sleepover

12.6K 1.3K 274
                                    

||🌙𝓈𝓁𝑒𝑒𝓅𝑜𝓋𝑒𝓇🌙

Draco dan (name) menikmati pesta dansa malam ini dengan sangat senang. Mereka menghabiskan waktu bersama sampai pesta sudah hampir selesai.

"Draco,ambilkan aku minum" pinta (name). Draco mengangguk dan segera berjalan kearah meja yang berisi beberapa minuman,tapi belum sempat draco melangkah mendekat ke meja itu (name) segera menahannya, "jangan ke meja yang itu" lanjut (name)

Draco menatap (name) bingung, "kenapa?" Tanya draco. Draco mengikitu arah pandang (name) yang sedang menatap seorang gadis yang berdiri tak jauh dari meja yang tadi draco mau datangi. Gadis itu Evilia carlon. Draco mengangkat sudut bibirnya dan mengelus lembut pipi (name), "iya,aku akan kemeja yang disana" tunjuk draco yang dibalas anggukan (name) senang.

(name) berjalan kearah meja ron dan harry,dan segera duduk disamping harry. Harry menoleh dan merapihkam beberapa anak rambut (name) yang berantakan. "Apa kau menikmati pestanya?" Tanya harry

(name) mengangguk antusias, "ya aku sangat menikmatinya,bagaimana dengan kalian berdua?" Tanya (name) pada harry dan ron

Ron mentap sekilas kearah (name) dan segera mengalihkan pandangannya malas. "Tentu saja kau menikmati pestanya, sangat sangat menikmati! Saking menikmatinya,kau melupakan sahabatmu sendiri" ucap ron sinis

(name) terkejut mendengar ucapan ron,(name) menggenggam erat tangan harry yang sedari tadi ia pegang. "Melupakan? Apa maksudmu ron? Aku hanya menikamati pesta dansa malam ini bersama pasanganku,apa itu salah?" Balas (name). Harry bisa mendengar di kalimat terakhir (name),suaranya bergetar menahan sesuatu.

"Salah? Ya! Itu salah,sangat-sangat salah sudah pergi dengan malfoy,tapi tidak menyadari kesalahanmu?" Balas ron emosi

Belum sempat (name) membalas ucapan ron, hermiome datang dengan langkah yang gontai,sepertinya ia terlalu menikmati pestanya.

"Kurasa sedikit panas disini kan?" Tanya hermione sambil mengibaskan tangannya ke lehernya untuk mengurangi rasa panas.

"ya...kurasa begitu" jawab (name) pelan,sementara harry dan ron tetap diam menatap hermione

"Viktor akan segera datang,dia sedang mengambil minum apa kalian mau bergabung dengan kami?" Tanya hermione mengajak ketiga temannya

"Kami tidak mau bergabung denganmu dan viktor" jawab ron cepat. "Kau menyebarkan mengaruh negatif pada (name),karena mu (name) juga jadi berpasangan dengan musuh,viktor juga musuh kita ini semua pasti karena mu!" Tuduh ron sembarangan

Hermione,(name),dan harry terkejut dengan ucapan ron dengan nada yang membentak hermione. Mata hermione mulai berkaca-kaca, "aku tidak akan pergi dengannya,kalau kau mengajakku!" Teriak hermione dan segera melangkah pergi menjauh.

(name) menatap ron tajam "kau tak seharusnya memperlakukan hermione seperti itu ron! Kau tidak tahu,bahwa hermione sangat menantikan kau memintanya untuk menjadi pasanganmu malam ini kan?!" Ucap (name) marah,(name) bangun dari duduknya dan segera pergi meninggalkan ron yang raut wajahnya berubah merasa bersalah.

(name) berjalan keluar aula dansa dengan perasaan yang tidak bisa ditebak. Mood nya hancur begitu saja karena perkataan ron yang menyinggungnya dan hermione.

Draco yang tadi melihat (name) keluar dari ruangan,segera meletakan dua gelas berisi minuman kembali kemejanya dan berlari mengejar (name).

Draco menggapai salah satu tangan (name), "hei..ada apa? Apa aku terlalu lama memgambil minumannya?" Tanya draco lembut. Dan saat itu juga draco melihat kedua mata (name) yang sudah berkaca-kaca,draco segera menarik (name) kedalam pelukannya.

(name) menangis sesegukan dipelukan draco, entah kenapa belakangan ini (name) menjadi sensitif bila dibentak. Draco mengelus punggung (name) pelan,membiarkan gadis itu mengeluarkan semua tangisannya yang tertahan.

Saat (name) mulai tenang,draco melepas pelukannya perlahan dan menangkup kedua pipi (name). "Kenapa? Apa yang weasley lakukan padamu?" Tanya draco. Draco sempat mendengar pertengkaran ron dan hermione sekilas.

"Dia tidak mengatakan apa-apa,hanya saja aku tiba-tiba mau menangis" bohong (name). Draco tahu (name) sedang berbohonh,tapi ia mengangguk mengerti

"Sekarang,kau mau kemana? Kembali keruang rekreasi asrama gryffindor?" Tanya draco

(name) segera menggeleng, "aku mau keasrama slytherin" balas (name) pelan. Draco tesenyum dan segera menggenggam tangan (name) menuju ruang rekresi slytherin.

****

(name) sampai diruang rekreasi slytherin yang langsung disambut oleh anak-anak slytherin yang sangat ramah kepadanya

"Haii (name),kau mau menginap disini?" Tanya pansy antusias. (name) tampak berfikir sebentar,(name) sedang malas bertemu dengan ron,dam hermione pasti sedang tidak mau diajak bicara. (name) menganggukan kepala sebagai jawaban, "kau bisa tidur dikamar ku (na- "

"Dia tidur dikamarku" serobot draco. Teman-teman draco langsung bersiul-siul

"Tapi draco,kalau proffesor snape datang untuk mengecek keadaan bagaimana?" Ucap pansy "biarkam (name) tidur denganku,aku kesepian dikamar" lanjut pansy

"Kalau kau kesepian,kau bisa meminta blaise untuk menemanimu" balas draco santai,semua orang langsung tertawa dan menggoda blaise dan pansy yang wajahnya mulai memerah.

"Kau menyukai pansy,blaise" bisik (name) pada blaise yang berada disampingnya

Draco menarik lengan (name) agar segera masuk kedalam kamarnya. Saat (name) masuk,(name) langsung disambut denhan aroma green apple yang sangat ia sukai.

"(name),bersihkan badanmu malam ini kau pakai sweater ku saja" ujar draco sambio memberikan sweater hijau kepada (name)

****

(name) keluar dari kamar mandi yang terdapat dikamar mewah draco. Dulu lucius meminta pihak sekolah untuk membuat kamar khusus untuk putra semata wayangnya itu.

"Draco,kau tidak mau membersihkan dirimu?" Tanya (name) lembut

Draco tidak bergerak,draco tetap betah rebahan dikasur king size nya. "Tidak,aku lelah,besok saja mandinya" balas draco. (name) melangkah mendekat ke ranjang dan segera duduk disamping draco,dan mulai mengelus rambut pirang draco.

Draco meletakan kepalanya di pangkuan (name). "Sering-sering lah tidur disini,aku kesepian" ucap draco

"Kesepian? Kan kau bisa mengundang crabbe,goyle,atau blaise untuk tidur disini" balas (name) dengan tangan yang masih mengelus rambut pirang draco

"Ck,bisa dikira aku berpacaran dengan laki-laki kalau seperti itu" balas draco kesal

(name) tertawa mendengar ucapan draco,dan segera menundukan kepalanya,mengecup bibir draco singkat dan segera menyembunyikan kepanya di dada bidang milik draco.

Draco terkekeh dengan perlakuan (name) tapi ia segera membalas pelukan (name). Tak lama mereka sudah berada di alam mimpi masing-masing.

-----------------------------
Haiii maaf banget baru bisa update hari ini ya🥺, tapi aku bakal langsung update  next chapther,dan kalau ga banyak tugas bakal update lagi nanti sore/malam.

Don't be shy buat vote my story🥺💚
Sama bantu buat follow acc nya yaa💖

Regret [ draco malfoy ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang