stellar transformation 4

By TaufikMunandar8

23.7K 2K 14

lanjutan yang ke 3 More

stellar transformation 4
Bagian tanpa judul 2
Bagian tanpa judul 3
Bagian tanpa judul 4
Bagian tanpa judul 5
Bagian tanpa judul 6
Bagian tanpa judul 7
Bagian tanpa judul 8
Bagian tanpa judul 9
Bagian tanpa judul 10
Bagian tanpa judul 11
Bagian tanpa judul 12
Bagian tanpa judul 13
Bagian tanpa judul 14
Bagian tanpa judul 15
Bagian tanpa judul 16
Bagian tanpa judul 17
Bagian tanpa judul 18
Bagian tanpa judul 19
Bagian tanpa judul 20
Bagian tanpa judul 21
Bagian tanpa judul 22
Bagian tanpa judul 23
Bagian tanpa judul 24
Bagian tanpa judul 25
Bagian tanpa judul 26
Bagian tanpa judul 27
Bagian tanpa judul 28
Bagian tanpa judul 29
Bagian tanpa judul 30
Bagian tanpa judul 31
Bagian tanpa judul 32
Bagian tanpa judul 33
Bagian tanpa judul 34
Bagian tanpa judul 35
Bagian tanpa judul 36
Bagian tanpa judul 37
Bagian tanpa judul 38
Bagian tanpa judul 39
Bagian tanpa judul 40
Bagian tanpa judul 41
Bagian tanpa judul 42
Bagian tanpa judul 43
Bagian tanpa judul 44
Volume 18 - Ta'ala Celestial Mountain
Bagian tanpa judul 46
Bagian tanpa judul 47
Bagian tanpa judul 48
Bagian tanpa judul 49
Bagian tanpa judul 50
Bagian tanpa judul 51
Bagian tanpa judul 52
Bagian tanpa judul 53
Bagian tanpa judul 54
Bagian tanpa judul 55
Bagian tanpa judul 56
Bagian tanpa judul 57
Bagian tanpa judul 58
Bagian tanpa judul 59
Bagian tanpa judul 60
Bagian tanpa judul 61
Bagian tanpa judul 62
Bagian tanpa judul 63
Bagian tanpa judul 64
Bagian tanpa judul 65
Bagian tanpa judul 66
Bagian tanpa judul 67
Bagian tanpa judul 68
Bagian tanpa judul 69
Bagian tanpa judul 70
Bagian tanpa judul 71
Bagian tanpa judul 72
Bagian tanpa judul 73
Bagian tanpa judul 74
Bagian tanpa judul 76
Bagian tanpa judul 77
Bagian tanpa judul 78
Bagian tanpa judul 79
Bagian tanpa judul 80
Bagian tanpa judul 81
Bagian tanpa judul 82
Bagian tanpa judul 83
Bagian tanpa judul 84
Bagian tanpa judul 85
Bagian tanpa judul 86
Bagian tanpa judul 87
Bagian tanpa judul 88
Bagian tanpa judul 89
Bagian tanpa judul 90
Bagian tanpa judul 91

Bagian tanpa judul 75

250 21 0
By TaufikMunandar8

 Bab 31 - Maha Acting Celestial

Diterjemahkan oleh: Pumpkin

Diedit oleh: Phillip

Tatapan tajam dari perak gowned ungu berambut pria tua yang disebabkan jantung Darah Sea Ratu menggigil.Dia terutama mencatat bahwa tanda merah mempesona di tengah alis pria tua itu.

Darah Ratu Laut yang belum pernah melihat Thunder Hukuman Ta'ala Celestial sebelum tidak tahu bahwa orang yang telah datang adalah Thunder Hukuman Ta'ala Celestial. Namun, aura aneh Thunder Hukuman Ta'ala Celestial disebabkan Darah Sea Ratu untuk bahkan tidak berani memiliki niat untuk melawan.

Thunder Hukuman Ta'ala Celestial melambaikan tangannya dan kemudian Semua Orang Seal bahwa Darah Ratu Laut berhasil memperoleh mulai mengapung. Langsung melayang ke arah Thunder Hukuman Ta'ala Celestial. Thunder Hukuman Pasangan Ta'ala Celestial untuk mata yang tajam mengambil sekilas di All People Seal. Dia tersenyum acuh tak acuh dan berkata. "Semua Orang Seal ... gadis kecil, Anda sudah melalui semua kesulitan pertempuran untuk Semua Orang Seal tapi ini Semua Orang Seal sudah memiliki pemilik ditakdirkan."

"Pemilik ditakdirkan?" The Blood Sea Ratu menjadi bingung. Hanya, dia tidak memintanya.

Setelah itu, Thunder Hukuman Ta'ala Celestial mulai terbang menuju Ta'ala Celestial Gunung Bantuan Sculpture Tunnel. Adapun Semua Orang Seal, itu mengambang sebelum Thunder Hukuman Ta'ala Celestial dan terbang menuju Tunnel Bantuan Patung dengan dia.

Tepat pada saat ketika Thunder Hukuman Ta'ala Celestial menepuk bahunya, Darah Ratu Laut menemukan bahwa dia tidak dapat bergerak sama sekali. Namun, Darah Ratu Laut masih dipegang benang keberuntungan dalam hatinya. "Binding, bisa dia masih mengikat saya setelah saya berubah menjadi bentuk sejati saya?" The Blood Ratu Laut dimiliki kepercayaan yang luar biasa dalam bentuk aslinya, Laut Darah.

Ketika Darah Sea Ratu mencoba untuk berubah menjadi bentuk yang benar, dia menemukan bahwa mengikat dalam sekelilingnya adalah menakutkan kuat. Bahwa kekuatan mengikat besar benar-benar menyebabkan dia tidak dapat berubah menjadi bentuk aslinya.

"Bagaimana mungkin?" The Blood Ratu Laut gemetar ketakutan.

"Siapa, siapa dia?" The Blood Ratu Laut tampak Thunder Hukuman Ta'ala Celestial yang cepat terbang menuju Tunnel Bantuan Sculpture.

bentuk sejati Darah Sea Ratu adalah bahwa dari ratusan juta mil laut Darah lebar. Jika seseorang ingin mengikat Laut Darah, jumlah energi yang diperlukan adalah mengherankan besar. Namun, perak ini berambut orang tua berhasil mengikat tanpa mengedipkan kelopak mata.

Untuk kesenjangan antara mereka untuk menjadi besar ini, Darah Ratu Laut hanya bisa memikirkan kemungkinan tunggal.

"Mungkinkah, mungkinkah bahwa dia seorang Ta'ala Celestial?" The Blood Sea Ratu tidak dapat memikirkan orang lain selain celestials Ta'ala yang bisa memiliki kekuatan seperti itu.

Dikatakan dalam legenda bahwa tidak peduli seberapa kuat sebuah Godking adalah, sebelum celestials Ta'ala mereka semua akan semut berdaya. Sekarang tampaknya bahwa legenda itu bukan klaim tak berdasar.

Ketika Thunder Hukuman Ta'ala Celestial terbang menuju Tunnel Bantuan Pahat, ia mengambil melirik Asura Godking yang berada di udara dan tidak bisa bergerak.

"Siapa kau?" The Asura Godking Luo Fan dipenuhi dengan jumlah tak berujung heran. Sejak saat gowned perak pria tua berambut ini ungu muncul, Asura Godking merasa bahwa ia telah terikat oleh kekuatan mengikat kuat. Arus Asura Godking tidak bisa bergerak sama sekali. Semua bisa ia lakukan adalah berkedip dan sedikit menggerakkan mulutnya.

Grand Asura Godking bahkan tidak berhasil merasakan serangan lawannya ketika ia tanpa daya terikat. Dari ini, ia dapat memberitahu seberapa kuat lawannya itu.

"Anda ingin menjadi Ta'ala Celestial? Luo Fan, itu tidak mudah bagi seseorang untuk menjadi Ta'ala Celestial. "Thunder Hukuman Ta'ala Celestial tersenyum acuh tak acuh dan kemudian mengambil langkah ke pintu masuk terowongan Bantuan Sculpture.

Banyak dari Kaisar Sage telah melihat Ta'ala celestials sebelumnya. Adapun Asura Godking Luo Fan, ia hanya melihat Unfettered Ta'ala Celestial sebelumnya. Adapun Thunder Hukuman Ta'ala Celestial dan Feathers Mengambang Ta'ala Celestial, ia belum pernah melihat mereka sebelumnya.

"Mungkinkah dia Thunder Hukuman Ta'ala Celestial atau Feathers Mengambang Ta'ala Celestial?" Luo Fan itu gemetar ketakutan.

Luo Fan tiba-tiba teringat waktu enam kuadriliun tahun yang lalu. Selama pertempuran Ta'ala Celestial gunung, di saat-saat akhir, Feathers Mengambang Ta'ala Celestial diam-diam bergabung dan membantu Unfettered Godking yang tidak bisa dianggap sebagai kuat. Sehingga memungkinkan Unfettered Godking untuk menjadi Ta'ala Celestial.

"Bisa kali ini sama seperti terakhir kali dan bahwa Ta'ala celestials akan mengganggu pada saat-saat akhir?" Luo Fan merasakan ledakan berdaya.

Yang Ta'ala Celestial baru akan itu bukan sesuatu yang Luo Fan dan mereka bisa menentukan.

Dalam Ungu Mystic Mansion, banyak keturunan Qin memiliki mata mereka terbuka lebar karena mereka melihat ke gowned ungu dan perak berambut pria tua dengan cepat masuk ke dalam terowongan Bantuan Sculpture. Sebelum orang tua ini, Asura Godking dan Darah Ratu Laut tidak dapat bergerak sama sekali.

"Ayah, yang orang tua ini? Bagaimana dia ini kuat? "Qin Si menelan ludah dan berkata dengan terkesiap kaget.

"Saudara Ketiga, perak ini berambut kekuatan orang tua itu tampaknya mengejutkan kuat." Qin Feng juga tersentak kaget. Semua orang tahu dari status bahwa Asura Godking diadakan di Alam Ilahi. Namun, sebelum perak berambut pria tua, Asura Godking muncul seperti anak kecil.

Sebagai Qin Yu melihat ke layar air, tatapannya bersinar. Sebuah senyum kecil muncul di wajahnya.

"Thunder Hukuman Ta'ala Celestial akhirnya bertindak." Qin Yu bergumam dengan suara rendah.

Qin Yu telah melihat Unfettered Ta'ala Celestial sebelumnya. Adapun identitas Feathers Mengambang Ta'ala Celestial, Qin Yu juga memiliki gambaran kasar. Hanya Hukuman Guntur Ta'ala Celestial adalah seseorang yang tidak pernah ia lihat sebelumnya. Ketika seorang ahli super yang ia belum pernah melihat sebelumnya muncul, Qin Yu alami ditentukan dia menjadi Thunder Hukuman Ta'ala Celestial. Selain Thunder Hukuman Ta'ala Celestial, Qin Yu tidak bisa memikirkan individu lain dengan kekuatan tersebut.

"Guntur Hukuman Ta'ala Celestial!"

Jiang Lan berteriak kaget. "Mengapa Hukuman Guntur ini Ta'ala Celestial bergabung dengan keributan?"

"Saudara Jiang Lan, Anda mengatakan dia Thunder Hukuman Ta'ala Celestial? Apakah Anda tahu dia? "Di sampingnya, Yi Feng sedikit terkejut. Munculnya Thunder Hukuman Ta'ala Celestial telah menyebabkan semua orang yang menonton pertempuran di Purple Mystic Mansion menjadi tegang. Ini termasuk Godkings.

Jiang Lan ringan mengangguk kepalanya. "Itu benar, Jiang Fan dan saya telah pernah bertemu Thunder Hukuman Ta'ala Celestial sebelumnya. Tidak pernah saya harapkan untuk Celestial Ta'ala muncul untuk Semua Orang Seal. Akan terlihat bahwa pemilik Semua Orang Seal akan ditentukan oleh celestials Ta'ala. "

"Oh, itu tidak pasti." Suara Qin Yu terdengar.

Jiang Lan, Yi Feng, Zuo Qiulin, Hei Yu, jiang Li dan sekelompok besar orang lain di sekitarnya semua tampak Qin Yu dengan ekspresi terkejut. Mereka terkejut mengapa Qin Yu akan mengatakan kata tersebut.

Ketika Qin Yu melihat ekspresi percaya diri dari Thunder Hukuman Ta'ala Celestial melalui layar air, ia juga mengamati ekspresi dari Godkings pada Ta'ala Celestial Mountain. Terutama yang Jiang Fan, ekspresi gembira mutlak matanya tidak mampu untuk menipu Qin Yu.

Munculnya Thunder Hukuman Ta'ala Celestial, kegembiraan yang Jiang Fan ditampilkan dikombinasikan dengan apa yang telah terjadi di Utmost Utara Sage Kaisar Palace di mana Jiang Fan dipilih Zhou Xian menjadi anak-iparnya tanpa ragu, Qin Yu mampu menebak apa yang tertulis di daftar hadiah pertunangan Zhou Clan.

"Tidak heran Jiang Fan mampu tidak peduli tentang tingkat pertama Grandmist Harta Spiritual dan pilih Zhou Xian. Mungkin hanya ini Ta'ala Celestial ini Spiritual Harta porsi mampu membuat Jiang Lan melakukan hal seperti itu. "

"Ketika seseorang yang berada pada tingkat puncak kegembiraan dan sukacita mencapai kedalaman keputusasaan, saya bertanya-tanya bagaimana hal itu akan terlihat." Pikir Qin Yu dalam hatinya. Setelah itu, ia ringan tersenyum dan terus menonton adegan dari Ta'ala Celestial gunung melalui layar air.

Aturan Tunnel Bantuan Patung adalah sesuatu yang bahkan Ta'ala celestials tidak bisa melawan.

Thunder Hukuman Ta'ala Celestial sedang berjalan melalui Bantuan Patung Tunnel satu langkah pada satu waktu. Matanya dipenuhi dengan hormat sebagai ia melihat ke relief diukir melalui terowongan. Dihadapkan dengan relief ini yang pergi dari yang sederhana sampai yang berisi Besar Dao, Thunder Hukuman Ta'ala Celestial tidak berani memandang rendah mereka sedikit pun.

Setelah keluar dari terowongan Bantuan Sculpture.

Thunder Hukuman kembali Ta'ala Celestial ini tampaknya lebih tegak. auranya juga tampaknya lebih tajam.Emas Semua Orang Seal masih mengambang sebelum Thunder Hukuman Ta'ala Celestial. Thunder Hukuman Ta'ala Celestial menyapu tatapan tajam melalui sekitarnya.

Sebelum dia banyak Godkings berdiri di udara. Hanya, tidak satupun dari mereka Godkings yang saat ini mampu bergerak.

"Senior Guntur Hukuman Ta'ala Celestial!" Huangfu Yu berteriak kaget.

Banyak yang hadir Sage Kaisar terkejut. Mereka semua orang-orang yang telah melihat Thunder Hukuman Ta'ala Celestial sebelumnya. Melihat Thunder Hukuman Ta'ala Celestial muncul sekarang, hati mereka alami terkejut.

Senyum dingin muncul di wajah Thunder Hukuman Ta'ala Celestial ini. Dia merasa sedikit kecewa di dalam hatinya. "Tiba-tiba, bahwa Qin Yu sebenarnya tidak datang untuk kontes untuk Semua Orang Seal. Jika dia hadir, maka saya akan sudah bisa memanfaatkan kesempatan ini dan membunuhnya. Akan terlihat bahwa saya hanya bisa menunggu sampai setelah kelahiran Celestial Ta'ala baru untuk membunuhnya. "

"Tuhan Bapa."

Zhou Huo terbang di atas dari jauh.

Dari dua puluh Godkings ditambah hadir pada Ta'ala Celestial gunung, hanya Zhou Huo, Zhou Xian dan Jiang Fan tidak dibatasi. Selain mereka bertiga, yang lain semua terikat dan tidak bisa bergerak.

Zhou Xian dan Jiang Fan telah secara alami juga terbang di atas berikut Zhou Huo.

Ketika mereka sampai jarak beberapa puluh meter dari Thunder Hukuman Ta'ala Celestial, Zhou Huo, Zhou Xian dan Jiang Lan berhenti. Mereka hormat menyambut Hukuman Guntur Swt Celestial dengan busur. Ketika Jiang Fan mengangkat kepalanya dan menatap Semua Orang Seal sebelum Thunder Hukuman Ta'ala Celestial, tatapannya mulai menyala dengan gairah.

Semakin besar harga yang dibayar untuk harta, yang lebih gugup akan ketika mendapatkan harta karun.

"Semua Orang Seal, Semua Orang Seal! Ini ... akhirnya milikku sekarang. "Dalam sekejap, Jiang Fan pergi melalui keluhan, kegembiraan, rasa sakit, sukacita. Semua jenis emosi bergegas ke dalam pikirannya.

Untuk Semua Orang Seal, ia telah meninggalkan nomor satu kandidat untuk anak-iparnya, Qin Yu. Dia telah meninggalkan putrinya dan saudaranya. Dia menyerah semua itu untuk hari ini.

Saat ini, yang paling berharga Semua Orang Seal dari tiga bagian Harta Spiritual Ta'ala Celestial ini adalah sekarang nya!

"Tidak pernah saya harapkan untuk Thunder Senior Hukuman Ta'ala Celestial untuk bertindak secara pribadi.Senior Guntur Hukuman Ta'ala Celestial alami harus menjadi orang yang memutuskan siapa yang akan mendapatkan Semua Orang Seal. "Meskipun yang Huangfu Yu tidak bisa bergerak sama sekali, dia masih mengatakan bahwa dengan senyum di wajahnya.

Thunder Hukuman Ta'ala Celestial mengambil melirik Huangfu Yu. Dia kemudian melirik Putai Hong, Mu Qin dan Kaisar Sage lainnya. Dia ringan tersenyum dan mengangguk.

Bahkan ini Sage Emperors tidak berani untuk bermain trik apapun! Thunder Hukuman Ta'ala Celestial benar-benar percaya diri!

"Woosh!"

Suara gerakan ruang terdengar. Kaisar Sage lainnya merasa bahwa mengikat tubuh mereka telah langsung menghilang. Sage Kaisar semua bisa bergerak sekarang. Namun, Huangfu Yu, Duanmu Rufeng, Putai Hong dan lainnya Sage Kaisar semua memiliki rasa kepatutan. Mereka tidak mendekati Thunder Hukuman Ta'ala Celestial. Sebaliknya, mereka berdiri di kejauhan dan hormat membungkuk kepadanya. Setelah itu, mereka berbicara tidak lebih.

"Jiang Fan, ini Semua Orang Seal seharusnya menjadi milikmu." Thunder Hukuman Ta'ala Celestial mengatakan dengan senyum ringan.

Yang lain Sage Emperors semua menjadi cemburu dalam hati mereka. Hanya, meskipun mereka iri, mereka semua tersenyum menampilkan di wajah mereka.

"Selamat Saudara Jiang Fan tentang memperoleh Semua Orang Seal." Zhou Huo juga berkata sambil tersenyum.

Pada saat ini, wajah Jiang Fan tersenyum begitu luas bahwa hampir muncul seolah-olah itu mekar. Dia segera ringan menggenggam tangannya untuk Zhou Huo dan Kaisar Sage lainnya tidak jauh darinya. "Terima kasih semuanya. Terima kasih semua orang. "Pada saat ini, tidak ada kebutuhan untuk Jiang Fan untuk memberitahu orang lain tentang bagaimana bersemangat dia.

"Ini Semua Orang Seal, Anda dapat menerimanya." Thunder Hukuman Ta'ala Celestial melambaikan tangannya.

Emas Semua Orang Seal segera mulai terbang menuju Jiang Fan yang tidak jauh darinya. Zhou Huo dan Zhou Xian yang berdiri di samping Jiang Fan berdua memiliki senyum di wajah mereka. Adapun Jiang Fan, ia begitu gembira bahwa tangannya menggigil sedikit.

"Terima kasih Senior Guntur Hukuman Ta'ala Celestial." Jiang Fan sekali lagi menyuarakan terima kasih. Baru setelah itu dia melanjutkan untuk meraih Semua Orang Seal yang mengambang ke arahnya.

Ketika Semua Orang Seal mencapai tangannya, Jiang Fan merasa bahwa hatinya segera lega. Materi ini Semua Orang Seal merasa sedikit dingin. Namun, di tangannya, memberinya perasaan yang sangat damai.

"Akhirnya, akhirnya aku mendapatkannya."

Pada saat ini, Jiang Fan merasa bahwa matanya yang sedikit lembab.

Dia telah menyerah bahwa banyak hal, ia telah diinvestasikan di dalamnya yang keras, pada saat ketika ia meraih Semua Orang Seal, Jiang Fan merasa seolah-olah segala sesuatu tidak sia-sia. Saat ini adalah saat paling bahagia sejak tanggal ketika ia mengumumkan pencarian pengantin pria.

Namun, tepat pada saat ini ...

"Berhenti!"

Sebuah suara ringan terdengar. Segera setelah, suara di daerah di mana Jiang Fan, Zhou Huo, Zhou Xian dan Hukuman Guntur Ta'ala Celestial itu di benar-benar menghilang. Aliran waktu langsung berhenti.

Waktu berhenti!

Dan pada saat ini, cyan gowned Qin Yu muncul dari udara tipis.

"Qin Yu!" Di kejauhan, Huangfu Yu, Duanmu Rufeng, Mu Qin, Shentu Yan dan Kaisar Sage lainnya semua terkejut. Namun, tidak satupun dari mereka yang berani bertindak mereka juga tidak ingin bertindak. Pada saat ini, Thunder Hukuman Ta'ala Celestial hadir. Dengan demikian, tidak perlu bagi mereka untuk bertindak.

"Qin Yu bertindak?" Duanmu Yu yang masih terikat di kejauhan juga terkejut.

Tidak hanya banyak Godkings pada Ta'ala Celestial gunung, bahkan Godkings dan Qin klan di Fog City Purple Mystic Mansion memiliki mata mereka terbuka lebar shock. Qin Yu yang awalnya menonton pertunjukan bersama-sama dengan mereka telah benar-benar tiba-tiba muncul di atas Ta'ala Celestial Mountain.

"Qin Yu, Anda ..." Jiang Fan merasa bahwa ia tidak bisa bergerak.

"Jiang Fan, ini Semua Orang Seal adalah milikku sekarang."

Suara Qin Yu terdengar dalam pikiran Jiang Fan. Adapun Qin Yu dirinya sendiri, ia langsung meraih Semua Orang Seal itu di tangan Jiang Fan tanpa ragu.

Meskipun ia sangat bersedia untuk melepaskan, Jiang Fan tidak bisa bergerak sama sekali. Dalam keadaan Waktu Berhenti, ia tidak mampu bahkan berbicara.

Untuk Semua Orang Seal, oh betapa telah Jiang Fan ditinggalkan? Ini Semua Orang Seal bisa dikatakan hidup Jiang Fan.

"Tidak ada ..." Jiang Fan geram dalam hatinya.

Namun, Semua Orang Seal masih berakhir di tangan Qin Yu. Ketika Semua Orang Seal menghilang dari tangan Jiang Fan, ia merasa seolah-olah hatinya telah terkoyak. Itu sangat menyakitkan.

Dia telah bersekongkol semua jalan sampai sekarang sia-sia!

Continue Reading

You'll Also Like

26.4K 394 140
NOT MY STORY, NOR MY TRANSLATION For Offline Reading Purpose Only Author(s) 熬夜一枝花 Summary When the queen of acting Tan Ruo died, she discovered that...
1M 46.1K 100
Kenta Bernard, a seventeen-year-old, died of leukemia in the hospital and was transmigrated in a novel that he has yet to finish. He is the ill secon...
263K 7.6K 141
For Offline Reading Purpose Only Author(s) 红豆煮水 Summary [Mind Reading + Pet of the Group + Transmigration into a Book + System + Pretending to be Wea...