CLAYXZANDER

By tantan1813

2.5K 2.2K 383

[DIMOHON UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] Awalnya persahabatan mereka ngga ada masalah sedikitpu... More

Prolog
CLAYXZANDER - 01
CLAYXZANDER - 02
Visualisasi Tambahan
CLAYXZANDER - 03
CLAYXZANDER - 04
CLAYXZANDER - 05
Claura Elena Doralyn
Clayxzander Charemon
Arbella Zhevan Stephanie
Reyzhan&Sofya
Flay&Annetha
Bonus Part Visual
CLAYXZANDER - 06
CLAYXZANDER - 07
CLAYXZANDER - 08
CLAYXZANDER - 09
CLAYXZANDER - 10
CLAYXZANDER - 11

Visualisasi

200 151 19
By tantan1813

Claura Elena Doralyyn

Gadis yg akrab di sapa Clara , gadis bela diri dan merupakan salah satu siswi yg selalu bersaing untuk mendapatkan juara umum dan juara kelas di SMA Rajawali , Gadis dengan pesona nyaris sempurna , gadis dengan penuh misterius , selalu menampilkan senyuman khasnya ketika bertatapan dengan orang sekitar , gadis ceria dan kalem adalah tipikal seorang Clara , gadis ini mempunyai daya tarik tersendiri yg membuat siapapun ingin berteman dengannya , tapi mereka tak seberuntung 2 gadis dingin nan tomboy yg selalu menjadi pelengkap seorang Clara berada.

Arbella Zhevan Stephanie

Gadis yang akrab di sapa Zhevan , gadis yang terkenal akan dingin dan cuek , ya seperti kata pepatah don't judge by cover, Zhevan merupakan gadis yang asik di mata sahabatnya , Kapten basket adalah julukannya , dia lihai dalam bermain basket , siapapun yg melihat akan terpana dengan kehebatan bermainnya.

Sofyan Grace Hazel

Gadis yg akrab di sapa Sofya , salah satu gadis yg selalu menjadi pelengkap keberadaan Clara , gadis yg menyukai bela diri sebut saja 11 12 dengan Clara , humoris dan crewet menjadi tipikal sosok Sofya , berbicara tanpa filter dan kurang bisa menjaga rahasia merupakan hobinya , jangan pernah mencari masalah dengan dia jika tidak ingin terkena pedasnya singgungan.

Clayzxander Charemon

Siapa sangka siswa pindahan ini bisa membuat hubungan persahabatan Clara and the gank hancur? , panggil saja dia Clay , murid pindahan dari Amerika , merupakan sahabat Rey dan Flay , siapa yg tidak tertarik dengannya? , pemuda dengan pesona nyaris sempurna , pandai bermain basket sehingga dia dilantik menjadi kapten basket , tinggi seperti tiang , meskipun dingin dan cuek tapi itu semua seakan menjadi daya tarik plus dari seorang Clay.

Flayvel Ryan Algyzexand

Flayvel yg akrab di sapa Flay , Dia menjabat sebagai seorang ketua osis sekaligus menjadi salah satu anggota tim basket di SMA Rajawali , Dia tipikal pria yang humor , 11 12 seperti Rey and Clay banyak para kaum hawa yang terpikat akan pesona sosok Flay , Hobi Flay merespon sapaan para fansnya dengan senyuman yang memancarkan lesung pipinya , membuat siapa saja yg melihat berteriak histeris , Meskipun banyak yg mengejar sosok Flay tapi nyatanya tidak ada satupun yg dia respon , mengapa? Karena hanya satu gadis yg selama ini berhasil membuka gembok hati sosok Flay , Lantas Siapakah gadis yg Flay maksud?

Reyzhan Zhaverino Jexerald

Reyzhan yg akrab di panggil Rey , Canda tawa selalu terpapar di wajahnya tatkala dia berkumpul dengan para sahabatnya , Sifatnya yg terbilang humoris , sama seperti Sofya , Rey dan Sofya terkenal akan kekocakannya , Dia diberi julukan Raja Julid , ucapannya yg pedas tanpa filter , Jangan lupakan Rey ini menjabat sebagai kapten basket di SMA Rajawali , Menjadi incaran kaum hawa?pastinya , hanya sosok Sofya yg mengaku tak menyukai Rey , Julukan mereka seperti tom and jerry ketika disatukan.

***

Happy Reading😍

Tinggalkan jejak vote okee😉😍

Continue Reading

You'll Also Like

849K 24K 55
Zanna tidak pernah percaya dengan namanya cinta. Dia hanya menganggap bahwa cinta adalah perasaan yang merepotkan dan tidak nyata. Trust issue nya so...
754K 69.1K 50
{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania dan terkunci di kamar yang penuh dengan...
521K 39.3K 45
"Seru juga. Udah selesai dramanya, sayang?" "You look so scared, baby. What's going on?" "Hai, Lui. Finally, we meet, yeah." "Calm down, L. Mereka cu...
1.8M 196K 52
Ditunjuk sebagai penerus untuk mengabdikan dirinya pada pesantren merupakan sebuah tanggung jawab besar bagi seorang Kafka Rafan El-Fatih. Di tengah...