"Keylaaa! jangan khawatir, gue disini bakalan selalu ada disisi lo"

"Gue ga yakin, omongan lo itu bener, setiap orang yang berkata seperti itu cuman omong kosong" ucapku dalam hati

=================

Sebenernya aku bingung mau buat prolog kayak gimana._.

Tolong bantu Vote sama Comment nya yaa!

Pokoknya tuh gini ini cerita tentang anak pendiem, yang selalu baca buku setiap saat, entah di sekolah,di luar, di manapun ia gaakan lepas dari buku. Tapi kalo kalian udah kenal dia, dia itu sebernernya ga bisa jauh dari hp, dia sebernernya cerewet karna dia peduli , capruk cuma ga secapruk sahabatnya, gatau malu cuma ga malu maluin dan masih bisa jaga image.

Dan orang orang yang udah kenal dia mengira kalau anak ini itu bisa baca pikiran orang. Iya sih anak ini emang bisa sedikit baca pikiran orang karena menurutnya dari ekspresi wajah sudah ketauan.

Jangan lupa anak ini stalker . Nge stalk orang sepertinya udah jadi kebiasaan dia, setiap dia tau nama orang tersebut, ia pasti cari sosmednya terus nge stalk sampe matanya lelah.

Nah, dia ini ga bisa mendeskripsikan perasaannya sendiri, suka gangerti sama perasaanya sendiri.

Oh iya iya ada ralat sedikit, dia ini punya mantan alias cinta pertamanya, mereka putus karena dengan alasan ingin fokus belajar padahal yang cowoknya pingin leor yang ceweknya udah bosen. terus tiba tiba mereka ketemu. asdfghjkl mereka jadi pura pura gakenal

Terus sebenernya ada rahasia di balik putusnya mereka itu, akankah Keyla kembali bersama mantannya atau bersama seseorang yang ia sukai sekarang?

Bukankah perasaan dapat tumbuh kembali seiring berjalannya waktu?

Tapi apakah bisa ia membedakan yang mana perasaan sesungguhnya dan yang mana perasaan dengan ada alasan?

===========

Udah ah intinya gitu, aku gabisa buat prolog, ini semacam sinopsis gitulah yaa._.

Oh iya iya di cerita ini, aku kasih bonus deh.. bonus foto ga modal amet yaa haha.____.

Oh iya maaf yaa kalau ceritanya gaje, maklum masih newbie yaa,hehe✌

Stalker✨Baca cerita ini secara GRATIS!