Perkenalan

24 2 0
                                    

Hallo namaku mauri aurora, biasa dipanggil ori sama orang yang biasa kenal gue. Gue anak yang bisa dibilang lahir karena punya sekarung keberuntungan.

Mungkin saja saat gue lahir dewi keberuntungan sedang berbaik hati dan memberikan sekarung keberuntungan sebagai bekal gue hidup di dunia fana ini (ceilah gue sok puitis)

yah bisa di bilang begitu, tetapi sejak beberapa hari lalu gue merasa bahwa keberuntunganku telah habis sejak gue terima selembar kertas yang merubah gidup gw.
***

Well sebelum membahas tentang kejadian yang menyeramkan itu, gue ceritaaiin kehidupan gue yang beruntung dulu.

Gue adalah anak tunggal dari orang tua yang cukup berada, gue terlahir kalau kata orang dengan penampilan good looking dengan otak cemerlang dan membanggakan, gue bukan anak yang membangkang, gue anak yang ceria, dan memiliki banyak sahabat.

Tetapi ada satu hal yang gue akui  gue agak kurang beruntung mungkin aja (mungkin lo yaaa) saat gue dilahirkan dewi asmara saat itu lagi bolos pelajaran karena lagi sakit jadi belum sempat kasi gue bola asmara jadi gue kurang beruntung soal asmara .

Yah gw jomblo udah 5 tahun sejak kuliah, yah gue jomblo karena gue nyaman dengan kehidupan sendiri . yah mungkin aja karena gw udah gak percaya namanya cinta sejak dikhianati pacar gue dulu. Jadi gue lebih milih hidup sendiri.

****

Sunset Buat OriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang