chapter 4

835 116 66
                                    

"Jadilah rumah tempat aku pulang ke mana pun aku pergi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadilah rumah tempat aku pulang ke mana pun aku pergi"

            Kata-kata manis yang pernah Airin dengar yang di ucapkan Taehyung, namun kini Airin sadar ia bukanlah rumah tempat Taehyung pulang atau sekedar melepas rindu, kendati diri nya hanya masalalu.

Jari jemari nya terulur pelan mengusap pipi Taehyung, pria itu tetap tampan walau sedang tidur sekali pun, harus nya Airin meretuki diri nya yang rela di tiduri oleh laki-laki yang mungkin berstatus duda saat ini.

Antara bodoh dan keberuntungan.

Mungkin beruntung bagi Airin tidak terjadi apa-apa, bukti pakaian yang masi melekat utuh pikir gadis itu lantas tak menyadari bahwa Taehyung sudah dua kali mengecup bibir nya dalam ketidak sadaran nya.

Memang brengsek, tapi manis secara bersamaan.

Airin tampak tidak ingin beranjak masi ingin mengamati wajah laki-laki yang kelewat tampan itu, walau terbesit luka yang membekas tetap saja Airin tidak bisa membenci taehyung.

Memori masalalu seolah kembali terputar bak kaset lama di pikiran Airin di mana saat Taehyung mengusak di dalam pelukan nya sembari merafalkan kata-kata cinta yang selalu membuat Airin tersipu dan tersanjung. Seperti

"Ingat hanya aku, aku yang boleh melingkarkan cincin di jari manis mu"

"Tidak ada pria baik untuk mu di dunia ini selain aku"

"Kau milik ku Jung Airin"

Namun bagi Airin semua itu hanya bualan belaka hasil karya dari bibir Taehyung yang kelewat manis saat berucap yang membuat nya jatuh dan semangkin jatuh ke dalam pesona laki-laki itu.

Mungkin Taehyung sering merayu banyak gadis di luar sana.

"Maafkan aku Jiha Noona"

Baru saja ingin beranjak, pelan agar Taehyung tidak bangun, namun rungu Airin samar mendengar Taehyung berucap pelan namun mata nya terpejam.

Siapa Jiha? Batin Airin.

Lantas sebelum benar-benar beranjak Airin duduk di sudut ranjang dengan sedikit berfikir apa mungkin dia istri Taehyung, entah lah Airin menghalau semua pikiran nya.

Tidak begitu penting memang, lantas airin berpikir bahwa diri nya tetap tidak akan bisa menganti posisi istri Taehyung.

____

Ruang dengan desain vintage modern itu terisi oleh gelak tawa Taehyung, beberapa kacang polong tampak berserakan di lantai dan siaran favorit Tom & Jerry yang di siarkan membuat Airin menggeleng tak habis pikir dengan bocah tua itu.

Tampak menikmati waktu tanpa sang anak.

Melemper kacang ke udara lalu menyambut nya dengan mulut, hal konyol yang sering Airin lihat dulu, kini tampak masi melekat.

Hiraeth | KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang