Chapter 162 Latihan Bertarung : Laksamana Maskmana VS Kapten Kaizo

872 43 43
                                    

Di lokasi Pembangunan Markas Perang Zathura Star, terlihat Dua Laksamana dan Satu Kapten yang sedang mengamati Pembangunan Markas itu. Mereka bertiga merasa puas karena proses pembangunan Zathura Star berjalan dengan lancar tanpa adanya serangan lagi dari Aliansi Evil.

L. Maskmana : "Pembangunan Markas Zathura Star akhirnya telah selesai 100% ya, Laksamana? Kapten?"

Tarung-Kaizo : "Iya, Laksamana!"

K. Kaizo : "Apa perlu kita hubungi pihak Markas Tempur-A?"

L. Maskmana : "Iya! Kita harus menghubungi mereka!"

L. Tarung : "Biar aku saja yang menghubungi mereka!"

Mask-Kaizo : "Baiklah!"

Laksamana Tarung pergi ke ruang panggilan untuk menghubungi Pihak Markas Tempur-A untuk segera datang ke Markas Perang Zathura Star dan juga memberitahu mereka untuk membawa seluruh persiapan ke Markas Perang yang baru saja selesai diperbaiki setelah sebelumnya diserang oleh Gaganaz, Jokertu dan Abam. (Ada di chapter 106). Tersisalah Laksamana Maskmana dan Kapten Kaizo yang berada di ruang kendali pesawat.

L. Maskmana : "Kaizo? Sesuai dengan janjiku, ayo kita pergi ke Planet Devastator!"

K. Kaizo : "Aku paham, Guru!"

Laksamana Maskmana dan Kapten Kaizo beranjak dari tempat mereka dan pergi menuju pesawat luar angkasa milik Laksamana Maskmana untuk berlatih pertarungan sebelum berperang melawan Aliansi Evil di Planet Devastator. (Ada di chapter 110).

L. Maskmana : "Mop Mop? Tolong kau beritahu Laksamana Tarung kalau kita berdua sedang berlatih di Planet Devastator!"

Alien Mop Mop : "Mop, Mop!" ("Baik, Laksamana!")

Laksamana Maskmana dan Kapten Kaizo masuk ke dalam pesawat luar angkasa dan pergi menuju ke Planet Devastator.

---(Skip time)---

Tibalah mereka berdua di daratan Planet Devastator. Terlihat adanya kota kecil yang tidak berpenghuni yang ada di depan mereka. Kota itu sudah tidak berpenghuni sejak Pengumuman Perang Galaksi akan diadakan di Planet Devastator dan semua penghuni di Planet itu telah diungsikan ke tempat yang aman oleh pihak Markas TAPOPS beberapa bulan yang lalu.

(Kota Kecil di Planet Devastator)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kota Kecil di Planet Devastator)

L. Maskmana : "Ayo kita mulai, Kaizo!"

K. Kaizo : "Baik, Guru!"

Mereka berdua bersiap-siap untuk berlatih bersama di dekat Kota Kecil itu. Gerakan kuda-kuda dari Kapten Kaizo dan Laksamana Maskmana terlihat di area pelatihan mereka.

K. Kaizo : "TUMBUKKAN TENAGA!!"

Kapten Kaizo menyerang lebih dulu dengan menggunakan Pukulan Tenaga miliknya. Laksamana Maskmana menatap serius serangan pertama dari muridnya itu.

Trio Evil (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang