BL- Live Broadcasting Raising...

nerilia द्वारा

6.3K 1.2K 15

Keterangan Shen Mian, yang memiliki kemampuan kayu dan ruang yang kuat, dikeluarkan oleh keluarganya karena m... अधिक

Work versi revisi
Bab 1
Dragon 2
Dragon 3
Dragon 4
Dragon 5
Dragon 6
Dragon 7
Dragon 8
Dragon 9
Dragon 10
Dragon 11
Dragon 12
Dragon 13
Dragon 15
Dragon 16
Dragon 17
Dragon 18
Dragon 19
Dragon 20
Dragon 21
Dragon 22
Dragon 23
Dragon 24
Dragon 25
Dragon 26
Dragon 27
Dragon 28
Dragon 29
Dragon 30
Dragon 31
Dragon 32
Dragon 33
Dragon 34
Dragon 35
Dragon 36
Dragon 37
Dragon 38
Dragon 39
Dragon 40
Dragon 41
Dragon 42
Dragon 43
Dragon 44
Dragon 45
Dragon 46
Dragon 47
Dragon 48
Dragon 49
Dragon 50
Dragon 51
Dragon 52 53
Dragon 54
Dragon 55
Dragon 56
Dragon 57
Dragon 58 mtl
Dragon 59 mtl
Dragon 60
Dragon 61
Bab Tak Berjudul 62
Dragon 63
Dragon 64

Dragon 14

106 19 1
nerilia द्वारा

LBRDI Bab 14Saya Bocor Listrik

Penghasilan dari siaran langsung sangat mengesankan, koin bintang disetorkan ke akun publik pusat dan akun pribadi Shen Mian.

Shen Mian menghabiskan sejumlah uang dari rekening pribadinya dan membeli beberapa benih rumput naga untuk ditanam di halaman belakang pusat, pada saat yang sama dia juga memberi pasangan babi merah yang kesepian itu. Rumput naga yang dijual di toko pribadi Shen Mian meningkat dari 20 daun per hari menjadi 50 daun per hari. Karena rumput naga menyerap mana Shen Mian, mana kayu yang terkandung dalam daun sangat murni, oleh karena itu, dia selalu kekurangan persediaan.

Memetik daun setiap pagi telah menjadi bagian dari rutinitas pagi Shen Mian dan He Xing mengikuti di belakang memegang sebuah kotak untuk membantunya.

"Jangan pilih yang itu."

Itu seperti Shen Mian memiliki mata di belakang kepalanya, secara akurat melihat tangan He Xing meraih daun.

Daun itu sangat bagus; dagingnya tebal karena menyerap banyak mana, menunjukkan transparansi seperti kristal, yang lebih baik dari yang lain.

He Xing bertanya-tanya, "Yang ini terlihat bagus, bisakah harganya dua kali lebih mahal?"

Rumput naga seperti permen tenggorokan yang alami dan efisien untuk naga. Untuk naga yang dapat mensintesis bahan bakar atau api, itu adalah kebutuhan penting untuk kehidupan sehari-hari, jadi tidak akan ada masalah jika tidak dijual.

Shen Mian selesai memetik daun rumput naga terakhir, "Yang itu akan ditinggalkan untuk Gian."

He Xing mengerti, "Saya pernah mendengar dia batuk dalam beberapa hari terakhir, setelah beberapa waktu, elemen bijihnya hampir bisa mengeluarkan api."

Setelah makan kurang dari setengah kotak suplemen nutrisi khusus, sisik Gian kecil jauh lebih cerah dari sebelumnya dan tidak lagi disebut kurang gizi saat dia keluar.

Batuk dan cegukan sesekali, dia bisu selama beberapa hari terakhir.

Lima puluh potong rumput naga telah dipetik di antara mereka berdua. Shen Mian bertanya, "Bagaimana rasanya menghirup api?"

He Xing berpikir sejenak, "Saya benar-benar tidak yakin, saya tidak dapat mensintesis bahan bakar, tetapi menurut teman saya, mereka tidak merasakannya ketika menghirup api, tetapi proses mensintesis bahan bakar sering membuat tenggorokan mereka tidak nyaman."

Shen Mian, "Kamu tiba-tiba tidak menghirup api."

He Xing mengambil kotak itu di tangannya dan menyerahkannya kepada kurir, yang adalah seekor naga, "Meskipun aku tidak menghirup api, hatiku adalah nyala api yang dapat menyala untukmu kapan saja."

Dia mungkin berpikir bahwa satu kalimat tidak dapat mengungkapkan hatinya yang berapi-api sehingga He Xing menambahkan kalimat lain, "Saya seorang alpha panas yang mendidih."

Abang kurir yang terpaksa mendengarkan itu semua pun mengurungkan niatnya: Di zaman yang konyol ini, apakah harus melakukan sex appeal untuk menemukan siapa yang alfa dan juga tampan sebagai pasangan? Akankah naga yang jujur ​​​​seperti dia akan kesepian seumur hidup?

Shen Mian, "..."

Sepertinya kereta bayi lewat.

Shen Mian secara objektif berkata, "... Aku akhirnya tahu mengapa naga sebesar dirimu masih lajang sekarang."

"Saya lajang karena alasan obyektif," He Xing mencoba menjelaskan, "Anda tidak tahu, tetapi semua omega dan beta tunggal di unit saya semuanya mengalami gangguan pencernaan internal dan merasa bahwa alfa kami naif."

Shen Mian acuh tak acuh, "Begitukah."

He Xing, "Saya merasa apa yang Anda katakan tadi tidak dengan nada bertanya."

Shen Mian tanpa ekspresi.

Saudara kurir mengambil kotak itu dan He Xing mulai berputar di sekitar Shen Mian, "Mengapa kamu mengabaikanku?"

Shen Mian belum pernah bertemu dengan naga yang begitu lengket sebelumnya, wajahnya menegang dan dia bergerak di sekitar He Xing. Ada setengah jam sampai anak naga bangun, jadi Shen Mian harus menyiapkan sarapan.

Dapur pusat dan asrama berada di gedung yang sama. Ketika Shen Mian berjalan melewati bagian bawah tangga, dia menemukan Gian kecil berjongkok di anak tangga paling bawah. Satu tangan pendek kecil memegang tiang pegangan dan tangan kecil pendek lainnya menutupi mulutnya, entah apa yang ditahannya, tapi matanya berlinang air mata.

Shen Mian jarang melihat anak-anak di rumah menangis, jadi dia berjalan dan duduk di sebelah Gian dan memeluknya, "Ada apa?"

He Xing berjongkok di depan Gian dan memegang tangan Gian yang memegang tiang, "Apakah kamu sakit gigi?"

Gian menutup mulutnya dan menggelengkan kepalanya sambil menangis.

Shen Mian mengerutkan kening perlahan dan berdiri, "Saya akan memanggil dokter untuk datang ..."

Gian dengan cepat meraih Shen Mian, salah satu cakarnya dipegang oleh He Xing, dan dalam kecemasan, dia melepaskan dan menutup mulutnya dengan cakarnya. Sebelum sepatah kata pun diucapkan, dia mengeluarkan asap dari percikan api.

He Xing, yang berjongkok di depannya, merespons dengan sangat cepat dan segera mengangkat tangannya untuk menutupi wajahnya. Tangan kanannya menjadi salah satu naga dalam sekejap dan tempat di mana percikan itu berasal dipegang erat olehnya.

Gian hampir berteriak karena malu, "A-aku minta maaf... Apakah itu membakar paman?"

He Xing menepuk kepalanya, "Tidak apa-apa, aku memblokirnya dengan sangat cepat."

Gian memegang tangan He Xing dan melihatnya beberapa kali, takut He Xing akan terbakar, "Benarkah?"

He Xing menghiburnya: "Tidak apa-apa, ini masalah kecil. Saya melakukan pelatihan tanpa beban di sekolah militer dan naga kecil yang mendidih menyemburkan api di semua tempat. Saat itu, peralatan latihan meleleh dan hampir membakar seluruh ruangan. Ini adalah respons fisiologis normal dan bahkan naga dewasa terkadang tidak dapat menahannya. "

Gian bahkan lebih khawatir, "Bagaimana jika saya membakar sesuatu yang tidak mampu saya bayar kembali?"

He Xing, "Hm... Ini adalah pertanyaan yang layak untuk dipikirkan."

Layak menjadi anak kecil yang dibesarkan oleh Dean Shen, fokusnya selalu praktis.

Shen Mian mengeluarkan tisu untuk menyeka mulut Gian, "Saat Gian besar nanti, kamu pasti mampu membelinya."

Gian merasa sedikit tenang di hatinya, menyentuh perutnya tetapi ekspresinya penuh kesedihan: Bagi Gian, yang sulit diberi makan sejak kecil, bisa menghirup api bukanlah simbol "pertumbuhan", tetapi sebuah kelemahan yang akan membawa masalah yang tak terhitung jumlahnya.

"Aku masih membuat masalah,"

Gian berbisik.

Shen Mian, "Menyebabkan masalah apa?"

Gian menggenggam pagar sebentar, tapi tidak bisa mengatakannya. Pada akhirnya, dia harus menarik Shen Mian ke atas dan mendorong pintu asrama terbuka.

Cahaya pagi masuk ke asrama dari jendela besar, karpet yang semula di bawah jendela diganti dengan teka-teki galaksi yang megah dan dua tempat tidur khusus ditempatkan berdampingan.

Lu Yuan sedang berbaring di tempat tidur dan tidur, perutnya terbentang dan setengah dari selimutnya jatuh ke tanah. Bahkan suara Gian yang membuka pintu dan langkah kakinya yang masuk gagal membangunkannya.

Shen Mian dan He Xing melihat sekeliling dan menemukan bahwa tidak ada tempat yang terbakar.

Gian meremas tangan Shen Mian erat-erat, kecemasan di matanya membuat dua orang dewasa membungkuk untuk menghiburnya. Gian menggelengkan kepalanya dan membawa Shen Mian ke tempat tidur Lu Yuan, menunjuk ke wajah bulat Lu Yuan.

Shen Mian, "..."

Batang hidung Lu Yuan awalnya tidak memiliki campuran bulu putih, tetapi saat ini, hidung Lu Yuan memiliki lingkaran hitam. Sekilas, dia tahu bahwa dia terbakar oleh percikan api. Adapun dari mana percikan itu berasal, ternyata itu berasal dari Gian kecil secara tidak sengaja.

He Xing hampir tertawa tetapi dengan cepat tutup mulut.

Selain lemak tebal di bawah bulu komodo totol, juga terdapat lapisan kulit yang sulit ditembus. Belum lagi hanya terkena percikan api, jika mereka melewati api, paling banyak akan membakar sedikit bulu.

Suara Gian kecil, "Aku batuk sebentar dan Lu Yuan sangat mengkhawatirkanku, jadi dia ingin datang dan melihat. Lalu saya tiba-tiba mengeluarkan percikan api dan mendarat di hidung Lu Yuan."

He Xing tidak bisa menahan diri, menoleh dan tertawa kecil, tanpa sengaja menangkap tatapan Shen Mian dan dengan cepat menahan diri, "Ini sebenarnya cukup berbahaya."

Shen Mian, "..."

Shen Mian tidak mengharapkan perkembangan fisiologis yang normal, meninggalkan Gian yang berusia enam tahun sebagai bayangan yang tak terlupakan seumur hidup karena dia tidak sengaja melukai pasangannya.

Shen Mian memberikan rumput naga kepada Gian untuk dimakan. Meskipun tenggorokan Gian tidak sakit lagi, percikan api tetap tidak berhenti keluar. Gian takut menyakiti rekannya atau dekan lagi, jadi penting baginya untuk menyisihkan suplemen nutrisinya untuk dimakan saat makan siang.

Shen Mian kembali dan membolak-balik buku khusus untuk waktu yang lama, tetapi tidak melihat metode yang berguna.

Dia memikirkannya dan bertanya kepada He Xing, "Apakah kamu memiliki waktu ketika kamu tidak bisa mengendalikan nalurimu ketika kamu masih muda?"

He Xing dengan malas berbaring di tempat tidur Shen Mian dan menjawab sambil tersenyum, "Ya, saya tidak bisa mengendalikannya untuk waktu yang lama."

Shen Mian, "Apakah ada cara untuk menahannya?"

He Xing, "Tidak. Ini sama dengan masa estrus. Itu akan terjadi bahkan jika Anda tidak menginginkannya. Tubuh naga muda belum sepenuhnya berkembang, sehingga tidak dapat dengan mudah ditahan. "

Shen Mian mengerutkan kening, dia meletakkan tangannya di bawah alisnya dan membalik halaman di komputer kuantumnya tanpa bicara.

He Xing bangkit dan duduk di sebelahnya: "Apakah kamu mengkhawatirkan Lu Yuan? Nyatanya, pusat pengasuhan anak berskala besar pun tidak bisa menghindari hal semacam ini. Juga, meskipun naga muda sangat rentan terhadap penyakit, kulit mereka masih sangat kasar dan tebal di lain waktu, terutama naga seperti Lu Yuan."

Shen Mian, "Ini sedikit lebih baik karena kamu tidak menghirup api."

Usia enam hingga dua belas tahun adalah tahap pertama perkembangan ras naga dan karakteristik setiap ras naga berbeda. Ambil contoh Lu Yuan, selama tahap pertama perkembangannya, dia meningkatkan kekuatan gigitannya lagi dan tulangnya menjadi lebih berat.

Selain itu, Gian seperti korek permata yang tidak terbakar tetapi percikan api yang pecah ke arah luar dapat dengan mudah menyebabkan kecelakaan. Shen Mian adalah satu-satunya manusia di pusat penitipan anak dan tiga naga yang tersisa tidak akan terbakar oleh api, paling banyak, hanya sedikit yang akan terbakar.

Tapi Shen Mian lebih mengkhawatirkan Gian daripada kecelakaan.

"Aku tidak menghirup api," He Xing menyeringai, "Tapi aku membocorkan listrik, siapa pun yang menyentuhnya akan disetrum."

Dikatakan bahwa naga yang termasuk dalam spesies Gengchen memanggil guntur, angin, dan hujan. Itu adalah naga yang dapat mengubah saluran sungai dengan mengayunkan ekornya saat memasuki kondisi bertarung. Garis keturunan ditorehkan dengan ketangguhan, dan tentunya masalah yang dihadapi masa pertumbuhan semakin besar.

Untungnya, ada orang lain di akademi yang sama dengannya. Pada dasarnya, mereka semua terlahir sebagai naga yang kuat, aliran listrik yang bocor dan api yang keluar benar-benar berbahaya satu sama lain.

Shen Mian, "???"

Dia perlahan bertanya, "Bagaimana kamu tumbuh begitu besar?"

He Xing mengangkat tangannya dan ragu-ragu sebelum meletakkannya di bahu Shen Mian, tetapi tetap menariknya kembali. Jenis kelamin sekunder kedua laki-laki itu berbeda jadi semakin khusyuk gerakannya, semakin baik, "Kebanyakan naga agresif tumbuh seperti ini. Jangan terlalu khawatir, Gian akan mencapai penyelesaian dengan instingnya."

Shen Mian tidak berpikir demikian, tetapi dia tidak bisa mengatur ulang kata-katanya sehingga dia hanya menggelengkan kepalanya, "Tidak. Kepribadian raksasa... tidak sama dengan anak naga lainnya."

He Xing tidak mengerti, tetapi setelah beberapa hari, dia menemukan bahwa kekhawatiran Shen Mian benar-benar beralasan –

Gian membenci naluri rasialnya.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan:

Teater Kecil:

Pusat pengasuhan anak eksklusif naga mitos

"Sengatan beracun siapa yang jatuh ke mana-mana?!"

"Siapa yang menyetrumku ?!"

"Sangat panas! Bisakah kamu tidak membiarkan apinya padam!"

"Ahhhh siapa yang menggigitku! Apa kamu tidak cukup makan siang?"

Diedit oleh Whistle

reee saya tidak tahu apa itu gengchen tapi ada artikel yang menyebutkan apa itu tapi terlalu rumit untuk diterjemahkan ke dalam bahasa inggris.

aku hidup kembali.

Um jadi saya melihat grup juga menerjemahkan novel ini.

Jika Anda melihat ini dan Anda menerjemahkan dari novel Cina asli maka jangan pedulikan saya, tetapi jika Anda menggunakan terjemahan bahasa Inggris saya, tolong jangan. Saya penggemar menerjemahkan dan saya lebih suka Anda mendukung penulis dan menggunakan bahan mentah asli.

Juga saya baru menyadari bahwa saya benar-benar melupakan teater kecil. Jika saya menemukan, saya akan menambahkannya di lol.

पढ़ना जारी रखें

आपको ये भी पसंदे आएँगी

6.5K 1.3K 200
Hey, ini lanjutannya! Mulai dari Bab 200 - 399 Akan di update perlahan seperti biasanya. Selamat membaca~
10.2K 1.2K 130
Penulis: Yuxi Qiuqiu Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Rong Tang membaca buku.Penjahat dalam buku ini, Su Huaijing, adalah lelaki surga yang ban...
1.7K 182 26
外科醫生的王府生存指南 Penulis: Qingzhujiu Jenis: fanfiksi Danmei Status: Selesai Ning Jiu, yang telah berada di krematorium selama tujuh atau delapan tahun dan...
43.9K 5K 52
I Save The Disabled Villain by Pretending to be Pitiful 我靠装可怜拯救残疾反派(穿书) Author: 东舟茶 Status: 97 Chapters Warning: Cerita ini bukan karyaku ini han...