[END] Pasangan wanita menjadi...

נכתב על ידי miaomiao_9

146K 16.7K 63

[ Novel Terjemahan China-Indonesia/No Edit] 女配总在变美[穿书] Penulis: 清嘉观流 Secara tidak sengaja di lokasi syuting... עוד

Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 29
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74
Bab 75
Bab 76
Bab 77
Bab 78
Bab 79
Bab 80
Bab 81
Bab 82
Bab 83
Bab 84
Bab 85
Bab 86
Bab 87
Bab 88
Bab 89
Bab 90
Bab 91
Bab 92
Bab 93
Bab 94
Bab 95
Bab 96
Bab 97
Bab 98
Bab 99
Bab 100
Bab 101
Bab 102
Bab 103
Bab 104
Bab 105
Bab 106
Bab 107
Bab 108
Bab 109
Bab 110
Bab 111
Bab 112
Bab 113
Bab 114
Bab 115
Bab 116
Bab 117
Bab 118
Bab 119
Bab 120
Bab 121
Bab 122
Bab 123
Bab 124
Bab 125
Bab 126
Bab 127
Bab 128
Bab 129 - Akhir Teks
Bab 130 - Fanwai 1
Bab 131 - Fanwai 2
Bab 132 - Fanwai 3
Bab 133 - Fanwai 4
Bab 134 - Fanwai 5

Bab 56

979 142 0
נכתב על ידי miaomiao_9

Dou Feifei berkata dengan tulus: "Lagu ini berjudul "Musim Dingin yang Hangat", dan saya harap orang-orang yang mendengar lagu ini dapat merasakan kehangatan bahkan di musim dingin yang dingin."

Skor Su Yueli didasarkan pada dasar peserta pelatihan asli, tetapi dia dapat memahaminya.

Tapi... tapi masalahnya dia tuli nada!

Namun, semua orang memandangnya dengan saksama. Dia menjilat bibirnya, melirik seruling bambu buatan tangan yang disajikan oleh seorang penggemar, dan berkata dengan ide yang cerdas, "Mengapa kamu tidak menyanyikannya lagi, Feifei. A... mainkan seruling untuk menemanimu. , Dengan cara ini, kedua hadiah dapat ditunjukkan kepada semua orang, bagaimana dengan semua orang?"

Gadis kecil yang memberikan seruling bambu itu sangat tersentuh sehingga dia mengangguk putus asa.

Dou Feifei sedikit ragu-ragu, tetapi dalam tepuk tangan yang bergema dari penonton, dia setuju.

Su Yueli dulu belajar bermain seruling ketika dia berada di lokasi syuting. Ketika dia menjadi naga, dia selalu lebih berbakat dan lebih kompetitif.

Lagi pula, Anda tahu banyak, jadi Anda pikir Anda bisa menghemat uang untuk kru.

Su Yueli terbiasa dengan skor pertama, dan setelah menggerakkan jarinya untuk sementara waktu, dia akan meminta tuan rumah rak untuk meletakkan mikrofon.Huo Zhiyun, yang berada di samping, mengambil mikrofonnya dan bertindak sebagai berdiri dengan penuh pertimbangan.

Perilaku bijaksana seperti itu langsung menyebabkan teriakan dari penonton, tetapi ketika Su Yueli mulai memainkan seruling, nada merdu terdengar, dan department store besar itu langsung terdiam.

Dou Feifei menatap Su Yueli dengan gugup, diam-diam menghitung tempo di dalam hatinya. Di akhir pendahuluan, suaranya yang jernih dan jelas serta suara seruling Su Yueli bergabung menjadi nada yang segar dan indah.

Seruling dan nyanyian saling melengkapi, merdu mengambang di telinga semua orang, seperti suara alam.

Mata Huo Zhiyun terpaku pada profil melengkung indah Su Yueli. Bulu matanya yang ramping menggantung ke bawah, membentuk bayangan di bawah mata putihnya, gemetar seperti sayap kupu-kupu, seolah berkedip di hati Huo Zhiyun.

Dia mengencangkan cengkeramannya pada mikrofon. Pada saat ini, dunia tampak kabur dengan sengaja. Dalam cahaya lembut, dia hanya bisa melihat gadis yang memainkan seruling di depannya, dia adalah satu-satunya.

Di akhir lagu, pusat perbelanjaan yang bising itu sunyi.

Segera setelah itu, ada tepuk tangan dan sorak-sorai yang luar biasa.

Mereka berhasil!

Wajah Dou Feifei bengkak dan merah, matanya berkaca-kaca, dia meletakkan mikrofon dan memeluk Su Yueli dengan erat!

Su Yueli menepuk punggungnya, dia mengendus, menyeka air mata dari wajahnya dan mengangkat mikrofon lagi, menunjukkan bahwa dia masih memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Perhatian dari segala arah membuatnya sedikit gemetar ketika dia berbicara: "Ini ... lagu ini ditulis oleh pacar saya setelah menonton film "The Secret of Manman"."

"Dia ... Dia ingat neneknya yang telah meninggal, ingat masa kecil yang dia habiskan bersama neneknya, dan bahkan lebih sedih bahwa dia ingin mendukung putranya dan tidak menunggu keluarganya, jadi dia menulis lagu ini, ingin untuk memberikannya kepada Yueli, Semuanya."

Lagu ini ditulis dengan sangat baik, tidak hanya melodinya yang merdu, tetapi liriknya juga tulus dan menyentuh.

Su Yueli tidak menyangka bahwa Yan Peng, komposer hebat dalam plot, akhirnya menunjukkan bakatnya dan menunjukkan bakatnya.

Di era sekarang ini dimana setiap orang memiliki smartphone, arus informasi menjadi luar biasa cepat.

Segera setelah roadshow berakhir, "Suyue Li Playing the Flute" dan "Lagu ciptaan Su Yue Li yang dibuat sendiri oleh Fan "Z City Suyue Li" dengan cepat memasuki daftar pencarian hot real-time di Weibo.

[@Grapefruitvodka: Setelah membacanya sambil berlutut, Su Yueli adalah penggemar favorit! Ngomong-ngomong, apakah semua penggemar saat ini sangat luar biasa? ]

[@Bick Big Demon King: Omong-omong, apakah ada versi bebas noise, saya telah bersepeda single berkali-kali. ]

[@penundaan terlambat: apakah ini benar-benar bukan hype? Tingkat penyelesaiannya terlalu tinggi. ]

[@Jus Pepaya: Biarkan saya memberi Anda beberapa sains populer, penyanyinya adalah @小Feifei, yang paling menyukai buah pir, yang juga wanita muda yang diselamatkan oleh Yueli setengah tahun yang lalu, dan wanita muda itu juga presiden Klub Penggemar Kota Yueli Z! ]

[@bingtangli: Saya tidak bisa membuat kerajinan tangan atau menulis lagu dan menyanyikan QAQ saya]

[@李子星傳Kantor: Sentuh lantai atas dengan kuat! Dikatakan bahwa penyanyi wanita dan Yueli memiliki hubungan yang sangat dalam! Keberuntungan macam apa yang bisa saya nyanyikan dengan Yueli! Saya merasa bisa keluar! ]

[@Silakan makan Sydney: Apakah saya satu-satunya yang menatap Tuan Huo? Cara dia memegang mikrofon untuk Su Yueli terlalu keren! ]

[@Huosu telah menaburkan gula lagi hari ini: Teman-teman di lantai atas jangan pergi, #胡苏# Pelajari tentang itu, jika tidak manis, Anda tidak perlu uang! ]

@胡苏粉头: Mulai hari ini, nama panggilan Tuan Huo adalah "Huo Zhiyun, yang menatap istrinya", tidak bisakah dia berpaling sama sekali! ]

Melihat beberapa netizen mempertanyakan nyanyiannya di atas panggung sebagai hype, Dou Feifei terkejut, karena takut menyebabkan masalah bagi Su Yueli, dia dengan cepat mengklarifikasi di Weibo, dan bahkan melampirkan fotonya sebagai guru di taman kanak-kanak, tapi dia tidak menyangka akan mempostingnya barusan Setelah menyelesaikan Weibo, pesan pribadi dari perusahaan pialang besar mengalir, masing-masing dengan kata-kata yang tulus, seolah-olah dia dan Yan Peng adalah bintang masa depan.

"Yueli, ini ... bagaimana aku harus menanggapi ini?"

Di hotel, Dou Feifei panik, dia tidak menyangka itu hanya interaksi sederhana dengan penggemar, dan itu membawa respons yang sangat besar.

Menurut Dou Feifei, lagu-lagu yang ditulis oleh suaminya semuanya sangat bagus, tetapi mereka menyerah begitu saja. Yan Peng tidak menghabiskan sepanjang hari di studio rekaman seperti sebelumnya, mengapa ... Mengapa tiba-tiba berbeda? Kain wol ?

"Apakah kamu sudah menghubungi Yan Peng? Masih terserah kalian berdua untuk mendiskusikan masalah ini. Jika kamu butuh bantuan, kamu bisa menghubungiku kapan saja."

Su Yueli memakan kue bunga khas daerah yang khusus dibeli oleh asisten Xiaobing, dan hatinya merasa sangat aneh.

Takdir memang luar biasa. Beberapa hal tampaknya selalu kembali ke titik semula setelah berputar. Bahkan jika Anda melewatkannya untuk sementara waktu, Tuhan akan memberi Anda kompensasi dengan cara lain.

Dou Feifei buru-buru menelepon Yan Peng, tetapi dia tidak menyangka akan terus berbicara di telepon.

Dia meletakkan teleponnya tanpa daya, "Aneh, siapa yang menelepon A Peng?"

"Nona Jiang, ya, terima kasih atas pujian Anda."

Di bus, Yan Peng, yang mengenakan pakaian biasa, bangkit dan berdiri di dekat pintu untuk turun dari bus. Suara wanita di ujung telepon tersenyum dan berkata dengan antusias: "Mengapa, saya selalu sangat optimis tentangmu, da.vid."

"Dan Anda harus tahu Tuan Luo Heng yang bekerja dengan saya sekarang. Dia telah menulis banyak lagu populer dan merupakan musisi yang sangat baik. Singkatnya, kami adalah teman lama, dan saya pasti tidak akan memperlakukan Anda dengan buruk Da.vid."

Ketika mobil tiba, Yan Peng turun dari mobil, memandang hotel mewah di depannya dan berkata, "Oke, saya pasti akan mempertimbangkan apa yang Anda katakan, Nona Jiang. Baiklah, selamat tinggal."

Menutup telepon, melihat serangkaian panggilan tak terjawab dan pesan WeChat yang belum dibaca di layar, Yan Peng menggelengkan kepalanya, matanya jelas manja: Feifei pasti sedang terburu-buru.

Dia memutar telepon, dan benar saja, saat dia terhubung, itu adalah pertanyaan mendesak seperti senapan mesin.

"Kapan kamu akan memainkan seruling untukku lagi sendirian?"

Huo Zhiyun menggigit kue bunga dengan tangan Su Yueli, dan meringue yang melilit kelopak mawar jatuh, menyebabkan Su Yueli mengeluh dan bertingkah seperti anak manja.

"Oke, oke, saya akan membantu Anda mengambilnya dan memastikan bahwa setiap bagian dipetik bersih."

Ruangan itu cukup panas, Su Yueli melepas jaket rajutan yang diberikan oleh penggemar, gaun di dalamnya memiliki sedikit v-neck, dia bersandar di sofa, dadanya putih, dan sehelai rambut hitam panjang digulung setengah. Di antara mereka, semakin provokatif untuk dijelajahi.

Mengikuti matanya yang terbakar, Su Yueli melihat ke bawah, wajahnya memerah, dan dia tanpa sadar menutupi dadanya: "Kamu ... kenapa kamu begitu buruk."

Huo Zhiyun menarik lehernya, dan memeluknya dari posisi setengah berbaring ke lengannya dengan satu tangan, "Kamu benar-benar tidak ingin aku membantu?"

Ketika dia berbicara, ujung jarinya yang kasar melingkari lengan telanjangnya, dan kulit di bawah telapak tangannya lembut dan putih.

Kekuatan Huo Zhiyun yang tidak diketahui agak berat, meluncur turun dari bahunya yang bulat dan kecil, dan ketika dia menjepitnya ke ujung jarinya, mata Huo Zhiyu sudah memicu keinginan yang tak terkendali untuk menjarah.

Tangan pria itu seperti besi solder panas, yang membuat pipi Su Yueli merah seperti api, dan tulangnya agak lunak.

Ketika dia menatapnya, bibir merah mudanya berkata dengan lembut dan lembut: "Kamu ... kamu menjadi lebih cerah."

Penampilan Huo Zhiyun yang pemalu membuat Huo Zhiyun benar-benar kalah, dia memejamkan mata, hanya untuk merasakan bahwa darah di seluruh tubuhnya mulai mendidih dan mengalir ke belakang, dan dia bahkan bisa mendengar suara pelipisnya berdenyut-denyut.

Dia selalu sangat toleran, baik itu karir atau urusan cinta, karena dia menanggung nasib balas dendam, ketika teman-temannya bersenang-senang, dia tidak bisa sedikit bersantai, yang membuatnya selalu seperti orang Puritan yang menekan diri.

Di masa lalu, dia menganggap ini sebagai praktik.

Ini seperti berjalan ke depan dengan belenggu, tampaknya berat, tetapi itu berarti dia memiliki lebih banyak kekuatan dalam penempaan.

Pantang kejam semacam ini memberi Huo Zhiyun banyak energi untuk menghadapi tantangan dalam karirnya, dia selalu tenang dan tenang, dan bahkan dia sangat percaya bahwa tidak ada yang bisa membuatnya lepas kendali.

Tapi Huo Zhiyun tahu bahwa dia salah.

Ternyata seseorang yang tampaknya tak terkalahkan juga akan memiliki tumit Achilles-nya.

Dia adalah kelemahannya, satu-satunya kelemahannya.

Dia ingin menjadi satu dengannya, dan ketika dia bertemu dengannya, semua pengendalian diri yang dia banggakan tidak berguna.

Ding dong!

Bel pintu kamar berdering, Su Yueli mendorong pria yang mengelilinginya, tetapi dia memeluknya lebih erat. Dadanya yang kokoh naik turun, Su Yueli dipaksa untuk menguburnya di bahunya, dan napasnya ringan di atasnya. .garam laut.

"Apa yang salah denganmu?"

Huo Zhiyun memejamkan matanya, tidak ingin melepaskan tubuh lembut dan tanpa tulang di tangannya.

"Yue Li, pacar Feifei ada di sini."

Suara Xiao Bing membuat tangan Su Yueli di dada Huo Zhiyun sedikit lebih keras, "Semuanya ada di sini, tolong bersikap baiklah."

Membujuknya terbalik.

Bibir tipis Huo Zhiyun sedikit bengkok, dan dia menegakkan tubuh dengan malas, tetapi lengannya masih di tubuh Su Yueli, "Mengerti, pembantu rumah tangga kecil."

Dia menggaruk hidung Su Yueli dan menariknya dari sofa, "Ayo pergi."

Kamar yang penerbit berikan kepada Su Yueli dan yang lainnya untuk beristirahat adalah kamar presiden di lantai atas hotel. Ruang tamu dibagi menjadi ruang dalam dan luar. Su Yueli dan yang lainnya hanya tinggal di kamar dalam. Ketika mereka berjalan di sudut, Su Yueli melihat duduk di sofa di ruang tamu luar Yan Peng di atas.

"Tuan Yan, lama tidak bertemu."

Melihat Su Yueli dan Huo Zhiyun, Yan Peng tampak sedikit gugup. Dia berdiri dan menyeka tubuhnya dengan tangannya sebelum mengulurkan tangan dan berjabat tangan dengan Su Yueli, "Nona Su, Tuan Huo."

Setelah Huo Zhiyun berjabat tangan dengannya, dia memeluk Su Yueli dan duduk di sofa, kakinya yang panjang terjalin, "Apa rencanamu untuk Tuan Yan di masa depan?"

Yan Peng menelan tenggorokannya, menyeduh selama beberapa detik, dan kemudian berkata dengan sungguh-sungguh, "Saya berharap untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan film H;S Miss Su."

Su Yueli sedang minum air dan tersedak setelah mendengar kata-kata itu. Huo Zhiyun berpaling dari ketidakpedulian ketika berbicara dengan Yan Peng, dan buru-buru menggosok Su Yueli dengan tangannya yang besar: "Apakah panas, kamu, mengapa kamu selalu bingung."

"Aku baik-baik saja, airnya hangat."

Su Yueli menyeka noda air di sudut mulutnya, dan memandang Yan Peng dengan curiga: "Itu, Tuan Yan. Lihat, perusahaan kami sebenarnya adalah perusahaan baru yang membuat film, dan lagu Anda "Musim Dingin Hangat" telah membuktikan Anda Berbakat, mengapa Anda ingin menandatangani kontrak dengan saya?"

Su Yueli pasti senang mendengar bahwa komposer berbakat akan menandatangani kontrak dengan perusahaannya yang mirip dengan tim panggung rumput.

