Cast

8.7K 563 37
                                    

Nama : Bagus Wibowo a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Bagus Wibowo a.k.a Mas tua yang ganteng (gue ini mirip Zayn Malik)

Statusnya : Hot daddy

Anak : 1 (Arditho Wibowo yang ganteng nya mirip Lucas)

Umur :  40 tahun

Duda : 19 tahun

Kenapa jadi duda? Takdir

Mau nikah lagi? Iya kalau adik kecil gue bisa bangun pas lihat itu cewek.

Pesan buat pembaca : banyakin duit biar bisa pamer. Gak apa-apa sendiri kalau lo udah banyak duit orang-orang ngantri deketin lo. Kalau gak punya duit setan kek ogah ngedeketin.

Nama : Markonah Juniwati a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Markonah Juniwati a.k.a Onah (kata orang-orang gue ini mirip Tyuzu TWICE. Padahal gue gak tau tuh orang nya gimana)

Status : Perawan tingting (bukan ayu ting-ting ya)

Umur :  22 tahun

Jomblo : dari lahir.

Kenapa masih jomblo?  Nunggu dihalalin Mas ganteng.

Emang dia mau sama lo?   Pastilah! Gak ada yang menolak pesona Onah.

Kan Mas ganteng tua?  Lo tau gak Mas semakin tua semakin MA-HA-L. Sama seperti dia semakin tua semakin houutt.

Pesan untuk pembaca : jangan suka sama Mas ganteng, dia punya Onah!

Pesan untuk pembaca : jangan suka sama Mas ganteng, dia punya Onah!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: Neneng Anjarwati a.k.a Neng (gue ini sahabat orok nya Onah yang sering dibilang mirip Mina. Kaga tau dah sih minat siapa? Lo pada tau??)

Status : lagi menunggu jodoh yang lagi kesasar.

Umur :  22 tahun

Pesan untuk jodoh : pulanglah cepat! Jangan habisin duit lo buat piguran bagi kehidupan kita.

Pesan untuk pembaca : share ke temen-temen lo cerita ini karena disini ada cerita lucu. Siapa tau nanti setelah baca kalau lo cowok jadi jodoh gue. Kalau cewek siapa tau abang lo, adik lo atau bahkan bapak lo kalau udah duda jadi jodoh gue.

Nama : Ardhito Wibowo a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Ardhito Wibowo a.k.a Dito (Lucas nya Indonesia)

Status : anak ayam

Umur : 19 tahun

Hubungan : Banyak dikejar cewek karena gue sempurna lahir batin. Karena harta gue gak habis 14 turunan

Pesan buat Papi : beliin Dito Ibu

Pesan buat pembaca : kalau udah masukin belanjaan ke keranjang jangan lupa cekout biar gak berdebu.





Notes:  cerita Ardhito anaknya mas tua yang ganteng sudah update. Judulnya : Friendzone?
Kalau mau baca bisa cek profil ku. nurapni25

Publish, 6 November 2020

Salam sayang

Nur Apni

Mas Tua!! (SELESAI-Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang