⚠️Warning

541 17 11
                                    

Hey readers...

Belakangan ini banyak nemuin authors wattpad yg pada curhat, ngeluh karyanya diplagiat orang. Jadi parno sendiri! Dari yg saya denger keamanan di platform ini memang belum terjaga, berbeda dengan platform lain yg sudah menjaga keamanan karya para penulisnya. Sedih, sih... mana udah terlanjur nyaman dan sayang nulis di sini.

Sekarang juga udah nyiapin lapak di platform lain, kalian bisa baca karya saya di KBM app @LovelyVie
Dan mungkin Sad Boy 2 Sing Tak Sayang Ilang juga bakal saya publish di sana.

Buat teman-teman pembaca yang sayang sama cerita saya; Sad Boy ini jika sekiranya nemuin karya saya di akun orang lain mohon konfirmasi ke saya,ya.

Iya, saya tau diri juga, cerita saya ini apa, sih... sampai saya segitunya. Tapi ketahuilah arti sebuah karya bagi seorang penulis; sangat-sangat berarti! Mau seperti apa pun tulisan itu. Penulis sudah berjuang meluangkan ide, waktu demi terciptanya sebuah karya, berusaha memberikan 'ruh' supaya karyanya punya feel. Nggak berhenti sampai di situ saja, penulis akan berusaha supaya karyanya bisa diterima oleh para pembaca. Nah, jika tiba-tiba ada yg menjiplak dan mengaku-ngaku karya tersebut sudah pasti sakit hati banget 'kan😭.

Yuk, mending berkarya dengan hasil pikiran sendiri daripada nyuri punya orang? Emang bangga mamerin karya yg bukan dari buah pikiran sendiri??

Stop plagiatisme! Hargai karya para penulis.

Terima kasih buat yg sudah meluangkan waktu membaca curahan hati saya ini.

Buat pihak Wattpad besar harapan saya khususnya, juga para penulis lain supaya ke depannya bisa memperbaiki keamanan privasi-nya. Biar kami para penulis tetap nyaman bertahan di sini.

Regards,
-Lovely Vie

Sad Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang