10📍

1.3K 101 3
                                    


PSYCHO
———
——


-
🔞NA JAEMIN🔞
-


——
———
VOTE




🐰🔞🐰

Gw membaca kertas yang sudah gw tanda tangani sendiri "Perjanjian kerja. Kontrak kerja. Saya akan bekerja di sini sebagai pelayan selama jangka waktu yang tidak di tentukan. Saya akan berhenti bekerja jika tuan muda saya yang memecat saya. Saya akan berada di dekatnya 24 jam bila butuh. Saya harus menetap di rumahnya. Perjanjian ini di tandatangani oleh 'Park Jena' tanggal 21 Desember 2020" gw baca sesuai dengan yang kak jaemin suruh. Keras dan lantang agar gw denger dan dia denger.

"Udah? Udah tahu maksudnya?" Kak jaemin natap gw.

Gw ngangguk pelan tapi tak menjawab.

"Di tutup mulu susunya, gw mau lihat!" Kak jaemin kini menepis tangan gw kasar.

Gw malu banget sebenarnya, gw gak mau punya gw di lihat dengan orang yang bukan muhrim apalagi kak jaemin adalah orang yang gw baru kenal.

Kak jaemin narik gw buat duduk di pangkuannya. Tangannya melingkar sempurna di pinggang gw.

"Gw suka kepolosan lu... Tapi jangan anggap kepolosan lu bisa buat membodohi gw... Lu udah di tangan gw, jangan mengelabui gw, sekali lu lakuin itu adik kesayangan lu Jisung yang dapat akibatnya... Paham?!!" Gw ngangguk pelan. Gw gigit bibir bawah gw untuk menahan tangisan gw.

Kak jaemin barusan ngancem gw?

Gw takut banget sumpah, gw gak berani natap dia. Gw gak boleh ngelanggar apapun aturan dia. Walaupun dia belum ngomong anturannya, tapi gw janji gak bakalan ngelanggar karena jisung adalah taruhannya.

"Good girl... Lu denger yah baik-baik ini yang gw minta"

"Satu, lu boleh pakai semua fasilitas di rumah ini. Semua gak usah nanya lagi semua lu boleh pakai... Asal satu, jangan coba-coba kabur dari rumah ini. Semua ruangan di rumah ini di lengkapi Cctv, jadi jangan pernah kabur dari gw, paham?" Gw ngangguk kecil.

"Dua, apapun yang gw minta lu gak boleh nolak! Ngerti?" Gw ngangguk lagi.

"Tiga, mau kemana pun lu, harus ijin dulu ke gw. Kalau perlu gw yang nganter, ngerti?" Gw cuma bisa ngangguk.

"Empat, lu harus rahasiain sifat asli gw dari semua orang yang lu kenal. Kalau sampai ketahuan, semua bahkan orang kampus termasuk sahabat kesayangan lu jeno! kalau ketahuan gw... Kayak gini, lu dan adik lu habis..." Gw cuma ngangguk, sumpah kak jaemin seserem itu.

"Yang terakhir, lu di kampus jangan kecentilan sama cowok. Lu gak boleh pacaran sama siapapun, tapi gw masih izinin lu buat temenan sama jeno. T E M E N! Ingat! Cuma temen! Kalau sampai lebih, jeno abis di tangan gw, paham! " Gw ngangguk.

"Ngangguk mulu dari tadi. Kalau gw ngomong di jawab! Kalau gw ngomong di tatap matanya, jangan takut sama gw, kalau lu gak buat kesalahan lu aman!" Kak jaemin memegang dagu gw untuk menatapnya.

"I-iya kak. Ma-maaf..." Gw cuma nunduk.

Gimana gw gak takut kalau kak jaemin kayak gini. Siapapun yang ada di posisi gw sekarang pasti dia takut setengah mati. Gw aja dari datang ke sini sampai sekarang badannya masih gemetaran.

"Gak usah minta maaf... Sana ganti baju lagi... Gw lupa kalau lu ada kuliah ntar" kak jaemin melepaskan tangannya dari pinggang gw.

"I-iya kak..." Ucapan kak jaemin cukup membuat gw sedikit tenang.

Gw bergegas kembali ke kamar mandi untuk mengganti baju.

"Kalau di pikir-pikir kak jaemin serem tapi ada baiknya juga... Ih... Takut gw" omel gw di dalam hati.

🐰🔞🐰




PSYCHO
———
——


-
🔞NA JAEMIN🔞
-


——
———
VOTE

Jaemin emang psycho tapi dia masih ada sedikit hati manusianya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin emang psycho tapi dia masih ada sedikit hati manusianya.

Kelemahan jaemin itu dia gak bisa bunuh siapapun dengan tangannya sendiri.

Jaemin cuma bisa membunuh orang lewat perantara. Entah mengapa tapi jaemin masih sedikit berhati manusia.

[✓] Psycho -Na Jaemin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang