Dressed As a Consort In Ancie...

Bởi alexalluvia

2.9K 259 1

Novel Terjemahan..... Judul Singkat : DACIAT Judul Asli : 穿到古代当驸马 Status : Completed Author : Li Zhengxian Ge... Xem Thêm

Chapter 2
Chapter 3
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 12
Chapter 13
Chapter 14
Chapter 15
Chapter 16
Chapter 17
Chapter 18
Chapter 19
Chapter 20
Chapter 21
Chapter 22
Chapter 23
Chapter 24 (1)
Chapter 24 (2)
Chapter 25
Chapter 26
Chapter 27
Chapter 28
Chapter 29
Chapter 30
Chapter 31
Chapter 32
Chapter 33
Chapter 34
Chapter 35
Chapter 36
Chapter 37
Chapter 38
Chapter 39
Chapter 40
Chapter 41
Chapter 42
Chapter 43
Chapter 44
Chapter 45
Chapter 46
Chapter 47
Chapter 48
Chapter 49
Chapter 50
Chapter 51
Chapter 52
Chapter 53
Chapter 54
Chapter 55
Chapter 56
Chapter 57
Chapter 58
Chapter 59
Chapter 60
Chapter 61
Chapter 62
Chapter 63
Chapter 64
Chapter 65
Chapter 66
Chapter 67
Chapter 68
Chapter 69
Chapter 70

Chapter 1

278 11 0
Bởi alexalluvia

panas.

Begitu Gu Yun sadar kembali, dia merasa ada api yang membakar di sekelilingnya, membuat seluruh tubuhnya panas.

Dia berjuang untuk membuka matanya, dan sekelilingnya gelap gulita, seolah-olah dia berada di dalam lubang hitam.

Dia ingin berdiri, tetapi menemukan bahwa seseorang sepertinya menekannya? ? ?

Dada bergelombang dan sosok anggun membuat dia tahu bahwa orang ini mungkin adalah oga perempuan. Kulit kepalanya mati rasa, dan dia bertanya-tanya oga mana yang akan merekomendasikan dirinya sebagai bantal kursi...

Dia telah menjaga dirinya bersih selama bertahun-tahun, jadi tentu saja dia tidak ingin ada hubungannya dengan oga ini, jadi dia ingin mendorong orang menjauh dari lengannya, tetapi telapak tangannya secara tidak sengaja menyentuh kelembutan ...

Dia menarik napas, lalu mencium aroma samar wanita itu, yang berangsur-angsur menyebar dalam kegelapan, menyebabkan kelenjar di belakang lehernya berdenyut perlahan, dan aroma samar gaharu menyembur keluar sedikit demi sedikit. …

"Hmm..." gumam wanita itu dengan suara rendah, seolah-olah sedang menahan sesuatu, dia juga menyentuh pinggang kurus Gu Yun dengan kedua tangannya.

Mati rasa yang belum pernah terjadi sebelumnya menyebar ke seluruh tubuh Gu Yun, seluruh tubuhnya bergetar, dan pikirannya menjadi kosong.

Sebelum dia bisa bereaksi, wanita itu sudah melepas kerahnya, dan ciuman panas mendarat di lehernya ... Ini adalah pertama kalinya seseorang menciumnya, dan Gu Yun dalam kekacauan. Ketika ujung lidah wanita itu menjilat bagian belakang lehernya, dia meraih tangan wanita itu, membalikkan badan, dan menekannya di bawah tubuhnya.

“Kamu siapa?!” Gu Yunqi duduk di pinggang wanita itu dan menguncinya dengan erat.

Namun, wanita itu tampaknya telah kehilangan akal sehatnya, memutar tubuhnya dengan kuat, dan mengeluarkan erangan pelan.

Aroma samar di sekitarnya menjadi semakin kuat, secara bertahap menyatu dengan aroma kayu gaharu, benar-benar menyelimuti Gu Yun di dalamnya. Terpengaruh oleh bau ini, alisnya berkedut, dan kelenjar di belakang lehernya juga mulai berdetak kencang.

Lagi dan lagi, urat di dahinya ditarik ke mana-mana, kepalanya menjadi pusing, dan kewarasannya, yang baru saja kembali, runtuh.

Kekuatan telapak tangannya sedikit rileks, wanita itu melepaskan diri dari kurungannya, melingkarkan lehernya dan menariknya ke bawah, bibir panas tercermin di sudut mulutnya ...

Pada saat periode kerentanan datang lebih cepat dari jadwal, hanya ada satu pemikiran di benak Gu Yun.

Sudah berakhir, dia menjaga kebersihan dirinya selama dua puluh empat tahun, dan dia akan kehilangan keperawanannya di malam yang gelap ini.

Suatu malam absurditas.

Matahari yang hangat bersinar terang, dan ruangan itu sunyi.

Gu Yun dibangunkan oleh tangisan di luar.

Dia membuka matanya dalam sekejap, dan menemukan bahwa dia sepertinya sedang tidur di ... ranjang antik? !

Menyingkirkan rambut panjang yang menghalangi pandangannya, dia duduk tiba-tiba.

Segala sesuatu di sekitar sangat aneh, bukan kamarnya.

Dia melihat ke bawah dan melihat bahwa dia tidak mengenakan pakaian apa pun? Dan...lengkungan dadanya membuat matanya melebar meski dia selalu tenang.

Di ibu kota kekaisaran, dia, Gu Yun, adalah alfa wanita dengan sosok yang bangga, kenapa ukuran tubuhnya menyusut sedikit ketika dia bangun dari tidurnya? ? ?

Tunggu, kenapa banyak sekali goresan di tubuhku? !

Gu Yun merasa pusing untuk beberapa saat, dan perlahan teringat apa yang terjadi tadi malam.

Tadi malam... dia sepertinya... sepertinya tidur dengan oga?

Rasa sakit menyerbu seluruh tubuhnya, dan banyak ingatan yang terputus-putus dimasukkan ke dalam benaknya, mengganggu ingatannya.

Gu Yun menutupi dahinya dengan satu tangan, dan meraih selimut di tempat tidur dengan tangan lainnya, menahan rasa sakit yang disebabkan oleh ingatan yang bukan miliknya membanjiri pikirannya.

Setelah sekian lama, dia terengah-engah dengan suara rendah, dan perlahan memilah ingatan itu.

Kemudian dia melihat ke bawah ke dadanya lagi untuk memastikan bahwa dia benar-benar menyusut.

Ini benar-benar bukan tubuhnya.

Dia sudah mati, mati dalam perang antara Kekaisaran dan Federasi, dan musnah bersama kapal luar angkasanya.

Tapi... kenapa aku muncul disini? Dan juga menginvasi tubuh orang ini?

"Dip—otak optik diaktifkan, dan posisi jenderal telah ditentukan secara otomatis. Di—otak optik terikat, mohon konfirmasi identitas otak optik."

Dengan suara mekanis yang familier di benaknya, Gu Yun tanpa sadar mengangkat pergelangan tangannya, dan melihat lingkaran cahaya yang familier berkedip di atasnya, dia mengerutkan bibirnya dan menekan tombol konfirmasi.

"Drip — identitas otak optik telah dikonfirmasi, dan tautannya sedang dibuat ..."

Setelah serangkaian angka muncul di layar di pergelangan tangan, tautan dibuat.

Tiba-tiba, keberadaan lain muncul di benak Gu Yun.

Ini adalah teman lamanya, otak optik yang telah bersamanya selama lebih dari sepuluh tahun, Satu Bintang.

"Jenderal! Kami belum mati!"

Gu Yun menyentuh pergelangan tangannya yang tidak lagi bersinar, dan tahu bahwa Yixing ada di sana: "Alasannya."

Setelah bermitra dengan Gu Yun selama lebih dari sepuluh tahun, Yixing tahu apa yang ingin dia ketahui. Saat ini juga sangat heboh, membicarakan tentang apa yang terjadi setelah ledakan kapal luar angkasa ...

"...Pada saat Yuanhang meledak, bawahanku mengumpulkan kekuatan bintang di sekitarnya untuk membungkus kesadaran sang jenderal, dan mengirimkan kesadaranmu keluar dengan bantuan fluktuasi ruang..." Berbicara tentang ini, nada suara Yixing menjadi tidak nyaman. Dikonfirmasi: "Hanya saja ... bawahan tidak tahu kemana kesadaranmu akan dikirim."

Gu Yun mengangkat matanya dan melihat sekeliling.

Setelah menerima ingatan tentang tubuh ini, dia tahu itu ada di sana.

"Ini adalah zaman kuno ribuan tahun yang lalu."

Menurut buku itu, zaman kuno terbelakang, dan setelah periode perkembangan yang lama, teknologi dan peradaban muncul, dan perlahan-lahan bergerak menuju antarbintang.

Setelah memasuki dunia antarbintang, orang dipengaruhi oleh ruang, dan jenis kelamin mereka telah berubah.

Awalnya hanya ada dua jenis kelamin, laki-laki dan perempuan, namun kemudian ada perbedaan antara alfa, beta, dan oga.

Alpha kuat dan rasional, dan dapat menandai oga; beta tidak memiliki feromon, dan merupakan orang biasa; oga halus dan mudah dipahami, kelompok yang rentan di antarbintang.

Identitas asli Gu Yun adalah laksamana kekaisaran, alfa wanita langka di dunia antarbintang.

Menurut proses pengembangan aslinya, jika tidak ada kecelakaan, dia akan dipromosikan menjadi Marshal of the Empire dalam tiga atau empat tahun.

Sayangnya, dia tidak pernah menyangka akan mati dalam perang kecil dengan Federasi.

Itu juga datang ke zaman kuno ini ribuan tahun yang lalu.

Memikirkan hal ini, Gu Yun menundukkan kepalanya dan membuang selimutnya.Setelah melihat apa yang dia miliki lebih dari wanita biasa, dia tiba-tiba menghela nafas lega.

Untung masih ada.

Tampaknya fisik alfa-nya juga berasal dari zaman kuno, dia tidak menjadi wanita purba yang murni.

Tapi tadi malam... dia mengira wanita itu oga, dia sepertinya menandainya untuk sementara, dan melakukan semua yang harus dia lakukan... Lalu dia tidak bisa membuat wanita itu hamil, bukan? Akankah ada isolasi reproduktif antara wanita purba sepuluh ribu tahun yang lalu dan alfa antarbintangnya?

Masalah ini membuat Gu Yun sakit kepala, tetapi tidak peduli apakah wanita itu hamil atau tidak, dia harus bertanggung jawab untuknya karena dia tidur dengannya tadi malam.

Hanya saja sekarang, percuma dia mau bertanggung jawab atas wanita itu. Semua orang pergi, di mana dia bisa menemukan seseorang untuk bertanggung jawab?

Saat Gu Yun memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya, ada keributan di luar, dan suara beberapa langkah kaki semakin dekat.

Waspada, dia segera bangkit, mengambil pakaian yang robek di tanah dan memakainya, dan setelah menutupi tubuhnya, dia melihat ke jendela yang setengah terbuka dan melangkah mendekat.

Ada aliran kecil di bawah, dan Gu Yun sangat terampil sehingga dia melompat langsung dari lantai dua. Berdiri kokoh di tepi sungai, dia meninggalkan tempat itu di sepanjang jalan setapak.

Ingatan tentang tubuh aslinya telah sepenuhnya diserap olehnya.

Tubuh ini juga disebut Gu Yun. Awalnya adalah putri kecil Kerajaan Jin, tetapi diklaim oleh ibu dan selirnya bahwa dia melahirkan seorang pangeran. Oleh karena itu, dia menyamar sebagai laki-laki sejak dia masih kecil dan menjadi pangeran kecil Kerajaan Jin.

Sepuluh tahun yang lalu, Kerajaan Jin dan Kerajaan Yu bertempur, dan Kerajaan Jin dikalahkan. Belum lagi penyerahan tanah dan ganti rugi, mereka juga diminta untuk mengirimkan pangeran langsung yang mulia ke Kerajaan Yu sebagai sandera.

Pangeran langsung dari negara bagian Jin sangat disukai oleh kaisar Jin, dan kaisar Jin secara alami tidak mau mengirim putra langsungnya ke negara bagian Yu untuk menderita. Setelah memikirkannya lama, dia mengemasi Gu Yun, yang seumuran dengan pangeran pertama, dan mengirimnya ke Kerajaan Yu.

Sederhananya, ibu kota kedua negara berjauhan, dan kedua keluarga kerajaan tidak mengenal akarnya dengan baik. Itu sebabnya Jin Huang berani mengubah jabatannya, dan Yu Guo benar-benar tidak mengetahui bahwa Gu Yun bukanlah pangeran langsung.

Tapi tidak masalah ketahuan atau tidak, selama pangeran Jin adalah sandera, bagaimanapun juga, cukup memiliki seseorang yang bisa mengatasi kelemahan Jin dan menginjak wajah Jin.

Jadi tubuh aslinya, Gu Yun, telah tinggal di Negara Yu selama lebih dari sepuluh tahun, dan dia telah menjalani kehidupan yang sangat sulit.Tidak apa-apa untuk tidak memiliki rasa keberadaan, dan dia selalu diganggu oleh pria kecil di Negara Yu dari waktu ke waktu, dan dia selalu tidak mendapat tempat yang baik di tubuhnya.

Itu juga karena para dandies kecil itu telah tumbuh besar dalam dua tahun terakhir dan merasa tidak sopan mengganggunya, jadi mereka berhenti.

Tapi kemarin Yuanshen diseret oleh dandies lain, setelah diejek dan dipukuli, orang-orang itu melihat Yuanshen hanya menundukkan kepalanya dan tidak melawan. Saat malam tiba, tubuh aslinya sangat penakut, tidak berani meninggalkan ruangan kecil, jadi dia hanya bisa meringkuk di sudut, perlahan-lahan kehilangan kesadaran ...

Tubuh aslinya benar-benar orang yang malang, ayahnya tidak mencintai ibu atau ibunya, dia diintimidasi sejak kecil, dan akhirnya meninggal dalam pemukulan dan tendangan orang lain ...

Setelah mengambil alih tubuh ini, Gu Yun secara alami membalas dendam pada tubuh aslinya, dan memperhatikan mereka yang menindas tubuh aslinya satu per satu.

Kembali ke kediaman sesuai dengan ingatan tubuh aslinya, Gu Yun melihat ke kamar yang lusuh dan tanpa daya membantu dahinya.

Bagaimanapun, dia tetaplah pangeran suatu negara, meskipun dia adalah seorang proton, lingkungan hidup di sini terlalu buruk.

Pekarangan dua pintu masuk, hanya bagian luarnya terlihat lebih rapi, tetapi bagian dalamnya ditumbuhi rumput liar, rerumputan lebat hampir menyamai tingginya, tiang-tiang di mana-mana berjamur, dan jalan di tepi kolam ditutupi lumut , plak di atasnya kepala juga sudah berkarat...

Bagaimanapun, mereka akan tinggal di sini untuk sementara waktu, lingkungan yang kotor dan berantakan, beberapa kebersihan Gu Yun tidak tahan.

Dia tidak punya pilihan selain menyingsingkan lengan bajunya, mengerutkan kening, dan perlahan merapikan halaman.

"Jenderal, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"

Dalam perjalanan kembali, Gu Yun telah memberi tahu Yi Xing tentang kondisi tubuh ini, tidak menyangka bahwa tubuh ini memiliki kehidupan yang menyedihkan sebelumnya, dan statusnya masih sangat rendah.

Gu Yun menarik rumput liar, "Bertindak dengan sikap rendah hati dan pertahankan kekuatanmu." Kemudian beri pelajaran kepada mereka yang menindas tubuh aslinya, dan jika mungkin, cari wanita itu dari tadi malam ...

Butuh satu hari penuh bagi Gu Yun untuk membersihkan halaman.

Berdiri di tangga, dia melihat lingkungan yang bersih dan rapi dan mengangguk puas.

Langit sudah gelap, memikirkan istirahat yang baik malam ini, dia masuk ke kamar Yuanzheng.

Bau aneh datang, seperti bau telur busuk yang sudah lama tercekik, dan dia hampir muntah karenanya.

Setelah keluar dari kamar tidur, dia menopang tiang kayu, menggelengkan kepalanya yang pingsan, dan bersumpah tidak akan pernah memasuki ruangan itu lagi.

Untung saja masih ada ruang belajar yang tidak digunakan oleh jenazah aslinya.

Meski tertutup sarang laba-laba, tapi tidak ada bau aneh di kamar tidur, Gu Yun dengan enggan menerima rencana untuk tinggal di kamar ini.

Đọc tiếp

Bạn Cũng Sẽ Thích

1.4M 75K 40
(BELUM DI REVISI) Aline Putri Savira adalah seorang gadis biasa biasa saja, pecinta cogan dan maniak novel. Bagaimana jadi nya jika ia bertransmigra...
1.2M 102K 51
(𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐠𝐫𝐚𝐬𝐢 𝟏) 𝘊𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘣𝘺 𝘸𝘪𝘥𝘺𝘢𝘸𝘢𝘵𝘪0506 ғᴏʟʟᴏᴡ ᴅᴀʜᴜʟᴜ ᴀᴋᴜɴ ᴘᴏᴛᴀ ɪɴɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇɴᴅᴜᴋᴜɴɢ ᴊᴀʟᴀɴɴʏᴀ ᴄᴇʀɪᴛᴀ♥︎ ⚠ �...
326K 18.9K 21
Tak pernah terbayang olehku akan bertransmigrasi ke dalam novel yang baru aku baca apalagi aku menempati tubuh tokoh yang paling aku benci yang palin...
169K 10.8K 19
Ini dia jadinya kalo gadis bar-bar seperti Joana transmigrasi ke dalam sebuah novel romansa dan menjadi anak perempuan dari protagonis yang digambark...