Radar Bacaan - 11 Desember 2020

501 12 2
                                    

Hai Wattpadders!

Bagaimana kabarnya? Yuk intip bacaan baru untuk koleksi kalian minggu ini. Langsung saja cekidot!

**

Windy

Windy-seorang kutu buku cerdik, pemberani, dan tak tertanding dalam urusan debat-hanya takut satu hal dalam masa sekolahnya, tidak bisa naik kelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Windy-seorang kutu buku cerdik, pemberani, dan tak tertanding dalam urusan debat-hanya takut satu hal dalam masa sekolahnya, tidak bisa naik kelas. Dari pengalaman yang dialami temannya dulu, Windy percaya pacaran saat masih sekolah adalah penyebabnya. Tapi, ketika seorang kakak kelas, Dave-yang merupakan idola semua kaum hawa di sekolah-menyatakan perasaannya, Windy terdesak dalam drama yang dibuat oleh cewek-cewek populer yang mengagumi Dave. Saat semuanya semakin pelik akibat gosip-gosip soal Windy yang menyebabkan rundungan datang hampir dari setiap sudut sekolah dan mengganggu waktu belajarnya, Dave malah semakin suka pada Windy. Bagaimana ini? Windy tidak mau tak naik kelas!

**

Xless Marriage

Pada awalnya, pernikahan yang telah Andra dan Kanina jalani selama dua tahun terasa baik-baik saja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pada awalnya, pernikahan yang telah Andra dan Kanina jalani selama dua tahun terasa baik-baik saja. Hingga orang-orang mulai menanyakan pertanyaan tentang momongan. Tuntutan soal anak membuat Kanina mulai merasa ada yang tidak normal dari pernikahannya. Alasan Kanina belum juga punya anak karena suaminya bahkan belum pernah menyentuhnya sama sekali. Andra tidak pernah menjelaskan kenapa dia tidak mau (lagi) melakukan hubungan yang sudah sewajarnya itu, ia hanya menjelaskan kalau mereka bisa bahagia tanpa seks dan dia tidak mau melukai Kanina. Sementara Kanina merasa tidak cukup dengan jawaban Andra. Berbagai cara ia lakukan agar Andra mau melakukannya lagi.

**

Dinner With My Boss


Dalam kurun waktu satu tahun, Sakia Paradista sudah dua kali pindah tempat kerja

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dalam kurun waktu satu tahun, Sakia Paradista sudah dua kali pindah tempat kerja. Maka ketika sahabatnya, Indra Kalana menawarkan pekerjaan di kantornya, Sakia langsung setuju. Ia tidak pernah menyangka makan malam dadakan bersama bosnya, Bhaskara Darmawangsa, akan mengantarkannya kepada kisah paling imajinatif. Menjadi karyawan multifungsi adalah keterampilan yang perlu ia dikuasai. Namun, mengondisikan diri menjadi tempat penampungan curahan hati benar-benar di luar kendali. Apakah Sakia dapat melakukannya? Dan apa yang akan terjadi ketika cinta tumbuh di antara dia dan Bhaskara?

********************

Sekian dulu Radar Bacaan kali ini. Semoga hari kalian menyenangkan.

Radar BacaanWhere stories live. Discover now