Tapi dia juga memiliki pengetahuan diri. Dia hanya dengan santai memberi tahu Dou Feifei tentang dia dan Dou Boming saat mereka mengobrol. Kata-kata Yan Peng mungkin adalah maksud Dou Feifei.

Dou Feifei adalah gadis yang baik, dia telah diselamatkan olehnya, dan itu normal untuk dekat dengannya.

Tapi Yan Peng berbeda. Su Yueli masih ingat adegan yang dilihatnya di depan Restoran Barat Costin. Yan Peng mengirim Jiang Yan ke mobil dengan wajah bersyukur. Hubungan antara mereka dekat, mungkin Yan Peng adalah hati Xiang Jiangyan.

Mungkin karena kariernya memberinya kepercayaan diri, Su Yueli tidak takut pada pahlawan wanita seperti ketika dia pertama kali menyeberang. Tapi dia tidak ingin mengambil inisiatif untuk terlibat dengan Jiang Yan.

Bagaimanapun, dia berada di atas angin ketika dia bertemu Jiang Yan beberapa kali, Jiang Yan pasti sangat membencinya.

Bagaimana jika orang Yan Peng ini ada di Cao Yingxin dan di Han? Dia tidak ingin menempatkan bom waktu di H;S-nya.

Memikirkan hal ini, ekspresi Su Yueli menjadi sedikit lebih serius, dia menegakkan punggungnya, dan mengungkapkan keterlibatannya dengan Jiang Yan.

"Tuan Yan, lihat, Jiang Yan dan saya memiliki banyak konflik. Anda dan dia adalah teman baik. Apakah Anda yakin tidak akan menyesal datang ke perusahaan saya?"

Setelah mendengar tentang pengalaman hidup Su Yueli, Dou Feifei, sebagai gadis kecil penggemar Su Yueli, segera berbagi musuh: "Jiang Yan ini terlalu hamil, tidak heran saya selalu berpikir dia aneh, ternyata indra keenam saya benar-benar tidak' t bekerja. Salah, dia hanya memiliki niat buruk!"

"A Peng, kamu tidak akan ..."

"Fifi."

Su Yueli menarik Dou Feifei yang memaksa suaminya untuk berbicara, dan menepuknya dengan nyaman, "Oke, meskipun Anda adalah suami dan istri, Anda harus menghormati pikiran Tuan Yan sendiri ..."

"Nona Jiang memang mengundang saya."

Yan Peng mengepalkan tangannya erat-erat, karena dia terlalu keras dan bahkan memiliki urat biru, "Jika saya tidak mengetahui sesuatu, saya akan menyetujui undangan Nona Jiang bahkan tanpa memikirkannya."

"Tetapi karena ini, saya ... saya pikir Nona Jiang mengerikan."

Yan Peng menelan ludah, suaranya bergetar: "Terakhir kali, Nona Jiang datang kepada saya dan berkata dia akan merilis album baru, dia mendengar bahwa saya masih menulis lagu, dia sangat bahagia, dan dia memberi saya satu set lagu profesional. peralatan.."

"Beberapa waktu yang lalu, saya tidak sengaja menjatuhkan perangkat kartu suara eksternal yang diberikan Nona Jiang kepada saya ke tanah. Akibatnya ... saya menemukan salah satu dari ini ..."

Yan Peng mengeluarkan ponselnya dan menyerahkan foto yang diambilnya kepada Su Yueli.

Su Yueli agak aneh: "Apa ini?"

"Sebuah monitor surya."

המשך קריאה

You'll Also Like

2.5M 20.3K 43
harap bijak dalam membaca, yang masih bocil harap menjauh. Kalau masih nekat baca dosa ditanggung sendiri. satu judul cerita Mimin usahakan paling b...
14.8K 1.3K 52
Seorang dokter geologi wanita menggantikan saudara kembarnya untuk masuk ke industri hiburan • [salinan versi drama] Keluarga Su memiliki anak pere...
24.3K 3.5K 84
Pengarang: Crispy Peach Kari/脆桃卡里 • 80 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Gu Ling, yang jiwanya hampir terbakar dan disempurnakan menjadi Gu, membu...
41.9K 4.5K 61
Shen Wanzhou dijebak dan dibunuh setelah pindah ke sebuah buku, saudara perempuan angkatnya mengambil alih identitasnya, dan dia diberikan oleh manta...