Ending

4.8K 153 5

Karena banyak yang tanya akhir cerita ini  yang sudah lama selesai dan aku buat part terakhir (maksudnya ingin memudahkan malah banyak yang bingung) so aku jadiin satu part bagian ending ini. Enjoyed

Dreams are my reality
The only kind of real fantasy
Illusions are a common thing
I try to live in dreams
It seems as if it's meant to be

Dreams are my reality
A different kind of reality
I dream of loving in the night
And loving seems alright
Although it's only fantasy


Suara alunan suara Richard Sanderson keluar dari handphone miliknya. Jari-jari Ruri mulai bergerak menambah volume suara. Beberapa kali dia mengikuti alunan lagu yang sudah diputarnya sejak tadi. Chorusnya yang berupa Dream are my reality, A different kind of Reality digumamkannya sambil mencoba menghipnotis diri sendiri bahwa kejadian kemarin hanyalah salah satu mimpinya yang paling konyol.

" Arrggghhh....aku bisa gila!!!" Ucap Ruri sambil menggetok kepala dengan kamus bahasa inggris miliknya. Kejadian yang ingin dilupakannya kini malah terekam begitu jelas, begitu nyata dan begitu menyebalkan.Dia masih ingat Siwon datang dan Kyuhyun menatapnya dengan rasa tidak suka. Sebenarnya saat itu Ruri benar-benar ingin tersenyum, meskipun dia gadis naif ( menurut Ruri sendiri) tapi dia bukan gadis bodoh yang tidak tahu bahwa mata Kyuhyun saat itu adalah mata orang sedang cemburu. Baiklah mungkin dia sedikit berharap ada sedikit adegan drama dimana Kyuhyun akan kembali ke ingatannya kemudian menarik tangan Ruri dari genggaman Siwon kemudian dengan lantang mengucapkan 'dia milikku' tepat dihadapan nenek sihir itu.Tapi yang terjadi adalah rangkulan Kyuhyun kepada Soomi semakin lekat dan Arrrgggghhhhh....Si mesum itu malah mencium dahi Soomi mesra.Rasanya saat itu dia benar-benar ingin menangis sebelum Siwon mengajaknya keluar untuk menenangkan diri.

" Apa kau masih bisa menahannya?" Tanya Siwon dengan nada kecewa.

" Aku bisa. Aku percaya Kyuhyun akan menemukan kembali ingatanya?"

" Dan kemudian?" Potong Siwon dengan tatapan tajam yang membuat Ruri jadi sedikit merinding. Ruri diam mematung, dia tahu Siwon ingin bertanya apa yang akan dia lakukan jika Kyuhyun sudah kembali dari ingatannya.

" Dan kemudian apa yang kau lakukan?" Desak Siwon.

" Apa lagi? Jika Kyuhyun masih mencintai Soomi saat dia berhasil mengembalikan ingatannya. Mungkin aku..." Ruri melenguh.

"Akan menghilang." Lanjutnya.

Siwon sejenak tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Tubuhnya bersandar di sofa kafe.

" Aku tidak akan menyerah." Tegas Ruri.

Siwon tersenyum. Pernyataan Ruri benar-benar menandakan tidak ada satu ruangpun untuknya didalam hati Ruri.

" Sepertinya aku berada di akhir kemampuanku untuk menangkapmu."

" kau bilang apa?" Tanya Ruri saat Siwon menggumam kepada dirinya sendiri. Siwon tidak menjawab dan malah mengajak Ruri untuk keluar dari kafe.

Sepanjang perjalanan di dalam mobil milik Siwon. Alunan lagu reality mengalun mengiringi perjalanan mereka.

Dreams are my reality
A wonderous world were I like to be
Illusion sorrow come and funk
I try to live in dreams
Although its only fantasy.
Dreams are my reality
I like to dream of you close to me

" Terimakasih sudah mengantarku." Ruri membungkukkan sedikit badannya. Sebenarnya dia masih agak sedikit takut untuk kembali pulang. Yang paling dia takutkan adalah apa yang Kyuhyun lakukan bersama Soomi sejak sepeninggalannya. Soomi adalah wanita yang matang dari usia maupun pengalamannya dan Kyuhyun adalah pria yang sedang tidak berada dalam kewarasannya. Ruri mendesah dan kejadian itu tidak luput dari mata Siwon.

Let Me Manage Ur LoveBaca cerita ini secara GRATIS!