Part 24

4.5K 703 473
                                    

Sebelum membaca alangkah baik nya coba pencet or tekan or apalah bintang ujung kiri ya supaya aku semakin semangat buat ngelanjutin next nya, ga berbayar kok kita saling dukung aja aku nulis kamu baca dan vote, udah bikin aku seneng kok:)



FlashbackON

Senyum di wajah Jungkook seketika memudar saat melihat ekspresi wajah Taehyung yang terlihat serius mengenai apa yang sedang ia sampaikan padanya. Dengan cepat Jungkook langsung merebut syal yang Taehyung berikan padanya.

Hidung Jungkook mengendus sebentar wangi parfum yang tertera pada syal itu, matanya terpejam sejenak mengingat wangi tubuh Hyena saat masih bersama dengan nya, pria itu langsung mengangguk an kepalanya cepat, terlihat sangat yakin jika itu milik wanita yang sedang ia cari saat ini. "Kau melihatnya hyung? Lalu dimana dia sekarang?" tanya Jungkook antusias sambil menatap Taehyung.

Pria Kim itu membuang nafas nya terlebih dahulu, mungkin perkataan nya akan membuat Jungkook kesal, tidak bukan kesal lagi tetapi marah. "Tadi aku sempat bertabrakan dengan nya, lalu ia pergi meninggalkan syal nya yang terjatuh di lantai jadi yasudah aku ambil saja syal itu dan membawanya padamu."

Jungkook mengepalkan tangan nya. "Lalu kenapa kau membawa syal ini padaku, bukan pemiliknya sekalian huh?" tanya Jungkook mulai kesal, bisa bisanya kakak tampan nya ini bodoh dalam hal seperti ini.

"Dia langsung panik lalu berlari saat melihat ku, aku juga tidak mengejarnya karena kurasa ia tidak akan berlari terlalu jauh dari sini." ucap Taehyung santai namun hal itu membuat Jungkook geram.

Tangan Jungkook langsung bergerak menarik kerah kemeja yang Taehyung kenakan, menatap Taehyung dengan sorotan emosi yang sudah membara. "Bagaimana jika ia berhasil melarikan diri? Apa kau tidak berfikir sampai kesana huh?"

Taehyung yang melihat itu langsung terkejut bukan main, ia merasa terlihat bodoh karena lebih memilih membiarkan wanita itu pergi dibandingkan menghadapi emosi Jungkook yang meluap saat ini. "W-wow Kook tenang kan dirimu kawan." ucap Taehyung sembari menahan kedua lengan Jungkook yang sedang berusaha menarik kerah kemeja nya itu.

"Tenang kau bilang? Mana bisa aku tenang saat mendengar wanita itu berhasil melarikan diri padahal tinggal sedikit lagi aku akan berhasil mendapatkan nya kembali!!!" Bentak Jungkook menatap Taehyung dengan emosi yang meluap luap, ia begitu kesal sangat teramat kesal rasanya ia ingin mematahkan tulang pria ini karena tingkah bodoh nya itu.

"Kita bisa mendapatkan nya kembali."

"Caranya bagaimana!!!"

"Aku tidak tau."

Bodoh teramat sangat bodoh bagi Jungkook untuk menilai tingkah laku Taehyung itu, dengan cepat ia melepaskan tarikan nya pada kerah Taehyung lalu mendorong keras tubuh pria itu yang membuat nya hampir terjatuh ke lantai, kejadian ini hampir kedua kalinya Taehyung di perlakukan seperti itu oleh Jungkook hanya karena wanita itu.

Jungkook menundukan kepalanya sembari berkacak pinggang, berfikir keras agar bisa menarik kembali wanita itu padanya. Tanpa berpikir panjang pria itu langsung melangkah kan kakinya namun baru satu langkah ia melangkah kan kakinya, suara wanita yang berada di samping nya langsung membuat Jungkook menghentikan langkahnya.

"Tunggu!" ucap Jieun yang membuat Jungkook terhenti lalu melirik ke arah wanita itu.

"Ada apa lagi?" tanya nya dingin.

Wanita itu berjalan mendekat ke arah Jungkook. "Mau kemana kau?" tanya nya sambil menyilangkan kedua tangan nya.

Jungkook membuang nafas nya kasar. "Melakukan suatu hal yang harus ku lakukan."

𝐔𝐥𝐭𝐞𝐫𝐢𝐨𝐫 [𝐌] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang