Bazar Makanan

87 18 13
                                    

"Nu, besok kan libur, lu ada waktu gak?" tanya Kihyun yang sedang duduk dengan Shownu di meja taman

"Gua besok sih niatnya mau rebahan aja di apart"

"Kalo gitu kita pergi aja besok kuy!" ajak Kihyun antusias

"Kemana emang?"

"Ke bazar makanan dideket apartement gua"

"Bazar makanan? OKE GUA IKUT" jawab  Shownu agak berteriak

"Giliran masalah perut aja gercep lu" kata Kihyun sambil menatap Shownu sinis

"Jelas dong hehehe" tawa Shownu sampai matanya menyipit

"Yaudah ayok ke kelas Jooheon" Kihyun bangkit dari kursinya

"Ngapain?" tanya Shownu yang masih duduk dikursi

"Pengumuman organisasi beb" jawab Kihyun santai

"Ayok cepetan keburu ada dosen, mager gua kalo dosen udah masuk" Kihyun langsung menarik tangan Shownu, dan merangkul pundak Shownu yang lebih tinggi darinya

•••

Di sisi lain ada Ayem yang sedang duduk sambil melamun didepan klinik tempat dokter Jongsuk bekerja, saat sedang asik melamun Ayem kaget tiba tiba ada yang memegang bahunya.

"Lu ngapain disini, emang gak ada kelas yem?" tanya dokter Jongsuk sambil mendudukan diri disebelah Ayem

"E-eh kak Jongsuk lagi gak ada pasien?" tanya Ayem balik

"Lagi istirahat" jawab dokter Jongsuk sambil tersenyum

"Lu ngapain ngelamun disini? Temen temen lu yang lain mana?"

"Gua lagi bingung kak, yang lain lagi ikut kelas" jawab Ayem sambil menunduk

"Bingung kenapa sih?"

"I-itu kak ada orang yang nembak gua" kata Ayem sedikit malu

"Ohhh jadi ceritanya lu lagi bingung ni mau nerima apa gak? Eeyyy, adek gua udah gede ni hahaha" ledek dokter Jongsuk sambil menyenggol siku Ayem

"Isshhh apaan sih kak" jawab Ayem yang pipinya sudah merona

"Ahahaha, jadi siapa ni yang nembak adek gua?" tanya Jongsuk

"Emmm Joo-" belum Ayem menyelesaikan kata katanya doket Jongsuk langsung memotongnya

"Jooheon?!" Ayem mengangguk

"Wow, dari benci jadi cinta ya hahaha" ledek dokter Jongsuk lagi

"Kak! serius ihh" jawab Ayem kesal

"Sekarang kakak tanya, kamu punya perasaan sama Jooheon juga gak?" tanya dokter Jongsuk

"Hmm, gua gak tau kak tapi hati gua selalu deg deg kan" jawab Ayem

"Itu tandanya lu punya perasaan yang sama, coba sekali kali ikutin kata hati lu maunya apa, jangan selalu lu ngikutin yang ada dipikiran lu. Ntar lu nyesel kalo ngikutin pikiran lu terus"

Ayem pun berusaha mencerna setiap kata kata yang dilontarkan oleh dokter Jongsuk.

"Oke! gua udah menemukan jawabannya" jawab Ayem sambil mengangguk mantap

"Gini dong baru namanya adek gua" dokter Jongsuk langsung menepuk pundak Ayem

•••

Keesokan harinya Showki pergi ke sebuah bazar makanan yang tidak jauh dari apartement kihyun, mereka saat ini sedang berjalan kaki untuk mencari makanan apa yang ingin mereka beli.

My Doctor [Jookyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang