Saat Hatimu Mulai Gundah Ingatlah Hanya Allah Sebaik Baik Tempat Untuk Mengadu

94 106 7
                                    


Selamat membaca, dan selamat menjalani hari
.
.
Untukmu yang selama ini telah aku perjuangkan,
Nanti bila kau tak mendengar kabarku lagi,Aku minta maaf,karena pernah mengharapkanmu sedalam itu tentang perasaanku untukmu,Terima kasih kau tak sedikit pun salah mendiamkanku,Tapi akulah yang tak mamahami bahwa langit memang tak akan mampu memeluk bumi.
.
Aku berjuang untuk cinta ku yang selama ini aku diamkan. Aku mengadu tentang perasaanku kepadamu wahai hamba allah, sungguh sekarang aku tidak tahu malu dengan sang pencipta yang kini aku sudah menceritakan semua yang ada dalam hatiku.
Tentang mu, tentang perasaanku untukmu.
.
Sebelumnya aku selalu berdiam diri untuk sebuah perasaan yang akhirnya aku sendiri yang menanggung sebuah luka.
Dan sekarang apa yang aku lakukan, apa yang aku ungkapkan tentang perasaanku?
.
Aku tahu yang menginginkan untuk berjodoh denganmu bukan hanya aku, aku tahu yang menyebut kamu didalam doa bukan hanya aku, aku tahu yang selalu kepoin kamu bukan hanya aku, aku tau yang berharap menjadi pasangan halalmu bukan hanya aku,, aku tahu dan sangat tahu.
Akupun sadar diri siapakah aku ini? Bermimpi terlalu tinggi untuk berjodoh dengan kamu?
Kamu terlalu baik untuk menjadi jodohku, kamu terlalu sholeh untuk menjadi pasangan halalku.
Sedang aku? Berbalik terbanding denganmu. Aku ini perempuan biasa biasa saja, tidak baik tidak sholehah tidak seperti cerminan dari kamu.
Tapi aku percaya dengan janji_Nya Bahwa laki laki yang baik untuk perempuan yang baik, sedangkan laki laki yang keji untuk perempuan yang keji.
Jika memang kita berjodoh, aku yakin dan sangat yakin, allah kirim engkau untuk membimbing aku menjadi lebih baik. Dan pada akhirnya kita sama sama menjadi pasangan halal yang baik.
.
.

Semoga kita menghadap kiblat yang sama😊
.
Jikalau kita menginginkan pasangan yang baik maka kita harus menjadi baik pula karena pasangan kita adalah cerminan diri kita.
Perbaiki diri sebelum semuanya terlambat.
.
Tinggalkan jejak

Perasaanku Untukmu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang