[BL] Thousand Autumns/千秋 (ext...

By Mochimocici

38.9K 2.2K 241

hanya untuk konsumsi pribadi (sedang di edit) More

Extra 1
Extra 2
Extra 4
Extra 5
Extra 6
Extra 7
Extra 8
Extra 9
Extra 10
Extra 11
Extra 12
Extra 13
Mini Extra 1
Mini Extra 2
Mini Extra 3
Mini Extra 4

Extra 3

1.8K 113 5
By Mochimocici

•••

Tanahnya luas dan bahkan di sini, ada gunung di satu sisi, penghalang angin alami di malam hari, benar-benar tempat yang bagus untuk beristirahat, Liu-biaoshi tidak memilih tempat ini dengan sembarangan, namun Shen Qiao dengan seni bela dirinya. ketajaman merasakan bahwa tidak semuanya benar.

Dia memperhatikan sekeliling mereka dengan cermat ke segala arah.

Matahari terbenam, dunia tenggelam dalam senja, matanya yang terluka berangsur-angsur pulih dengan niegong-nya, dia bisa melihat kurang lebih sejelas sebelumnya, dalam pemindaian area itu, dia tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan.

"Daozhang," Liu-biaoshi datang untuk menyampaikan undangan pribadi, "mereka dendeng mendidih, jika daozhang tidak keberatan daging, apakah Anda ingin bergabung dengan kami?"

Sejujurnya dia tidak tertarik pada Taois yang terlalu cantik ini, tetapi yang lain selalu membawa pedang, dan pedang itu tidak tampak seperti hiasan belaka, dia mungkin memiliki beberapa keterampilan, jika sesuatu terjadi di jalan mereka' d setidaknya memiliki satu sama lain, untuk seseorang seperti dia yang terbiasa mengembara di Jianghu sebagai karier, satu lebih banyak teman lebih baik daripada satu musuh lagi.

Shen Qiao tidak keberatan daging, hanya saja dia lebih suka makanan ringan, di jalan namun tidak ada ruang untuk memilih dan memilih, jadi dia tidak menolak undangan, setelah berterima kasih padanya dia berjalan, duduk untuk minum daging babi. sup bersama.

Ibu dan anak perempuan dari keluarga Li sedang duduk di kereta, tirai ditarik, menghalangi pandangan ke dalam, mengelilingi kereta adalah pelayan dan pelayan keluarga Li, Li-biaoshi dan kelompoknya sangat bijaksana dan tidak mengganggu. mereka, kedua kelompok tetap berjarak sekitar sepuluh langkah.

“Daozhang, setelah tiba di Jiankang, apakah kamu punya tempat tinggal, jika tidak, kamu bisa pergi ke Baimenguan di kota, rumor mengatakan bahwa kaisar baru telah menyatakan minatnya pada ritual Tao, dengan pesonamu, jika kamu pergi kamu akan melakukannya. pasti dipilih.”

Shen Qiao, tertawa-menangis: "..."

Meskipun dia seorang Taois, dia bukan tipe orang yang menyeduh ramuan dan menggambar segel! Sebenarnya ada banyak jenis Taois yang berbeda.

Tapi dia tidak membantah Liu-biaoshi, hanya bertanya: "Dalam ingatanku, Chen menyukai sekte Ru, kenapa kaisar baru tertarik pada Taois?"

Hanya setelah Shen Qiao melintasi perbatasan Chen, dia mengetahui kaisar Chen sebelumnya, Chen Xu baru saja lewat, bahwa kaisar baru Chen Shubao adalah putra Chen Xu dan permaisuri Liu Jingyan, secara resmi dan berhak naik takhta.

Dia juga ingat, Chen terletak di dalam yurisdiksi Linchuanxuegong, permaisuri Liu Jingyan, sekarang janda permaisuri, memiliki identitas lain sebagai shimei Ruyan Kehui.

Liu-biaoshi tertawa dan menggelengkan kepalanya: "Hal ini, bagaimana saya tahu itu, mungkin fiksasi sementara kaisar, untuk menyeduh ramuan? Dari zaman kuno hingga sekarang, kaisar mana yang mengambil pengecualian untuk mengejar keabadian, bahkan di antara kita orang Jianghu, tidakkah ada kepercayaan bahwa puncak kultivasi seni bela diri juga merupakan alam surgawi?”

Tetapi seorang kaisar tidak tertarik pada urusan politik, alih-alih disibukkan dengan tugas seumur hidup yang tidak berwujud dan sia-sia untuk menyeduh ramuan, itu adalah alam yang berdiri di atas kepalanya.

Shen Qiao sadar bahwa seseorang seperti Liu-biaoshi tidak akan mengetahui detailnya, jadi dia tidak bertanya terlalu banyak, setelah mengobrol santai selama beberapa waktu, malam telah turun sepenuhnya, mereka semua bangun satu per satu untuk beristirahat.

"Apakah Shen-daozhang tidak berencana untuk beristirahat?" Liu-biaoshi melihat bahwa dia masih duduk bersila di bawah pohon, dan menanyakannya.

Itu adalah malam musim panas, di jalan tidak ada keributan, tidak ada tenda untuk beristirahat, banyak orang berbaring langsung di tanah untuk tidur, jika tidak, mereka berbaring di salah satu kereta bagasi, menutupi diri mereka dengan jubah, menghabiskan malam seperti ini, Liu-biaoshi dan yang lainnya terbiasa dengan kehidupan seperti ini, dan tidak menganggapnya sebagai kesulitan khusus.

"Saya terbiasa bermeditasi untuk beristirahat, malam hari tidak terkecuali, Liu-xiong tidak perlu khawatir." Shen Qiao tersenyum.

Liu-biaoshi, agak iri: “Ay, dulu ketika saya belajar seni bela diri, saya juga menggunakan meditasi sebagai pengganti tidur, sayangnya setelah bertahun-tahun berkeliaran ke kiri dan ke kanan, kelelahan dari hari, setelah saya berbaring pada malam hari saya kehilangan semua indra saya, setelah sekian lama, sekte gongfu yang diajarkan shifu kepada saya semuanya sia-sia! ”

Shen Qiao bertanya: "Dari sekte mana Liu-xiong berasal?"

Liu-biaoshi: "Saya adalah murid dari Sekte Zhongnan."

Shen Qiao, terkejut: "Itu sekte yang sama dengan Zhangsun Sheng?"

Liu-biaoshi, sedih: "Zhangsun-shixiong adalah murid pribadi dari pemimpin sekte, dan berasal dari keluarga utara, saya hanya putra rakyat jelata, dan hanya murid dalam nama, saya tidak layak untuk memasuki aula suci, bagaimana aku berani mengatakan bahwa aku berasal dari sekte yang sama dengan Zhangsun-shixiong?”

Shen Qiao menawarkan beberapa kata yang menghibur, baru kemudian suasana hati Liu-biaoshi sedikit membaik, melihat Shen Qiao bermeditasi, dia ingat keterampilan yang telah dia abaikan begitu lama, hatinya gatal, jadi dia duduk di sebelahnya, dan bersiap untuk bermeditasi. sepanjang malam.

Dia memang memiliki latihan duduk untuk bermeditasi, tetapi banyak orang menganggap meditasi terpisah dari tidur, Liu-biaoshi memiliki niat untuk meniru Shen Qiao, tetapi sebelum tengah malam, dia tidak dapat menahan diri, bersandar di pohon, dia tertidur lelap. .

Pada saat ini, Shen Qiao tiba-tiba melompat, terjun ke depan!

Bersamaan dengan itu, suara memecah langit, panah seperti bintang jatuh jatuh ke kereta keluarga Li!

Tidak ada yang punya waktu untuk bereaksi, telah ada penjaga yang berjaga, tetapi pada malam seperti ini kebanyakan orang tidak bisa mengabaikan kelelahan mereka, reaksi mereka jauh lebih lambat, bahkan Liu-biaoshi seseorang yang telah berlatih di sekte seni bela diri ortodoks. , baru saja membuka matanya, mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah suara itu.

Panah itu tidak dapat mengenai kereta sebelum ditangkap oleh tangan.

Shen Qiao mematahkan panah di tangannya menjadi dua, lebih banyak anak panah mengikuti!

“Bandit! Bandit!” Peluit dan teriakan tajam mulai di malam hari, bahkan orang yang paling tertidur pun akhirnya dibangunkan, menggenggam pedang mereka, mereka bersiap untuk memasuki pertempuran.

Pada saat mereka bereaksi, Shen Qiao telah mencegat lima enam anak panah, pihak lain tidak menyangka kelompok ini memiliki aset yang begitu kuat, melihat bahwa penyergapan mereka tidak berhasil, mereka dipaksa untuk melangkah keluar ke dalam cahaya, meledak. malam, mereka menyerang.

Kelompok ini berpakaian serba hitam, mereka jelas bandit, Liu-biaoshi telah mengatakan sebelumnya bahwa bentangan jalan ini berada di antar wilayah, bukan di yurisdiksi selatan atau utara, bandit adalah hal biasa, Ibu dan anak keluarga Li tidak berharap keberuntungan mereka menjadi "sangat baik", menghadapi kemalangan seperti itu, mereka berteriak ketakutan di kereta, para pelayan yang awalnya mengepung kereta karena panah merunduk dan menghindar ke segala arah.

Adegan adalah salah satu kekacauan.

Kelompok itu terdiri dari tiga puluh empat puluh orang, masing-masing adalah seorang seniman bela diri yang cakap yang telah dilatih sejak kecil, perawakan mereka besar dan mengancam, ekspresi mereka menakutkan, setelah menyadari situasi para pengawal berjuang melawan mereka, namun mematikan mereka adalah setingkat di bawah, sangat cepat mereka kehilangan keuntungan.

Keluarga Li sangat kaya, dalam perjalanan ke Jiankang ini mereka membawa semua harta benda mereka, siapa pun yang memiliki mata dapat melihat bahwa ini adalah domba yang gemuk untuk disembelih, tentu saja para bandit tidak akan menyerah pada kesempatan itu, mereka telah mampu memobilisasi kelompok sebesar itu.

Apa yang pengawal tidak bisa tangani, masih ada Shen Qiao, Liu-biaoshi bertarung satu lawan dua sudah mencapai batas kemampuannya, tetapi untuk Shen Qiao, orang-orang ini sedikit lebih terampil tetapi tidak ada yang mengesankan di matanya, shanhetongbei meninggalkannya. sarungnya, itu menyapu semua musuh, bandit ini yang biasanya menang di mana-mana, bagaimana mereka bisa menyaingi Shen Qiao?

Semua orang tercengang saat Shen Qiao, satu lawan semua, melukai para bandit, menjatuhkan mereka, Liu-biaoshi akhirnya menyadari apa yang terjadi, dia memanggil orang-orang untuk membantu, mereka menyegel titik meridian bandit dan mengikat mereka dengan tali.

“Aiya!”

Di belakangnya sebuah panah mengiris di udara, mengarah ke bagian belakang kepala Shen Qiao, Shen Qiao tidak menyangka bahwa masih akan ada bandit yang bersembunyi di kegelapan, tetapi dengan wugongnya, waktu reaksinya cukup banyak, sama seperti dia akan berbalik untuk mencegat panah itu, ada seseorang yang lebih cepat darinya, bahwa aiya berasal dari rasa sakit karena memblokir panah itu.

Shen Qiao tercengang, dia tidak menyangka Li-xiaoniangzi yang baru saja dia temui muncul dan memblokir panah untuknya, dia hanya bisa membawa orang itu ke dalam pelukannya dan meletakkannya di tanah, lalu mengejar orang itu. yang telah menembakkan panah itu, sebelum kembali untuk yang terluka.

Li-niangzi jelas tidak menyangka putrinya akan tiba-tiba membuat gerakan ini, dia turun dari kereta dengan panik, dan saat ini mencengkeram putrinya dan terisak-isak, panah itu mengenai bahu Li-xiaoniangzi, darah dengan cepat merembes ke tambalan besar di tubuhnya. pakaian.

Tidak memiliki alternatif, Shen Qiao membawa orang itu ke dalam kereta, pertama menyegel titik meridian untuk menghentikan pendarahan, kemudian mematahkan batang panah, menarik ujungnya, lalu secara pribadi membalut lukanya.

Li-xiaoniangzi telah kehilangan banyak darah, dia dengan gemetar mengedipkan matanya, menatap Shen Qiao yang jauh seperti cakrawala dan tepat di depan matanya, berkata dengan putus asa: "Daozhang, akankah aku mati?"

Shen Qiao, bingung: "Tidak."

Posisi cederanya luar biasa, tidak mengenai tendon atau tulang, hanya kehilangan darah yang tampak berlebihan, tetapi kenyataannya cederanya tidak serius, Shen Qiao sama sekali tidak perlu mempertaruhkan nyawanya untuk memblokir ini. panah, tapi dia sudah melakukannya, dia tidak bisa melawan niat baiknya.

Dia mengeluarkan obat-obatan yang dia bawa dan memberikannya padanya, lalu menjelaskan kepada Li-niangzi untuk memberikannya kepada putrinya tiga kali sehari, juga salepnya.

Li-xiaoniangzi menarik lengan baju Shen Qiao: "Bisakah daozhang tinggal sebentar lagi?"

Adat istiadat setempat pada hari itu tidak terlalu konservatif, meskipun tidak pada tingkat yang sama dengan praktik seksual terbuka yang kurang ajar selama dinasti Qin dan Han, tetapi seorang gadis dapat mengaku kepada seseorang yang disukainya, dan dengan ibunya berada tepat di sampingnya, niat di balik kata-kata Li-xiaoniangzi jelas.

Shen Qiao menggelengkan kepalanya: "Yang malang ini adalah seorang Taois, terima kasih xiaoniangzi atas kemurahan hati Anda sebelumnya, hanya saja yang malang ini memiliki cukup wugong untuk pertahanan diri, saya mohon xiaoniangzi untuk tidak membuat gerakan yang berisiko di masa depan. ”

Li-xiaoniangzi menghela nafas: “Sepanjang perjalanan ini, saya telah tumbuh untuk mengagumi daozhang, saya telah mengamati Anda secara diam-diam untuk waktu yang lama, saya juga tahu hati daozhang seperti batu, tidak memiliki niat terhadap saya, tetapi seseorang yang menjalani hidup mereka. seumur hidup, sebatang pohon mencapai musim gugur, tidak akan lebih dari beberapa dekade, untuk memiliki kesempatan bertemu seseorang yang Anda sukai sudah sangat langka, jika hanya untuk menyelamatkan muka, kehilangan itu bukan masalah besar. Jika daozhang tergerak oleh kata-kata saya, tentu saja saya akan senang, jika tidak, maka saya masih setia pada hati saya sendiri!”

Li-niangzi tidak menyangka putrinya akan mengatakan kata-kata yang begitu berani, dia hampir ingin menutup mulutnya dengan tangannya: "Anakku diam!"

Shen Qiao berhenti sejenak: "Kata-kata Xiaoniangzi menangkap esensi dari ajaran Taois, untuk bertindak sesuai dengan hati, tidak menyerah pada harapan."

Li-xiaoniangzi tersenyum lemah: "Untuk sampai pada prinsip Taois, saya tidak berharap untuk berada di depan daozhang."

Shen Qiao tidak mengatakan apa-apa lagi padanya, tidak ada yang perlu dikatakan, dia meninggalkan obat-obatan, bertukar beberapa kata lagi dengan Li-niangzi, dan kemudian pergi.

Di luar Liu-biaoshi dan kelompoknya telah menyelesaikan masalah bandit, mereka membersihkan akibatnya, di era ini menyerahkan orang-orang ini kepada pejabat akan sia-sia, mereka benar-benar tidak peduli, semua bandit memiliki kehidupan. tangan mereka, selain mengeksekusi mereka, satu-satunya pilihan adalah membiarkan harimau itu kembali ke gunungnya, putaran berikutnya dari para pengelana di jalan ini akan menjadi sasaran serangan mereka lagi, Liu-biaoshi tidak memilih opsi yang terakhir.

Setelah Liu-biaoshi menangani semuanya, fajar membayangi cakrawala, semua kantuk telah hilang, dia bersiap untuk membuat semua orang kembali ke jalan.

Dia melihat Shen Qiao masih berdiri di bawah sebatang pohon, jadi dia berjalan mendekat dan melihat bahwa yang lain cukup gila, siapa yang tahu apa yang dia pikirkan, dia tidak bisa menahan tawa: "Keluarga Li kaya, Li-xiaoniangzi juga benar-benar tergila-gila dengan daozhang, jika daozhang ingin melanjutkan kehidupan sekuler dan memasuki keluarga mereka, di masa depan Anda pasti akan duduk di atas tumpukan kekayaan.

Baru saat itulah Shen Qiao kembali dari pikirannya, sepanjang perjalanan ini pikirannya menjadi simpul, hanya untuk tiba-tiba terurai oleh kata-kata singkat Li-xiaoniangzi, itu jika dia telah memecahkan sekaligus banyak pertanyaan yang telah dia pikirkan begitu lama, pada saat ini wajahnya bersinar, di bawah sapuan hangat fajar, dia seperti batu giok yang jernih, bahkan Liu-biaoshi terpesona oleh wajahnya, dia pikir tidak heran Li-xiaoniangzi akan tergila-gila pada pandangan pertama, bersedia mempertaruhkan nyawanya, Taois ini memang sesuatu untuk dilihat, apalagi wugong atasannya.

"Liu-xiong, aku punya pertanyaan untukmu." kata Shen Qiao.

Liu-biaoshi, letih: "Sebelumnya daozhang yang menyelamatkan kita, aku bahkan belum sempat mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupku, tidak perlu terlalu formal, daozhang bisa menanyakan apa saja!"

Shen Qiao, dengan ekspresi serius: "Bolehkah saya bertanya pada Liu-xiong, apakah Anda pernah memiliki kekasih?"

Liu-biaoshi, tercengang: "Ha?"

Penulis ingin mengatakan:

Ekstra adalah ekstra, ringan dan halus, Anda tidak perlu terlalu memikirkannya ~

A-Qiao akan mendapat pencerahan~

•••

Continue Reading

You'll Also Like

24.1K 1K 173
•❗️• 𝐓𝐄𝐑𝐉𝐄𝐌𝐀𝐇𝐀𝐍 𝐁𝐀𝐇𝐀𝐒𝐀 𝐈𝐍𝐃𝐎𝐍𝐄𝐒𝐈𝐀 •❗️• [Di adaptasi dalam drama] ~ [Ding Yu Xi × Deng En Xi] Chinese title : 长乐曲 / 长安铜雀鸣 [Ny...
4.3M 582K 69
18+ HISTORICAL ROMANCE (VICTORIAN ERA/ENGLAND) Inggris pada masa Ratu Victoria Sebelum meninggal, ibu dari Kaytlin dan Lisette Stewart de Vere menyer...
669K 50.5K 170
AKUN PERTAMA : @ramyeonbee UP DARI CHAPTER 34 SAMBUNGAN CHP AKUN PERTAMA, KRN AKUN PERTAMA LUPA KATA SANDI :) Penulis: Yu chi Genre: Shounen ai , Fa...
26.3K 2.5K 33
🔞 Drunk calls, drunk texts, drunk tears, drunk sex I was lookin' for a man who was on the same page A fanfiction of Na Jaemin and Lee Jeno