Prolog

7.3K 324 3

Kata orang jadi pengagum rahasia itu ada enaknya, ada ga enaknya. Untuk kata-kata itu gue lumayan setuju lah(sedikit). Tapi menurut gue, mengagumi dari jarak-yang-bisa-dibilang-deket-tapi-ya-gitu itu enak banget sih. Jadi pengagum rahasianya dia kayak lagi main di "duniaku sendiri". Seru. -K-


Jadi pengagum rahasianya dia itu menantang. Bikin muter otak. Dia beda. -K-.


Ketika si pengagum rahasia berubah menjadi seseorang yang dikagumi. Dan seseorang yang dikagumi berubah menjadi pengagum rahasia...

an: for the first time aku nulis cerita disini.. iseng-iseng aja sih disela-sela waktu luang..

Secret AdmirerBaca cerita ini secara GRATIS!