Aku Menulis Novel Cinta Di Na...

بواسطة SistemImajinasi

12.8K 1.4K 7

Di musim dingin tahun ke-58 Konoha, sebuah novel berjudul Kisah Cinta Konoha perlahan menyebar di kalangan ib... المزيد

1-3
4-6
7-10
11-13
14-16
17-20
21-23
24-26
27-30
31-33
34-36
37-40
41-43
44-46
47-50
51-53
54-56
57-60
61-63
64-66
67-70
71-73
74-76
77-80
81-83
84-86
87-90
91-93
94-96
97-100
101-103
104-106
107-110
111-113
114-116
117-120
121-123
124-126
127-130
131-133
134-136
137-140
141-144
145-148
152-154
155-158
159-162
163-166
167-170
171-174
175-178
179-182
183-186
187-190
191-194
195-198
199-202

149-151

149 20 4
بواسطة SistemImajinasi

Bab 149

Yu Xia tidak memperhatikan keduanya!

Setelah melihat tubuh Yuxia menghilang, Tayuya mengalihkan pandangannya dan melingkari rambutnya di sekitar jari-jarinya, menambahkan senyuman di sudut mulutnya, benar saja, memasuki kantor surat kabar Konoha adalah cara termudah untuk mendekati Yunatsu.

Xiao Nan tidak banyak berekspresi, dia melirik ke arah Yuxia lalu menarik ekspresinya, lalu mengambil kertas dan pulpen dan terus menghafal poin-poin penting yang baru saja dikatakan Menteri Saito.

Meskipun Yuxia berusaha sekuat tenaga untuk memilih jalan dan gang kecil, ia tetap bertemu orang sesekali, dan beberapa orang akan menyambutnya dengan hangat, dan ia kini bisa dikatakan menjadi pusat perhatian, dan ia bisa bertemu orang-orang yang mengenalnya di mana-mana.

Butuh waktu lama untuk sampai ke gerbang Desa Konoha, dan dari kejauhan, saya melihat kacang merah duduk di sana untuk mendaftar, dan kuncir kuda ungu gorengnya bergetar, tampak penuh vitalitas.

Diam-diam melangkah maju, dan Yuxia menepuk bahu Red Bean.

"Siapa?" Hongdou menoleh ke belakang dengan wajah aneh, dan ketika dia melihat bahwa itu adalah Yuxia, dia langsung bertanya dengan heran: "Yuxia, kenapa kamu ada di sini!"

Yuxia mengangkat dagunya dan berkata, "Yah, ada sesuatu yang ingin kamu temukan!"

Sambil menyerahkan semua formulir pendaftaran di tangannya kepada ninja klan Hyuga di sebelahnya, Azuki berkata sambil tersenyum lebar: "Kamu menatap dirimu sendiri sebentar, aku akan mengucapkan dua kata kepada Yuxia."

"Bagus."

ada hutan kecil di dekat pintu masuk Konoha, dan mereka berdua datang ke sini, lalu Azuki berkata: "Oke, mari kita bicarakan sesuatu di sini, aku harus bertugas sebentar lagi."

Mengeluarkan gulungan dari sakunya, Yuxia menyerahkannya kepada Hongdou dan berkata, "Keuntungan surat kabar Konoha bulan ini telah keluar, ini dividenmu, totalnya lima juta tael."

"Begitu cepat?" Hongdou berkata dengan heran, dia benar-benar tidak menyangka bahwa hanya dalam satu minggu, dia akan bisa mendapatkan dividen, tidak mengulurkan tangan untuk mengambilnya, dan bertanya: "Kamu baru saja mengambil alih kantor surat kabar belum lama ini. , dan Anda masih harus membayar kembali pinjamannya, dan segala macam hal harus membutuhkan biaya."Bukankah dividen pada umumnya dibayarkan setiap tahun? Sebaiknya kamu simpan dulu uangnya.”

Uangnya ditempatkan di Yuxia, Hongdou sangat nyaman, ditambah lagi dia bukan tipe wanita yang peduli dengan uang, jadi dia tidak berencana untuk mengambilnya.

"Cepat ambil!"Yuxia langsung memasukkan gulungan segel ke tangan Hongdou dan berkata: "Kemarin, saya pergi ke Peaches dan mengambil biaya naskah saya sendiri, ditambah omset surat kabar, saya menghitungnya, setelah membayar gaji dan dividen kepada karyawan surat kabar , saya masih punya hampir 200 jutaTael tersisa!""

"Apa? 200 juta tael!" Kacang merah tertegun, seluruh orang sedikit bingung, 200 juta tael, sudah berapa lama…

Melihat penampilan kacang merah yang tercengang, Yuxia mencibir dua kali, lalu berkata dengan tegas: "Ya, 200 juta tael."

Setelah sadar kembali, Hongdou menatap ke arah Yuxia dan menyindir: "Saya tidak bisa melihatnya, kalian semua orang kaya, ingatlah untuk mengundang saya makan bakso!"

Tepat setelah mengatakan ini, Red Bean mengaitkan bahu Xia dengan "teman baik", tetapi tidak ada yang menyangka bahwa seseorang memiliki kekuatan yang tidak seimbang, dan Yuxia langsung menabrak pelukannya.

Tinggi badan yuxia tidak tinggi, benturan ini langsung menabrak pelukan kacang merah, ia merasakan kelembutan di wajahnya, digerakkan beberapa kali, terasa sangat nyaman…

Ini… Dada kacang merah?

Yu Xia, yang bereaksi, wajahnya tiba-tiba memerah, dan dia langsung bergegas ke sini.

Yunatsu merasa bahwa dia benar-benar dalam keadaan yang sama dengan Ino kali ini, dan wajahnya memerah.Apakah ini yang disebut keluar untuk main-main selalu harus dibayar?

Lapisan jaring pancing favorit kacang merah. pada saat ini, salah satu tangannya masih berada di bahu Yuxia, dan tiba-tiba ada rasa hangat di dadanya, dan dia langsung bereaksi, wajah Yuxia-lah yang memanas!

Hongdou membeku, meskipun dia biasanya terlihat seperti seringai lebar, tapi dia dipukul di dada oleh seorang anak laki-laki, dan dia juga merasa sedikit tidak pantas. Apalagi barusan, dadanya masih ditekan sedikit menyakitkan, dan perasaan itu langsung membuat Hongdou malu.

Mustahil! aku benar-benar tidak bisa menunjukkan rasa malu, ini terlalu merusak citraku, dan Yuxia hanyalah seorang bocah nakal, meskipun aku menyentuhnya, apa bedanya?

Hongdou memikirkannya, Yuxia biasanya terlihat seperti orang dewasa kecil, tapi kali ini adalah kesempatan bagus untuk menggodanya, lalu dia tertawa dua kali dan berkata, "Kenapa, kamu malu?" Apakah kamu menyukai adikmu?"

membunuh Yuxia tidak akan mengakuinya, setelah mengakuinya, Hongdou pasti akan terus menertawakan dirinya sendiri tentang masalah ini.

Baru saja ingin membuka mulut untuk membantah, Yuxia tiba-tiba berpikir bahwa saat ini, penyangkalan itu sepertinya sedikit untuk ditutup-tutupi, lagipula, tidak bisa dipungkiri kalau dia sedang malu dan tersipu sekarang.

Untungnya Yuxia telah banyak dihadapkan pada game dan anime bergenre cinta, adegan apa yang belum pernah kamu lihat? Dengan gerakan cepat, dia mundur untuk maju.

Mengangkat tangannya dan dengan lembut memegang ujung kacang merah, Yuxia berpura-pura tidak berani keluar, sepertinya dia tidak berani keluar, dia berbisik: ".hmm~"

Hongdou tidak menyangka Yuxia akan menjawab seperti ini, dan pikirannya kosong untuk beberapa saat.

Mitarai kacang merah, 22 tahun, penyekat cinta, ibu-janin solo sejauh ini, setumpuk kepanikan untuk sementara waktu. Yu Xia biasanya berperilaku terlalu berlebihan, kali ini penampilannya yang "burung kecil didasarkan pada manusia", dia benar-benar sedikit terkejut, bagaimana ini bisa membiarkannya mengatur waktu, untuk sementara, sedikit bingung.

tiba-tiba, ketika Hongdou menundukkan kepalanya, dia menyadari bahwa sudut mulut Yuxia benar-benar memunculkan senyuman buruk, dan tiba-tiba menyadari bahwa anak Yuxia berbuat buruk.

Mencubit pipi Yu Xia, Red Dou berkata dengan marah: "Yah, anakmu bahkan berani menggodaku!" Apakah kamu ingin aku memukulmu? ”

“Tidak, tidak, tidak!” Yuxia langsung memisahkan diri, lalu mundur dua langkah, dan berkata sambil tersenyum lucu: “Saudari Hongdou tidak membuat masalah, aku harus pergi dan mengirimkan dividen kepada Kakashi-senpai (Nohao) dan Kai-sama!" "

dengan mendengus dingin, tentu saja, Hongdou dapat melihat bahwa Yuxia mengalihkan topik pembicaraan, dan dia mengikuti keinginan Yuxia, dan berkata dengan pinggang bersilang: "Kakashi sedang menjalankan misi, dan perkataan Kai diperkirakan ditujukan pada Xiao Li. di tempat latihan." "

“Oke, mengerti~”

yu Xia melambaikan tangannya dengan Hongdou, dan berkata sambil tersenyum: “Kalau begitu aku akan meninggalkan orang-orangnya dulu!”

Setelah berbicara, Yuxia lari sambil membawa rokok, dan punggungnya menghilang dari pandangan Red Bean.

Di hutan, embusan angin bertiup dan dedaunan berguguran. Red Bean menyentuh tempat yang baru saja terkena Yuxia, dan kehilangan konsentrasi untuk beberapa saat.Segera setelah itu, dia menggelengkan kepalanya dengan tajam untuk menenangkan suasana hatinya.

Anak Yuxia itu hanya lelucon, umurku berbeda jauh dengannya, bagaimana mungkin! Pacar Yunatsu seharusnya Ino!

… Garis pemisah…

Minta bunga, minta izin bulanan_

Untuk melihat versi novel yang tidak digarisbawahi, silakan unduh Feilu Novel AP

Bab 150

Melihat ke arah dimana Yu Xia menghilang dengan kesal, Hongdou memutuskan bahwa dia harus mengawasi anak ini di masa depan, begitu banyak pikiran buruk dan begitu banyak saudara perempuan yang provokatif di usia yang begitu muda, bisakah dia membayarnya kembali di masa depan? ?

"Red Bean benar-benar ragu kalau Yuxia ini terus seperti ini, dia akan menjadi playboy! Ya, kamu harus mengawasi Yuxia dengan baik dan jangan biarkan dia menipu hati gadis itu!

Dengan dua kepalan tangan di udara, Hongdou berbalik dan kembali ke gerbang desa, dan dia harus tetap di sini untuk bertugas sampai siang hari ini.

“Hai!” Red Bean menjauh dari bangku cadangan dan berkata kepada rekan setimnya hari ini Hinata Eda, “Aku kembali, aku baru saja melatihmu.”

“Tidak apa-apa, tidak apa-apa,” Hinata mengembalikan formulir pendaftaran ke kacang merah, tersenyum dan berkata, “Ini yang harus aku lakukan, kamu berbicara dengan Yunatsu itu?”

Hongdou mengangguk, dan berkata dengan sedikit linglung: “Uh-huh, sudah ditangani.”

Hai?

Hinata melirik kacang merah itu dengan sedikit aneh, dia masih penuh energi sekarang, kenapa ini sedikit terganggu? Tatapan ini juga tertegun beberapa saat, keluar sebentar, ngobrol, dan wajahnya jadi merah ? Dan itu aneh…

kakashi pergi menjalankan misi, jadi 293 pergi ke tempat latihan secara alami bersama Yuxia, tapi dia masih menerkam, dia mengamati tempat latihan dengan sedikit keraguan, memastikan bahwa Kai tidak ada di dekatnya, dan kemudian bertanya pada Xiao Li, yang sedang berlatih. lompat tali: "Xiao Li, di mana Kakak Kai?"

"...998, 999, 1000! Fiuh..."

Bersikeras untuk berhenti sampai dia menyelesaikan seribu lompatan, Xiao Li menyeka segenggam keringat, matanya yang besar juga penuh keraguan, dia menggaruk kepalanya dan berkata: "Entahlah, Tuan Kai biasanya tiba jam setengah enam , dan kali ini dia tidak datang selarut ini." "

Mengangguk, Yuxia menyentuh dagunya, merasa sangat aneh Menurut Hongdou, Kai seharusnya tidak memiliki tugas lain hari ini, bagaimana mungkin dia tidak datang untuk melatih orang yang sangat disiplin?

tidak ada yang menyangka bahwa Yuxia dan Kai Xiao Li sekarang sedang bermain game di depan Restoran Ramen Ichiraku, dan dia masih mengucapkan kata-kata di mulutnya, sedemikian rupa hingga dia lupa waktu.

sudah ada banyak orang di depan restoran ramen Ichiraku, semuanya sedang menonton Kai bermain game, dan Naruto berada di lapisan paling dalam, dia menemukan Kai sedang bermain game pertarungan ketika dia datang untuk makan ramen di pagi hari, dan sekarang dia juga sangat gugup!

meskipun ada banyak orang di sekitar Kai, hal itu tidak mempengaruhinya sedikit pun, dan ada sejumlah besar 10 tael koin di konsol game, yang semuanya dia tukarkan dengan Ichiraku.

menggunakan joystick untuk mengontrol arah Kusanagi, keempat tombol merah dapat melakukan berbagai serangan, dan tangan Kai sedikit merah, dan dia tidak berani diganggu sama sekali.

kecepatan reaksi ninja sangat lincah, dan secara alami ia memperhitungkan hal ini saat bermain, sehingga ia membuat tingkat kesulitannya menjadi sangat tinggi, dan pada tingkat kesulitan bayangan, pemain hanya perlu dipukul dan kalah.

dan lawan pemain dalam permainan, belum lagi kumpulan darah, dan bahkan penggunaan gerakan juga merupakan serangkaian set, sedikit kecerobohan, Anda mungkin terkena.Hanya dengan memahami pertemuan singkat Anda dapat memukul pihak lain beberapa kali!

Mata kai menatap ke arah tirai mematikan, dan tangannya sudah ditekan keluar dari bayangan di konsol game, dan bahkan seruan orang-orang di sekitarnya tidak menyadarinya sama sekali.

Kay akhirnya berhasil melewati ini setelah “mati” hampir 20 kali

naruto, yang tadinya ketat di depan, berseru setelah melihat Kusanagi Kyo di layar konsol game menyelesaikan lawannya dengan ular besar yang kekanak-kanakan: "Wow, berhasil!" Dengan kata lain, di mana saya bisa mempelajari keterampilan fisik yang begitu tampan dan kuat , karakter game ini juga terlalu tampan kan?”

kai mengenal Naruto, tapi Naruto tidak mengenal Kai.

kai, yang hendak melanjutkan bermain level berikutnya, berhenti sejenak setelah mendengar kata-kata Naruto, melihat ke arah Kusanagi Kyo di layar permainan lagi, dan tiba-tiba mendapat ide: Bisakah trik (bifi) Kusanagi Kyo digunakan dalam kenyataan?

semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa bahwa hal ini mungkin terjadi, menyipitkan matanya, Kai sedikit mengangkat kepalanya, dan tiba-tiba menyadari bahwa itu sudah berumur tiga hari, dia tertegun, mengingat bahwa Xiao Li masih menunggu. dia di tempat latihan!

melihat Kai berpikir hampir setengah menit, dan masih menempati posisi konsol game, orang-orang di sekitarnya sedikit tidak puas dan mulai membicarakannya. Kai sadar, dengan tegas menyapu koin di konsol game, memasukkannya ke dalam sakunya, lalu berbalik dan pergi, menuju tempat latihan.

Naruto melirik Kai dengan sedikit aneh dan berpikir: Sungguh paman yang aneh!

menyentakkan kepalanya, Naruto tidak mau, langsung meraih posisi permainan, dia tidak memilih mengikuti level Kai untuk bermain, tetapi sesuai instruksi di konsol game menekan tombol reset kembali ke awal, mengeluarkan koin 10 tael dan melemparkannya, lalu memilih Rajadari Fighters Meizi untuk mulai memainkan gamenya.Naruto entah bagaimana situasinya, kemarin kakek tiga generasi datang ke rumahnya dan memberikan banyak uang jajan, jadi meski hari ini akhir bulan, dia masih punya uang untuk minum ramen Ichiraku, dan sekarang dia bisa ngomong-ngomong, mainkan game!

layar beralih ke layar pada tingkat kesulitan pemilihan, Naruto melihat ke atas dan ke bawah, dan kemudian dengan tegas memilih tingkat kesulitan yang sama dengan Kai: Shadow Level!

Ketika orang-orang di sekitar melihatnya, mereka langsung “berseru” dan menyatakan ketidaksetujuan mereka terhadap pilihan Naruto.

naruto adalah anak kecil yang agak sombong, dia bersilang leher, mengklik start, beberapa menit kemudian akhirnya selesai menonton awal plot, mulai bersaing dengan Pil Merah, Naruto hanya ingin menunjukkan keahliannya kepada sekelompok orang di belakangnya, tapi suatu keterampilan sudah terlambat untuk dilepaskan, dan dia kalah!

Penonton di sekitarnya tidak bisa menahan tawa satu per satu, memandang Naruto seperti orang bodoh, salah satu paman berusia tiga puluh tahun itu mengejek: "Iblis rubah kecil, kamu dan Tuan Kai tidak berada pada level yang sama, kamu dapat dengan cepat pilih tingkat kesulitan anak-anak!”

"Dia!"

“Jangan buang waktu, kita semua masih mengantri!”

Naruto tidak bisa melepaskannya sedikit pun, dan dengan marah mengeluarkan koin 10 tael lainnya, melemparkannya ke konsol game dan memilih untuk bangkit kembali, sambil berkata, "Ayo lagi, ayo lagi."

Tentu saja, endingnya seperti itu…

“Hahaha, ini sangat buruk!”

“Hei, aku bilang kamu mengubah kesulitan seorang anak, atau kamu menyingkir dan ayo bermain!”

“Itu saja, kamu bilang kamu akan mati begitu kamu masuk, apa gunanya?”

Naruto: "..."

tidak hanya pemandangan seperti itu yang terjadi di depan Restoran Ramen Ichiraku, tetapi di depan empat konsol game lainnya, banyak juga orang yang dikelilingi oleh tiga lapisan di dalam dan tiga di luar, yang sangat meriah!

Menjelang tengah hari, beberapa gelombang orang tiba-tiba datang dari perusahaan game, semuanya mengatakan bahwa konsol game tersebut rusak, biarkan mereka memperbaiki dan memperbaiki, dan menunggu untuk bermain……_

Feilu mengingatkan Anda: bacalah tiga hal – favorit, rekomendasi, dan poin

Bab 151

ketua Morita mengerutkan kening setelah mendengarkan laporan sekretaris, kumpulan konsol game ini semuanya dimodifikasi dalam semalam, dan masuk akal bahwa mereka tidak akan gagal begitu cepat.

Itu tidak akan berhasil!

Berdiri dengan tajam, Ketua Morita segera mendatangi departemen operasi secara pribadi dan meminta staf departemen operasi untuk segera menyelidiki penyebab kegagalan tersebut.

departemen operasi datang ke lokasi instalasi terbaru dari konsol game – Restoran Mie Raku, saat ini Naruto dan sekelompok orang berkumpul di sana, sedikit tidak sabar untuk membicarakan mengapa konsol game tersebut rusak~.

"Hai! tolong lepaskan saya," Kudo Yasuhee, kepala departemen operasi, berteriak kepada orang-orang yang diblokir: "Kami dikirim oleh perusahaan game untuk merombak konsol game." "

begitu mereka mendengar bahwa mereka akan datang untuk merombak konsol game tersebut, orang-orang di sekitar mereka segera berpencar membentuk lingkaran, meninggalkan jalan bagi Kudo Yasuhee dan beberapa orang lainnya.

“Perbaiki masalah konsol game secepatnya, kami masih menunggu untuk bermain!”

“Ya, ya, kualitas konsol game ini kurang bagus…”

“Buruan, cepat, sungguh tidak menyenangkan, buruk saat bermain!”

"..."

orang-orang di sekitar mengeluh, Kudo Yasuhee dengan malu-malu mengeluarkan keringat dingin, dan kemudian bawahannya bergerak cepat, dan konsol game dibongkar dalam tiga atau dua klik, tapi sayangnya dia tidak memeriksa ada yang salah ketika dia melihat ke kiri dan ke kanan, dan wajahnya sungguhmurung“Bisakah itu dilakukan?” Seorang pemuda berusia dua puluhan sudah terengah-engah, dia mengangkat tinjunya dan berkata, “Saya masih terburu-buru untuk bermain game!”

"..."

Setelah dicek setengah hari, akhirnya Kudo Yasuhee menemukan sumbernya, konsol gamenya tidak rusak sama sekali, tapi kotak koinnya penuh! dia membuka kotak koin dan menginstruksikan dua karyawan kecil di departemen operasi untuk mengeluarkan seluruh kotak koin.

kudo Yasuhee merombak konsol game itu lagi, mengeluarkan koin sendiri dan bereksperimen sekali, lalu dia berdiri dan berkata kepada orang banyak di sekitar: "Konsol game sudah siap, silakan terus gunakan!"

kelima konsol game yang dibagikan di Desa Konoha semuanya tidak dapat digunakan karena kotak koinnya penuh.Kudo Yasuhee mengeluarkan semua koin tersebut dengan dua karyawannya, sebanyak dua karung!

Ketiganya saling memandang dan menghela nafas. mereka sepertinya meremehkan kemampuan konsol game ini dalam menyerap emas, dan itu baru suatu sore, dan kotak koin dari lima konsol game tersebut sudah penuh.

Peristiwa penggelapan di Desa Konoha baru terdengar beberapa hari yang lalu di tempat yang lebih dekat dengan Desa Konoha, namun kini beritanya sudah tersebar ke seluruh dunia!

Hal ini bisa dikatakan sudah diketahui semua orang, dan semua desa ninja besar maupun kecil juga sudah mendapat kabar, namun reaksinya berbeda-beda.

kakuto secara khusus kembali ke Desa Yuyin, dan memberi tahu Payne segala sesuatu tentang apa yang dilihat dan didengar Desa Konoha serta keputusan Konan, dan kemudian kembali menjalankan tugas untuk mendapatkan uang.

Yang bisa Yuxia katakan sekarang adalah: semua orang tahu, semua orang tahu!

pada saat yang sama, beberapa pengusaha telah mengirimkan surat kabar dan novel "Konoha Love Story" dan menghasilkan banyak uang.

Salah seorang pedagang sangat memabukkan. Akan memanfaatkan peluang bisnis tersebut, ia pergi ke stasiun TV untuk langsung membayar salinan video film pertempuran tersebut dan mengeluarkannya, dan mulai menjual tiket di Bioskop Langit Luar di ibu kota Negara Api, yang mana dapat digambarkan sebagai lautan manusia akhir-akhir ini, dan kursinya adalahpenuh!Langit cerah, dan sesekali beberapa burung lewat di langit sambil berceloteh tak tahu harus pergi ke mana.

dua orang, Musang dan Ikan Hantu, mengenakan jubah hitam Awan Api, berjalan perlahan di jalan-jalan jauh dari ibu kota Negara Api, dan mereka baru-baru ini mendapat tugas di sini yang baru saja diselesaikan.

jalanan penuh dengan pejalan kaki, dan meskipun musang dan oni berpakaian aneh, mereka tidak cukup menarik perhatian orang, karena ini adalah ibu kota negara api, dan orang macam apa yang tidak memilikinya? dari daimyo?

"Hei, apa kamu dengar itu?seseorang di luar kota mendirikan studio film terbuka, menayangkan video pertempuran tersebut, kudengar itu tentang Desa Konoha Danzo, generasi ketiga Hokage, dan Yunatsu itu…”

Tiba-tiba terdengar suara yang tidak pelan terdengar di telinga musang dan hantu tenggiri, dan keduanya saling berpandangan.Mengenai kejadian Tuan Zang, musang dan hantu tenggiri sudah mengetahui kabar tersebut, namun mereka tidak mengetahuinya. berharap bahkan ada rekaman video.

hantu makarel itu menyeringai, memperlihatkan giginya yang putih, dan berkata kepada musang sambil tersenyum: "Bagaimana kabarnya?" Apakah kamu ingin memeriksanya. "

"Baiklah," Itachi mengangguk, lalu menutup matanya sedikit, "Tidak apa-apa untuk pergi dan melihat, aku juga ingin melihat trik yang disebut Yuxia itu."

setelah kedua orang tersebut memutuskan, mereka segera melepas gerbang kota dan menuju studio film terbuka.Lokasinya mudah ditemukan karena banyak orang yang pergi kesini.

········Minta bunga…

Setelah musang dan hantu makarel tiba, itu hanyalah akhir dari film terakhir. Saat proyektor dalam keadaan dingin, pedagang tersebut segera memerintahkan bawahannya untuk “membersihkan” kelompok orang sebelumnya dan menjual tiket pertunjukan berikutnya kepada pelanggan.

Setelah membeli dua tiket, Oni Sai dan Itachi masuk ke tempat tersebut dan duduk, dan menemukan bahwa sudah ada banyak penonton di sini, dan juga ada sejumlah besar ninja, dan orang-orang di sekitar mereka berbicara dengan suara pelan.

“… Ini mungkin pertama kalinya seseorang merekam pertarungan ninja, kan?”

"Betul sekali! Kuncinya tetap pada Hokage, dan ketiga Shinobi semuanya telah bergabung dalam pertempuran, tapi mereka tidak bisa memintanya! ”

“Hanya saja, kamu bisa melihatnya dalam waktu lama.”

"..."

..............

filmnya belum mulai ditayangkan, orang-orang mengobrol di mana-mana, wajah semua orang sebagian besar bersemangat, dan semua orang ingin tahu seperti apa pertarungan antar level film tersebut.

setelah hampir sepuluh menit, studio film terbuka sudah penuh, proyektor sudah siap, dan dengan “ledakan”, gambar dimulai!

gambar diawali dengan pertarungan antara Danzo dan tiga generasi Hokage, dan diakhiri dengan kematian terakhir Danzo di lautan api, termasuk sosok Jiraiya, Kai, Kakashi, Azuki dan Yunatsu, dan tidak diragukan lagi bahwa Yunatsu tegas menjadi fokus perhatian semua orang.

Sepanjang film, tautan pertarungan yang indah selalu mampu menarik perhatian semua orang.

Selain Yunatsu, Kakashi dan Kai bisa dikatakan paling menarik perhatian orang, yang satu memiliki ninjutsu yang tiada habisnya, dan yang lainnya memiliki teknik fisik yang kuat, yang sangat mengejutkan.

pengusaha membeli film pertarungan tingkat film ini dari Konoha TV dengan tujuan menghasilkan uang.Tetapi pada saat yang sama, ini juga menjadi alat propaganda – biarkan semua orang menyadari betapa kuatnya kekuatan ninja di Desa Konoha!

Tak ada yang menyangka karena film ini, jumlah orang yang pergi ke Desa Konoha untuk melepaskan tugas langsung meroket, dan kekuatan Kakashi dan Kai pun membuat banyak orang merasa nyaman, tak segan-segan mengeluarkan uang dalam jumlah besar, rilis tugas tingkat tinggi, lalu tentukan duaorang untuk melakukannya.Dengan cara ini, harga kepala Kakashi dan Kai juga menjadi lebih mahal, dan jumlah bounty di pasar gelap juga meningkat. _

Untuk melihat versi novel yang tidak digarisbawahi, silakan unduh Feilu Novel AP

واصل القراءة

ستعجبك أيضاً

90.9K 8.5K 33
Supaporn Faye Malisorn adalah CEO dan pendiri dari Malisorn Corporation yang memiliki Istri bernama Yoko Apasra Lertprasert seorang Aktris ternama di...
94.9K 10.7K 33
"Tunggu perang selesai, maka semuanya akan kembali ketempat semula". . "Tak akan kubiarkan kalian terluka sekalipun aku harus bermandikan darah, kali...
374K 22.7K 27
"I'll do everything for you." -Lian ⚠️ mengandung kata kata kasar. Entah kesialan apa yang membuat Lilian Celista terlempar ke dalam novel yang baru...
29.3K 4.8K 17
Allura Christy Gadis remaja polos nan lugu yang kerap kali mendapat bullyan dari semua siswa siswi di sekolahnya. Bagaimana tidak, sekolahnya saja s...