Part 51: Hampa

2.6K 416 183
                                    

"Bic jangan jauh-jauh!" Minjae decak kesel.

"Tinggal dikit lagi. Kamu tunggu sini yah aku renang kesana nanti kalo udah sampe aku bakalan nyembul ke atas... terus kamu samperin aku. Ngerti?"

Minjae ngangguk. "Oke deh."

Bic angkat jempol terus pake kacamata renangnya dan berenang mulai lebih jauh dari pesisir pantai.

Anak kecil itu nggak tau seberapa bahayanya laut. Waktu dia renang lebih jauh dan lebih dalam dia emang dapetin kerang yang indah. Dia deketin buat mastiin.

Bic senyum bahagia dia mau renang balik ke atas tapi arus yang datang ngebuat dia susah dan akhirnya kebentur ke karang. Nggak pingsan tapi bajunya nyangkut.

Nafas udah sedikit dan anak itu terus gerak biar bisa ngelepasin bajunya. Dia pake baju renang, mau dilepas susah resletingnya di belakang juga. Lama-lama akhirnya Bic nggak tahan, dia batuk akibat kehabisan nafas dan pelan-pelan nutup mata.

Minjae jadi khawatir sendiri waktu udah lima menit tapi Bic nggak timbul-timbul. "Hebat banget dia bisa nahan nafas selama ini."

Nunggu satu menit lagi Minjae akhirnya mutusin buat berenang mastiin kalo temennya itu nggak apa-apa. Dia mulai renang jauhin pesisir pantai.

Minjae buletin mata kaget waktu liat temennya udah tenggelam di dekat karang. Dia langsung berenang deketin Bic.

Pertama ditepuk-tepuk pipinya dan coba lepasin baju Bic yang nyangkut, tapi belum juga lepas arus laut yang lumayan kuat ngebuat kepala dia kebentur di karang laut dan akhirnya pingsan. Darah lumayan banyak keluar dari pelipisnya.

Tubuh dia kebawa lumayan jauh dan berhenti di salah satu batu besar.

***
Doyoung langsung duduk waktu denger omongan dokter. "Minjae... "

Haechan juga langsung meluk Taeil. "Sabar kak."

Myungjun dipeluk sama Mark karena anak itu udah nangis kenceng. Untuk pertama kalinya mereka denger suara nangis Myungjun yang kayak gini.

Taeil ketawa. "Gimana? Anak aku?" Dia natap dokter dorong Haechan juga biar lepasin pelukannya. "Anak aku nggak mungkin ninggalin aku. Minjae itu kuat." Taeil lari masuk ke dalam.

Air mata pecah, Taeil nangis di samping mayat anaknya. "ADEK!!!" dia rangkul tubuh dingin anaknya itu.

Doyoung juga berdiri mau masuk tapi baru juga di depan pintu dia hampir jatuh dan untung aja ada suster sama Haechan yang nahan. "Kak... "

"Hiks... anak aku. Kok gini jadinya sih... aaa... " Doyoung nangis dia akhirnya duduk di lantai terus dirangkul sama Haechan.

"Kakak kuat yah... ini udah rencana Tuhan." Haechan elus-elus bahunya Doyoung.

Mark juga bawa masuk Myungjun ke dalam ruangan. "Kamu kuat yah, adek udah bahagia sama Tuhan."

Myungjun ngeronta-ronta di pelukan Mark waktu mereka sampe di depan bangsal. "HUAAAAA! HIKS... AAAAAA! ADEK! NGGAK MAU!!! HIKS... HUAAAA! PAPA MAMA! ADEKKKKK!" dia nunjuk-nunjuk Minjae.

Mark coba nenangin Myungjun. "Iya sayang... adek... " dia juga nggak bisa nahan tangisannya.

"Minjae... papa bilang bangun. Kamu kan bilang mau main gitar, ayo... papa udah beliin gitar loh... kan mau duet sama mama, sama abang juga." Taeil pegang tangan anaknya. "Sayang, adek... anak papa yang kuat dan jago renang. Kenapaaaaa... " Taeil nggak sanggup. Dia nunduk lagi dan nangis sekenceng-kencengnya.

Haechan pelan-pelan bantuin Doyoung berdiri dan samperin bangsal anaknya. "Adek... " Doyoung angkat tanganny terus pelan-pelan letakin di lengan anaknya yang dingin. "Sayang... " Doyoung genggam kuat. "Bangun dong nak."

NCT: Keluarga Kita [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang