Alone.

138 16 7
                                                  

AYO VOTE DLU SBLM BACA😡



Jeon Jungkook, aktor manis yang sekarang namanya lagi besar-besarnya.

Drama yang dibintanginya berhasil dapetin rating paling tinggi bulan ini. Senang? Woiyajelas. Bangga? Apalagi. Bahagia? Gak tau.

Jungkook itu tinggal sendiri, di satu unit apartemen kota besar Seoul yang harganya cukup pantas buat aktor yang sukses kayak dia.

Tapi, semua orang nggak tau, kenapa Jungkook hidup sendirian? Kenapa Jungkook menyewa unit di lantai paling atas? Kenapa Jungkook doyan pulang malam daripada pulang lebih awal?

Yah, nggak ada yang penasaran soal itu sih. Tapi memang benar, kenapa?















WARN!

Boyxboy
No Homophobic!
M rated🔞
TAEKOOK
Top!Tae
Bot!JK
angst.

An original story.



















"Anghh-hh Taehh.. Taehh nyahhㅡ"

Unit 130 menjadi saksi bisu dua cowok remaja itu bersenggama dengan nikmat, mencari kepuasan satu sama lain, menyalurkan rasa ingin lebih dan lebih.

"Jungkook,"

Yang dipanggil, lagi ngeremas sprei merah maroon yang jadi alas buat badan seputih susunya dia. Jeon Jungkook, laki-laki manis yang dielu-elukan orang banyak, malah sekarang terbaring pasrah di bawah bajingan kelas kakap,

Kim Taehyung.

"Kok Jungkook?"

Muka basah, penuh keringet. Penuh sperma juga. Kelakuan sok polos. Siapa? Jelas, Jungkook.

"Maumu apa?"

Taehyung yang sekarang sibuk memilin puting kanan pake tangan kiri dan ngelusin rambut basah Jungkook pake tangan kanan nongak ke arah Jungkook yang ngerutin alisnya keenakan.

"Maunya Koo. Ndak mau Jungkook, Teyung!"

Lucu. Tingkah sok gemes tapi matanya merem-merem keenakan sambil mulutnya kebuka dikit. Imut katanya?

"Hm? Kan namamu Jungkook?"

Jungkook ngebuka matanya pelan-pelan, ngerutin alisnya makin tajem karena Taehyung nggak mau ngikutin maunya dia. Egois, demi nikmatnya sendiri.

"No, ini Koo nya Teyung. Bukan Jungkook. Jungkook punya orang banyak, Koo cuma punya Teyung. Ih Teyung tangannyaaaaaaaa!!!!"

Taehyung ketawa kecil sambil lanjut mainin puting Jungkook yang udah tegang banget manggil buat dijilat. Bibirnya maju nyium bibir Jungkook sambil ngelumat dikit, ngabsen gigi putih pacarnya. Sebelum lanjut nurunin kepala setinggi dada putih di depannya yang dihiasin dua pucuk merah gemes yang udah maju banget.

Lidahnya keluar, jilat pucuk merah itu sambil cium-cium. Sesekali ngemut putingnya, sambil lidahnya goyang ke kiri dan ke kanan ngeraba sekeliling tonjolan bulet itu.

Udah puas sama yang kiri, pindah ke yang kanan. Yang kiri tetep diraba ke kiri kanan pake telunjuk, sampe tegang lagi. Enak aja mau selesai tegang, orang Taehyung belum ngapa-ngapain kok udah mau kelar tegangnya.

Setelah yang kanan berhasil dibikin enak, Taehyung balik ke depan muka Jungkook yang sekarang udah buka mulutnya lebar sambil desah putus-putus. Matanya bener-bener merem keenakan, tangannya yang kanan ditaruh di atas kepala sambil ngeremes bantal di sana, sementara tangan kirinya turun ke bawah ngelus-ngelus cooky nya.

ALONE🔞 - kth+jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang