wedding day(END)✨

6.1K 518 86
                                    

Hello! Udah di penghujung ternyata😊

Selamat membaca

"Doy, tolong jaga adek gue. Setelah ini dia bakal jadi tanggung jawab lo seutuhnya. Gue ga bisa jagain dia lagi, karena udah tugas lo yang jagain dia. Dia adek cewe gue satu-satunya yang gue sayangi walaupun kelakuannya kek setan."

"Kalau perasaan lo udah ga ada lagi untuk dia, jangan sakitin dia. Pulangin dia ke gue, jangan ke mama. Lo minta adek gue dengan cara baik-baik, balikin dia dengan cara yang baik-baik juga."

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saudara Doyoung Mahendra Ramadhan bin Yordan Adiguna. Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan adik perempuan saya yang bernama Rebecca Ayana Intania Kino binti Kyuhyun Antonio Kino dengan mas kawin berupa emas seberat 50 gram dan seperangkat alat shalat, tunai."

"Saya terima nikah dan kawinnya Rebecca Ayana Intania Kino binti Kyuhyun Antonio Kino dengan mas kawin tersebut, tunai," ucap kak Doyoung dengan satu tarikan napas.

"Gimana para saksi? Sah?"

"SAH!"

"Alhamdulillah."

Ya Allah, ga nyangka udah jadi istri kak Doyoung. Rasanya kayak mimpi. Seriusan ini kan?!

Setelah doa, kita tandatangani surat nikah, lalu serah terima mahar. Kak Doyoung nyematin cincin di jari manis gue tapi tangannya gemetaran. Dan bisa-bisanya gue juga gemetaran pas masangin dia cincin.

Kita sempat saling pandang, dan ketawa kecil. Setelah itu gue cium punggung tangannya. Dan dia nyium kening gue.

Beberapa prosesi udah kita lewatkan. Tadi juga waktu sungkeman, asli sedihnya minta ampun. Setelah 3 jam berlalu ijab kabulnya, sekarang waktunya resepsi.

Gue sama kak Doyoung mulai jalan ke pelaminan melewati semua tamu.

Gue sama kak Doyoung mulai jalan ke pelaminan melewati semua tamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love and Hate ; KIM DOYOUNG✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang