ongseongwoo- 4.08
Gua minta dateng jam4! Jam brpa nih!

Ongseongwoo- 4.10
LU PIKIR INI KORAN DIBACA DOANG!! GUA TAU LU DAH MASUK SEKOLAH YA!! CEPET DATENG KESTUDIO!! LAILA!!


Tuhkan bangsat emang ongseongwoo!! Tau aja lagi sih! Ini nih yang gua paling ga suka. Kalo udah diclub dance sikap seongwoo berubah 90% jadi kakak senior yang galak!!

LINE

WARNING CLUB DANCE

LailaMin- 4.20
OTW!!!!!!!!!!!












THE END!!!

enggalah wk canda...
Makasih banget loh yang udah vote ini makasih bgt aku tertouch 😭😭. Yang vote bener bener bikin aku semangat untu lanjut lagi. Dan semoga tidak tenggelam lagi cerita ini..

Purple uuu yoreobun 💜💜💜💜💜..

Continue Reading

You'll Also Like

156K 15.5K 27
Xiao Zhan, seorang single parent yang baru saja kehilangan putra tercinta karena penyakit bawaan dari sang istri, bertemu dengan anak kecil yang dise...
5M 921K 50
was #1 in angst [part 22-end privated] ❝masih berpikir jaemin vakum karena cedera? you are totally wrong.❞▫not an au Started on August 19th 2017 #4 1...
821K 59.9K 53
"Seharusnya aku mati di tangannya, bukan terjerat dengannya." Nasib seorang gadis yang jiwanya berpindah ke tubuh seorang tokoh figuran di novel, ter...