Me And Wall's

By willysRi

91.2K 8.9K 1K

Halo namaku Ethan aku di transfer ke dunia attack on Titan dengan kemampuan baru dan ingatan dunia lamaku, se... More

Attack on Titan
Nightmare
I'm comeback
Hai Mikasa
Tutup lubang
Bersih-bersih musim Titan.
Titan wanita yang merepotkan
Jebakan Titan
Titan yang malang
Titan Tembok
New Titan
Terkejut
Rahasia Terungkap
Kekuatan Kami
Pencarian Eren
Jalan-jalan ke Akame ga kill
Ketemu Canon
Markas Night Raid
Grup Chat
Promo dan Hadiah
Esdeath
Misi dunia
Great Red atau Ophis
Hadiah dan Perang
Pulang
Distrik Shiganshina
Melamar
One Piece
Persiapan untuk misi lainya
Hellsing Ultimate
Serangan Malam
Ethan
Perang
Kembali
Turnamen di dunia bawah
Latihan
Turnamen (1)
Turnamen (2)
War
Home
Marley
Liberio
Half Soul
Deklarasi Perang
Satelit
Militer
Hizuru
Pecahnya Paradis
konflik Memanas
Rumbling 1
Rumbling 2
Final
New World
Akeno
Date A Live
Roh
Kurumi
Dunia Roh
Origami
End
Ujian Chunin
Ujian Chunin selesai
Youjo Senki
Rhein
Tanya
Another
Knight and Magic
Pencuri
Gate
Memutar waktu
Persiapan perang
Shinobi keempat
No Game No Life : Zero
Overlord
Blue planet
Ainz
Makam Besar Nazarick
Shalltear Bloodfallen
Perkembangan
Ke Lizardman
Ekspedisi
Nazarick
Ainz / Momoga
Honkai
Power
Kesatria Pembalasan
Siberia Runtuh
Hua
Dr Einstein
Kevin

Silhouette knight

273 40 8
By willysRi

Ibukota Kankkunen, kastil Schreiber.

Eru dan kakeknya datang menemui raja, bersama Ayumu dan kelompoknya.

Didepan raja, Eru dan kakeknya berlutut sedangkan dibelakangnya Ayumu dan kelompoknya berdiri.

Sang raja juga merasakan tekanan dari ke lima orang itu, seperti merasakan bertemu dengan lima raja besar.

Itu memang benar karena Ayumu dan kelompoknya membocorkan sedikit Haki raja mereka, karena mereka juga memiliki kesombongannya sendiri apalagi Shirohige, Roger dan Kurome yang dunianya dimana yang kuat yang berkuasa.

Dan tidak ingin tunduk pada siapapun.

Raja sampai tidak dapat dengan tenang duduk di singgasananya, sampai memiliki keringat dingin di punggungnya, tentara dan menteri lain tidak lebih baik daripada raja, yang aman hanya Eru dan kakeknya saja.

Saat keadaan semakin mencekam, sebuah portal terbuka dan dua sosok keluar dari dalam portal di belakang penjaga di sebelah kanan.

Penjaga yang menjaga di situ, menyingkir dan semua orang melihat, seorang laki-laki remaja berjalan bersama anak berusia 10 tahun keluar dari portal.

Anak itu menghilang dan langsung berada didepan Eru dan memegang tangannya.

" Hahaha, kita akhirnya bertemu, dengan kita berdua kita dapat membuat robot terkuat " kata anak itu tapi langsung di pukul kepalanya.

" Ucapkan namamu terlebih dahulu Eva " kata Ethan memukul Eva sampai menghancurkan lantai kastil.

Dan langsung mengejutkan semua orang kecuali Ayumu dan kelompoknya karena Eva biasanya terlalu hiperaktif dan membuat masalah.

Pernah toko Ethan hancur karena bom yang ditinggalkan oleh Eva saat bermain dengan Amy, dan Eva tidak tahu bom itu aktif.

Bangkit dari lantai, Eva memandang tajam ke Ethan, dan Ethan hanya melirik lalu melihat ke raja di depannya.

" Oke pertama-tama maafkan aku karena menghancurkan lantai kastil " kata Ethan menunjuk ke belakang.

" Kedua, aku akan mengajukan proposal untuk kerja sama, tapi itu nanti " kata Ethan lalu melihat ke Eru.

Raja mengatakan bahwa dia bisa dan bertanya kepada Eru apa yang diinginkannya, Eru mengatakan bahwa dia akan membuat Silhouette knight terbaru.

Disaat semua orang bubar, Ethan berjalan langsung bersama raja ke tempat rahasia, bersama beberapa penjaga.

Ethan hanya ingin membuat cabang Grup Tsuki di dunia ini juga merambah ke beberapa industri di negara, sedangkan raja berpikiran lain, karena kekuatan dari kelompok Ayumu, raja ingin mereka membantu kerjaan, setelah berbagai macam negoisasi yang rumit, mereka berdua sepakat untuk kerjasamanya.

Ethan berkata bahwa orang-orangnya akan datang besok, dan pergi lewat portal, raja yang masih di tempat duduknya mengambil kain untuk membersihkan keringat di dahinya.

Walaupun dia tahu bahwa Grup Tsuki adalah organisasi yang besar, raja baru tahu bahwa apa yang dia lihat hanya kelompok yang datang untuk bermain, dan masih ada kelompok lain dengan kekuatan yang lebih menakutkan lagi.

Raja merasa beruntung bahwa dia tidak menyingung salah satu dia antara mereka, karena itu dapat berakibat fatal bagi kerjaannya.

Di Eva.

Eva yang di tinggal oleh Ethan, berkenalan dengan Eru, entah karena mereka sama sama feminim atau pikiran mereka sama, mereka berdua menceritakan ide-ide mereka dan membuat desain Silhouette knight terbaru.

Lalu terciptalah sebuah desain Silhouette knight dengan sepasang meriam energi di punggungnya, pedang panjang, tameng besi.

Lebih rinci di punggung tangan Silhouette knight terdapat empat roket rahasia.

Lalu beberapa sistem sedikit berubah, kokpit yang diperbaharui, reaktor yang diperbaharui, dan lainya.

Ayumu dan Rimuru yang melihat juga sampai menggelengkan kepalanya, ide Eva dan Eru benar-benar hebat, Ayumu dan Rimuru hanya membantu di samping, sedangkan Kurome, Shirohige dan Roger berjalan-jalan di kota.

Untungnya ada gelang pengubah tinggi badan jadi Shirohige tidak terlalu mencolok di kota sebagai raksasa.

Ayumu dan kelompoknya sekarang tinggal di kediaman yang disiapkan oleh raja dan Eru untuk mereka.

Di sana Eva dan Eru masih mendiskusikan ide mereka, dengan beberapa saran Ayumu dan Rimuru, di sisi lain Shirohige dan Roger sedang minum anggur asli kerajaan yang terenak, juga Kurome yang berjalan membawa sekantung biskuit dan cemilannya.

Keesokan harinya.

Eva dan Eru pergi ke tempat pembuatan Silhouette knight dan berbicara dengan kepala teknisi di sana, bersama Ayumu dan Rimuru, karena itu sebenarnya tugas mereka yang diambil alih oleh Eva.

Dan bertepatan dengan orang-orang Ethan yang datang dan langsung membuat cabang Grup Tsuki di sana.

Dengan modal emas murni yang didapat setelah menambang di berbagai dunia juga buah iblis emas, cabang Grup Tsuki di dunia knight and Magic langsung naik secara drastis.

Penugasan dan pengembangan langsung dilakukan oleh Ethan selama beberapa hari kedelapan untuk membuat raja percaya juga negoisasi ke beberapa industri di kerajaan berjalan dengan lancar.

Di tempat pembuatan dan perbaikan Silhouette knight.

Tim terbagi menjadi dua yaitu Eva dan Eru sedangkan Ayumu dan Rimuru.

Eva dan Eru bersama dengan kepala teknisi sedangkan Ayumu dan Rimuru bersama Shirohige, Roger dan Kurome.

Walaupun pekerjaan Ayumu dan Rimuru dibuat mulai dari nol, tapi jangan meremehkan generasi legenda.

Beberapa keterampilan diambil langsung dari toko Ethan juga beberapa struktur rumit diserahkan kepada Kurome.

Mereka mulai dari membuat desain Silhouette knight, lalu meminjam beberapa alat dan bahan dari kepala teknisi, jika bukan karena Silhouette knight yang digunakan oleh Eva dan Eru itu dalam masa perbaikan dan bukan membuat dari nol mungkin Eva dan Ayumu selesainya bersamaan.

Beberapa hari kemudian, terlihat dua Silhouette knight, satu memiliki sepasang meriam energi di belakangnya sedangkan satunya membawa naginata.

Kedua Silhouette knight memiliki sebuah kotak sedang di punggung masing-masing yang digunakan untuk menyimpan mana lebih banyak, agar dapat bergerak juga bertarung dengan lebih lama.

Sekarang adalah uji coba, Silhouette knight Eru dan Eva mirip seperti di anime kecuali sub tangan di belakangnya diganti dengan meriam energi, juga sistem yang lebih maju.

Sedangkan Silhouette knight Ayumu dan Rimuru, mengangkat basic dasar dari samurai, karena terinspirasi dari Susanoo, Kurome, juga beberapa tempat diganti.

Memiliki sebuah meriam energi kecil di pundaknya, pistol rahasia di kakinya, kapasitas mana yang lebih besar, sebuah katana di pinggang, sebuah naginata di tangan, dengan cat merah dan hitam membuat Silhouette knight Ayumu dan Rimuru beda dari yang lain.

Di lapangan.

Kedua Silhouette knight yang baru dibangun bertemu, didalam Silhouette knight yang diberi nama Telestale, ada Eru sedangkan di Silhouette knight berbentuk samurai bernama Akai ada Ayumu.

Setelah wasit mengatakan mulai, kedua pedang dan naginata bertemu dan percikan api muncul di depan mata penonton.

Kedua Silhouette knight berpisah, Eru menembak dengan meriam energi ke Ayumu, Ayumu melihat dan tangan kanan Akai terentang kedepan langsung sebuah perisai mana terbuka menghalangi peluru energi.

Ayumu tanpa ragu-ragu menyuntikkan mana ke naginata, naginata seketika berubah warna menjadi biru dan ditebaskan ke Eru.

Tameng Eru terkena naginata seketika seluruh Silhouette knight terlempar kebelakang, karena dampak serangan.

Eru mulai serius, langsung ke mode rage, Ayumu juga melihat melempar naginata ke samping dan menarik katana yang langsung dialiri arus mana.

Kedua Silhouette knight bertemu, dan hasilnya Silhouette knight milik Eru kalah dengan tangan terpotong, sedangkan untuk Silhouette knight Ayumu baju besi merahnya tergores.

Itu karena Eru mengunakan sihir penguatan dan perlindungan kepada Silhouette knightnya sedangkan Ayumu memberikan semua beban ke katananya.

Walaupun kalah, beberapa ide masuk ke Eru, bagaimana meningkatkan kekuatan kepada senjata seperti yang telah dilakukan oleh Ayumu, lalu dari Eva memiliki ide menambahkan kekuatan unsur jadi dampak serangan menjadi lebih merusak.

-----------------------------------------------------------

Maaf kalau salah.

Up ( ╹▽╹ )

Terimakasih telah membaca dan vote(≧▽≦)

Continue Reading

You'll Also Like

193K 21.4K 24
NOT BXB!! NOH UDAH PAKE CAPSLOCK, BIAR KELIATAN. Ardi si CEO, Yudha si remaja narsis, dan Ozan si pencuri, tiga orang yang mengalami kejadian di luar...
314K 18.3K 40
CERITA INI HANYA ADA DI PLATFORM WP LAPAK AVENLY SAJA TIDAK TERSEDIA DI APK LAIN~~~ Anggita Magnolia kini hidup di tubuh orang lain. Lebih tepatnya i...
1.1M 75.1K 47
Daddyyyyyy😡 "el mau daddy🥺"
228K 22.5K 31
Karel terjebak dalam sebuah novel remaja dan harus memerankan sosok penjahat berusia 18 tahun. Namun, ia merasa bersyukur karena karakter penjahat ya...