Part 37

5.4K 548 337
                                    

Berkencan? Apa bisa di katakan berkencan jika salah satu nya sudah memiliki status resmi menjadi istri orang lain? Terdengar seperti sedang berselingkuh bukan berkencan.

Kini Hyena tengah berdiri di samping pria tampan yang sedang memegang sebuah pistol dengan sebelah mata yang tertutup agar peluru itu bisa terlepas dan tertusuk tepat pada sasaran, tunggu ini bukan lah pistol yang bisa mengeluarkan peluru besi, melainkan sebuah pistol plastik yang akan mengeluarkan peluru berupa jeli yang jika berhasil terkena sasaran maka pria itu akan dapat menunjuk hadiah mana yang akan ia pilih.

"Yey berhasil!!" seru pria berbalut busana serba merah itu.

Sedangkan disisi lain Hyena yang tengah berdiri di samping nya hanya bisa menggelengkan kepalanya kecil ketika melihat reaksi pria seperempat abad itu, usia nya memang bisa dibilang tidak muda lagi untuk melakukan permainan seperti ini.

"Taehyung aku ingin pulang." ujar Hyena sembari menarik jas Taehyung pelan, sudah hampir setengah jam ia menunggu pria itu bermain, sudah sekitar 5x ia gagal namun Taehyung masih bersikeras untuk tetap bermain.

"Sebentar Hyena, aku pilih dulu hadiah yang ku ingin kan." ucap Taehyung sembari mengelus pelan dagu nya seperti sedang berfikir untuk memilih hadiah yang ada di depan nya. "Aku ingin itu saja ahjussi." ucap nya sembari menunjukan sebuah boneka harimau yang tergantung di sana.

Ahjussi itu langsung meraih boneka yang Taehyung tunjuk, memberikan nya pada pria tampan itu dengan senyuman. "Terimakasih ahjussi." ucap Taehyung tersenyum kotak, menggemaskan sekali.

"Cah pegang ini." di sodornya boneka harimau itu pada Hyena, tentu hal itu langsung di raih dengan senang hati oleh wanita itu.

"Apa ini untukku?" tanya Hyena dengan mata yang berbinar, jika ya itu untuk dirinya maka ia akan mengurungkan sejenak caci makinya tadi terhadap Taehyung karena sudah berhasil membuatnya menunggu lama.

Taehyung menatap Hyena yang tengah menatap nya dengan mata berbinar pun langsung menganggukan kepalanya pelan. "Ambilah." di sambut ekpresi senang oleh Hyena, wanita itu memeluk erat boneka harimau itu ke dalam pelukannya.

Taehyung yang melihat itu hanya bisa terkekeh gemas, terlebih wanita itu hanya memakai blazer merah dengan kaos putih? Ah sepertinya bukan kaos, itu terlihat seperti sebuah tank top crop putih yang tak memiliki tangan, dan celana levis panjangnya itu, jangan lupakan sepatu putih nya yang semakin menambah kesan menggemaskan sekaligus cantik dalam diri wanita itu, ia merasa seperti seorang kakak laki laki yang baru saja memberi hadiah pada adik manis nya itu.

"Permisi." tepukan tangan seseorang yang menepuk pelan bahu lebar pria itu langsung berhasil menyadarkan Taehyung dari lamunan nya. Dengan perlahan Taehyung mulai membalikan tubuh nya yang langsung berhadapan dengan sesosok yang baru saja menepuk bahu nya itu.

Taehyung langsung menaikan kedua alisnya sembari tersenyum pada wanita yang ada di hadapannya itu. "Boleh kah aku berfoto dengan mu?" pinta sang wanita bersurai biru itu dengan ponsel yang ia genggam.

Di sisi lain wanita yang masih memeluk boneka harimau itu pun langsung menatap ke arah wanita yang kini tengah berdiri di hadapan Taehyung, matanya sedikit menyipit saat menatap wanita bersurai biru itu, terlihat sedikit tak asing di matanya.

Hyena pun lantas langsung tersenyum saat berhasil mengingat sesosok wanita itu, ia adalah wanita yang sedari tadi berdiri di ujung sana. Hyena sempat melirik nya karena wanita itu berdiri dengan penuh kagum menatap Taehyung yang sedang bermain.

"Tentu." jawab Taehyung tak keberatan, wanita itu langsung menyodorkan ponsel nya pada Hyena. "Tolong ambil gambar kami." pinta wanita itu dengan senyum, merasa tak tega akhirnya Hyena mengambil ponsel tersebut lalu mengambil beberapa gambar Taehyung dan wanita itu yang sedang berpose dengan jarak yang sangat dekat.

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang