Back to the Apocalypse

By MekoAi

85.5K 11.3K 164

Back to the Apocalypse by Bai Jing Mạt Thế Trọng Sinh Chi Thiếu Gia 末世 重生 之 少爺 Ini adalah awal dari Apocaly... More

Bab 01: Lompatan Waktu
Bab 02: Dulu
Bab 03: Ayah
Bab 04: Air Musim Semi
Bab 05: Merencanakan
Bab 06: Tinggalkan
Bab 07: He Yong
Bab 08: Bahan
Bab 09: H City
Bab 10: Peristiwa Tak Terduga
Bab 11: Melanggar Terbuka
Bab 12: Xiao Sa
Bab 13: Menciptakan Gangguan
Bab 14: Melukai
Bab 15: Setelah itu
Bab 16: Nona
Bab 17: The Lin Residence
Bab 18: Tamasya
Bab 20: Y Provinsi
Bab 21: Kejutan
Bab 22: Kembali
Bab 23: Di Rumah
Bab 24: Bertemu
Bab 25: Hal Memalukan
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Info!!

Bab 19: Jade

1.3K 217 0
By MekoAi

"Boss, aku ingin melihat potongan unicorn itu." Bai Jing masuk ke toko dan berkata, matanya tertuju pada unicorn yang ditampilkan di rak. 

"Anak muda ini benar-benar tahu barangnya. Unicorn ini diturunkan sebagai barang antik asli dari Kaisar Kangxi dari Dinasti Qing. Saya mendengar ada sepasang, tetapi sejauh ini, saya hanya menemukan satu. Kami menampilkannya sebagai pameran, tetapi karena Anda menyukainya, saya akan menunjukkannya kepada Anda. " 

Bai Jing merasa bingung ketika mendengar apa yang dikatakan pria itu. Bahkan, dia seharusnya tahu bahwa tidak mungkin bagi peninggalan ibunya untuk muncul di sini.

Wajahnya tidak bisa disembunyikan dari kerumunan. Bos mengambil unicorn dari kabinet dan melihat Bai Jing, yang tampaknya telah kehilangan sukacita bahagia, dengan penasaran bertanya: "Sudahkah Anda melihat yang lain?" 

Bai Jing mengangguk, wajahnya menunjukkan sedikit kesepian: "Ibuku meninggalkanku unicorn, tapi itu hilang." 

Bos tampak jernih dan merasa sedikit menyesal. Terbukti bisnis ini tidak berhasil, tetapi dia tidak terlalu peduli. Bisnis barang-barang antik yang berurusan dengan orang kaya dan mulia membutuhkan dealer untuk memiliki penilaian yang baik. Bahkan jika kesepakatan itu tidak dilakukan, menjadi teman cukup baik.

Dengan hati-hati menyerahkan unicorn ke Bai Jing, dia tersenyum dan berkata: "Itu sangat disayangkan. Bahkan, hanya kehalusan unicorn yang bagus, tetapi ekornya memiliki kekurangan kecil. Umumnya tidak terlihat jika Anda tidak memperhatikannya. Apakah ada bedanya dengan Anda? " 

Bai Jing memeriksa secara menyeluruh unicorn, dan melihat dengan jelas retakan di ekor. Meski kecil, itu menghancurkan kesempurnaan unicorn. Itu ditutupi ketika ditampilkan, tetapi nilainya berkurang jika dia ingin menyimpannya. Namun, unicorn ini memang berbeda dari milik ibunya. Penampilannya persis sama, tetapi arah tumitnya berlawanan. 

"Berapa banyak ?." Bai Jing bertanya, sambil melemparkan unicorn di tangannya. Bos mengencangkan dan takut Bai Jing akan menjatuhkannya sembarangan. Jade adalah barang yang tidak tahan jatuh. 

"Jika kamu menginginkannya, harganya tiga ratus ribu yuan, kehalusan giok ini sebenarnya lebih berharga daripada harga yang diminta, tapi sayangnya ..." 

Tanpa menunggu bos selesai, Bai Jing melambai dan melemparkan kartu kepadanya: "Tentu, saya akan membelinya." Tiga ratus ribu yuan tidak mahal. Meskipun itu adalah pemborosan uang, lebih baik memiliki sesuatu yang mirip dengan mengingat. 

Bos sedikit terkejut dan senang dia tidak melewatkan yang satu ini. Dia kemudian memberikan unicorn yang dikemas dengan baik ke Bai Jing dengan kartu bisnisnya bersama. 

Bai Jing mengambil kotak itu dan tidak membukanya untuk diperiksa. Dia dengan santai memasukkannya ke dalam saku. Pakaian musim dingin tebal memiliki kantong besar, dan bahkan dengan kotak unicorn di dalamnya, tampaknya memiliki lebih banyak ruang untuk penyimpanan. 

Keluarga Lin terkejut. Pasangan tua itu dikejutkan oleh tiga ratus ribu yuan. Ini bukan jumlah kecil uang, dan untuk orang-orang gunung ini, itu hanya jumlah astronomi. Nenek Lin mengoceh kebiasaan bohongan Bai Jing, tetapi berpikir ketika dia menyebutkan hilangnya peninggalan ibunya, dia memahami kesedihan Bai Jing. Meskipun untuk ingatan, tiga ratus ribu yuan, tut, Nenek Lin merasa rumit. Anak ini menghabiskan uang tanpa ragu-ragu. 

Bahkan dengan hari-hari tua yang baik bertahun-tahun sebelumnya, dia dan suaminya tidak berani menghabiskan banyak uang. Tapi dia lupa itu di masa jayanya, yang merupakan periode yang membingungkan. Siapa pun yang memiliki kehidupan pribadi yang baik menderita, siapa pun yang memiliki lebih banyak uang di tangan adalah seorang kontra-revolusioner. Mereka merasa pesimis dan putus asa dan memutuskan untuk kembali hidup di gunung. Bisakah Anda membandingkan periode itu dan sekarang? Dengan kata-kata populer saat ini, Bai Jing tidak memiliki segalanya kecuali uang. 

Bai Jing meletakkan kotak itu ke dalam dimensi yang tersembunyi sambil berjalan kembali ke hotel. Perjalanan Huangshan ini sangat menyenangkan. 1 Selain membeli giok unicorn, dia senang karena perubahan hati di pasangan Lin. Tidak ada lagi simpati yang tidak perlu, kerja bagus! 

Kemudian, mereka bersenang-senang di kota selama beberapa hari. Bai Jing melanjutkan kurikulum pencucian otaknya. Bai Jing mengerti bahwa ide orang tidak akan sepenuhnya berubah oleh triknya. Dia hanya ingin memberikan dua peringatan penatua, yang untuk mencegah mereka terjual habis dalam kiamat. Bai Jing sudah jelas bahwa dia bersedia membantu pasangan Lin untuk kepribadian mereka, tetapi jika itu datang dengan belas kasih tanpa henti, dia pasti akan berhenti. 

Di jalan, di mana pun ada ruang kosong di dalam mobil, itu penuh dengan barang-barang yang dibeli Bai Jing. Bai Jing selalu murah hati kepada teman-temannya. Sejak Tahun Baru semakin dekat, dengan permintaan pasangan tua itu Bai Jing berhenti berbelanja. The Lin menghapus keringat dingin, karena itu adalah pertama kalinya mereka melihat gaya belanja ini. Hati kecil mereka tidak tahan untuk bertahan, dan apa yang sebenarnya mereka alami adalah pengeluaran uang seperti air mengalir.

Ketika mereka kembali ke kota Shuangxi, Bai Jing mengalami dilema karena ada terlalu banyak hal untuk diangkut kembali.  

Tiga Lin tidak bisa berkata-kata. Bai Jing tidak memikirkan kapasitas bagasi ketika dia berbelanja. Kemudian, Cao Lei menyarankan dia dan Wang Xuebing naik sepeda motor dengan barang-barang itu, dan mereka butuh tiga putaran untuk diselesaikan. Sisanya dibawa dengan tangan, dan meskipun barang-barang itu berat, membawa mereka tidak melelahkan karena mereka semua memiliki kekuatan internal untuk digunakan. Butuh satu jam untuk berjalan dari kota Shuangxi ke desa Muzhu. Kecepatannya juga lebih cepat daripada dengan sepeda motor, dan sekarang cuacanya terlalu dingin. Jalanan tertutup salju yang sangat tebal, sehingga sulit bagi pengendara sepeda motor.

Setelah kembali, pasangan Lin menemukan bahwa semua barang yang dibeli Bai Jing, selain persediaan malam tahun baru, kebanyakan adalah hadiah untuk mereka. Hal-hal untuk Wang Xuebing dan Cao Lei hanyalah beberapa, dan Bai Jing sendiri hanya membeli sepotong batu giok. Nenek Lin sebagai ibu tidak senang sama sekali. Bai Jing merasa sangat bingung. Dia, Cao Lei, dan Wang Xuebing sudah memiliki apa yang mereka butuhkan dan benar-benar tidak membutuhkan lebih banyak. Hadiah yang dia beli untuk Lin adalah untuk membuat mereka bahagia dan juga untuk menjilat mereka. Mengapa Nenek Lin tidak senang, Bai Jing bertanya tentang keraguannya ..

Nenek Lin diam untuk waktu yang lama, ketika dia menyadari, dan tidak marah lagi. Sulit menggambarkan perasaannya, dan sulit untuk berbicara. Anak ini Bai Jing kurang cinta sejak kecil, dan tidak perlu membagikan hadiah tetapi menerima dari orang lain adalah hal yang biasa. Namun, Lin dan levelnya tidak sama.

Wang Xuebing dan Cao Lei merasa ini lucu, tidak pernah membayangkan tuan muda bisa begitu menggemaskan. 

Bagaimanapun, hal ini sudah berakhir, dan Nenek Lin hanya mengatakan kepada Bai Jing untuk tidak menghabiskan lebih banyak uang untuk hadiah orang lain. Bai Jing dengan sangat arogan menjawab: "Itu, tentu saja, saya tidak pernah mengirimnya sebelumnya." 

Nenek Lin menutupi wajahnya dan tidak berbicara lagi. Dia berpikir, anak ini sangat ditentukan, tetapi ini diungkapkan dengan cara yang salah. Melihat hadiah ini, mereka hanya bisa tersenyum dan mengambilnya. 

Ketika mereka kembali ke kamar dan melihat harga, oh, ibu, sepuluh ribu untuk satu artikel pakaian. Jantungnya melompat dengan keras, ingin mengembalikannya ke toko, tetapi memikirkan apa yang baru saja dijelaskan Bai Jing, jika dia benar-benar mengembalikan barang ini, anak itu mungkin akan sedih. Meskipun itu menakjubkan, memiliki hadiah dari hati, mereka merasa senang untuk menyimpannya. 

Waktu berlalu dengan cepat, dan semua orang yakin sibuk sampai malam Tahun Baru. Mereka memposting bait, mengatur meja persembahan, menyalakan petasan, dan makan malam reuni. Bai Jing sangat bahagia hari ini, dan sejak masa kanak-kanak, atmosfer ini adalah peristiwa paling baru sepanjang tahun dalam hidupnya. 

Pada pukul dua belas malam, meskipun penduduk desa Muzhu tidak banyak, setiap keluarga semuanya menyalakan petasan dan kembang api. Bai Jing membeli banyak dari kota, dan menyaksikan langit berwarna-warni bermekaran bunga berwarna-warni, dalam sekejap berkelap-kelip, hanya menyisakan sedikit percikan di langit, itu indah, cantik tapi sangat pendek.

Keindahan seperti itu, Bai Jing takut mustahil untuk melihat tahun depan. Hatinya tenggelam. Kemajuan kekuatan batinnya sangat lambat, dan setelah malam dia akan pergi; dia benar-benar tidak tahan. 

Kembali ke kamarnya, Bai Jing masih tidur. Tiba-tiba teringat bahwa dia membeli unicorn, yang tidak dia lihat, dia memobilisasi kekuatan batinnya, mengeluarkan kotak itu. Kotak itu juga berdiri di atas kartu nama, dan Bai Jing mengangkat alisnya, mengeluarkan kartu nama. Wajahnya menjadi hitam ketika membuka tutupnya; kotak itu kosong. 

Bai Jing tepat pada saat hendak menelepon toko, tapi dia merasa ada sesuatu yang tidak beres. Dia dengan matanya sendiri jelas melihat bahwa bos meletakkan unicorn ke dalam kotak, dan membagikan kartu nama ini. Jika bos mencoba untuk menipu, dia pasti tidak akan memberinya kartu itu. Juga, itu hanya tiga ratus ribu yuan. Itu tidak banyak, dan toko barang antik itu begitu besar sehingga dia tidak percaya bahwa bosnya akan mengabaikan kredibilitasnya hanya untuk unicorn.

Bai Jing terus berpikir. Unicorn tidak akan lenyap dari udara tipis, bukan untuk menghilang di dimensi tersembunyi, dan memikirkan barang-barang yang hilang yang disimpannya dari kehidupan terakhir, Bai Jing menebak satu-satunya penjelasan adalah bahwa giok unicorn pasti memiliki beberapa semacam koneksi. 

Tetapi ini tidak benar. Keharuan unicorn itu bagus tapi bukan yang terbaik, dan hanya batu yang pecah saja. Nilainya tidak dapat dibandingkan dengan dimensi tersembunyi. Oh, tunggu, batu pecah? Mata Bai Jing bersinar. Meteorit itu adalah batu, inti zombie adalah batu, batu giok adalah batu, dan mereka adalah semacam batu penyimpanan energi. Jade sendiri terikat dengan aura alami dunia, seperti juga meteorit itu. Yah, Bai Jing belum memiliki pengetahuan, meskipun inti zombie mengandung banyak virus, itu juga dianggap sebagai semacam energi. Jika digunakan dengan tepat, itu bisa menstimulasi potensi tubuh ... 

Hari kedua adalah Hari Tahun Baru, dan Bai Jing tidak bisa menunggu lebih lama lagi, mengemudi ke county. Berkendara berkeliling, dia menemukan tidak ada toko batu giok yang terbuka. Meskipun dia kecewa, dia tidak menyerah. Dan kemudian, dia pergi ke kota karena dia punya ide yang harus diverifikasi. Dia tidak memperhatikan sebelumnya, tapi sekarang dia merasa, dimensi tersembunyinya tampak menjadi lebih jelas sejak unicorn menghilang. Udara juga lebih segar, dan meskipun perubahannya sangat halus, hampir tidak mungkin untuk memeriksa. Hanya jika pikiran dibersihkan secara serius dia bisa merasakannya, dan dia.  

Sesampainya di kota, Bai Jing memilih pusat perbelanjaan terdekat, langsung menuju ke toko perhiasan. Meskipun itu bukan toko batu giok, ada liontin dan gelang giok. Dia hanya ingin memastikan tebakannya benar. 

Dia membeli gelang batu giok, dan Bai Jing dengan cepat membayar harganya dan kembali ke mobil, segera meletakkan gelang itu ke dimensi tersembunyi. Itu kosong ketika dia mencoba untuk mengeluarkannya. Bai Jing merasa gembira, lalu membersihkan pikirannya, membenamkan dirinya dalam dimensi tersembunyi, tapi sayangnya, dia tidak merasakan perubahan apa pun. Tapi gelang giok ini murah dengan dua puluh ribu yuan, jadi dia lega. Jade unicorn bukan hanya barang antik, nadanya juga bagus, bukan sesuatu yang bisa dibandingkan dengan gelang pusat perbelanjaan.

Continue Reading

You'll Also Like

5.9K 548 144
NOVEL TERJEMAHAN Judul Asli :重生之邪恶巫师 Penulis: Naraku Huangquan Kisah Lin Xi, tuan muda berhati hitam dan kejam dari keluarga Lin, yang melakukan per...
7.1K 502 27
⚠️ 𝘿𝙄𝙎𝘾𝙇𝘼𝙄𝙈𝙀𝙍 ⚠️ Semua buku hanya untuk bacaan pribadi (offline) tanpa maksud lain. Edit sesuai mood 𝙅𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙇𝙪𝙥𝙖 𝙁𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙙�...
5.6K 272 58
⚠️ republished Penulis: Jiazihai Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 288 Ekstra (1) Pengantar karya: Naik ke puncak d...
5K 748 89
NOVEL TERJEMAHAN Judul asli :女尊之宠夫 Author:卟许胡来 Setelah bertahun-tahun, semua orang hanya tahu bahwa Wei Minquan adalah pengkhianat, tapi hanya sediki...