122.Watashitachi wa Douka Shiteiru (Dorama)

631 42 22
                                    

Drama: Cursed in Love (English title) / We Are Not Ourselves (literal title)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drama: Cursed in Love (English title) / We Are Not Ourselves (literal title)

Romaji: Watashitachi wa Douka Shiteiru

Japanese: 私たちはどうかしている

Director: Naoko Komuro, Ryuichi Inomata, Hiroto Akashi, Itaru Mizuno

Writer: Natsumi Ando (manga), Rin Eto

Network: NTV

Episodes: 8

Release Date: August 12 - September 30, 2020

Runtime: Wednesday 22:00-23:00

Cast: Minami Hamabe, Yokohama Ryusei

****

Review

Finally... Dorama yang ngebuat saya tiap minggu gregetan tamat juga kawan-kawan.

Dorama rasa sinetron ini akhirnya harus berakhir juga.. Rasanya sedih berpisah tetapi ada perasaan lega juga. Hmm ada yang aneh dengan saya :v

Nah dorama ngehits yang satu ini bakalan menceritakan tentang kisah pembalasan dendam Hanaoka Nao (Minami Hamabe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah dorama ngehits yang satu ini bakalan menceritakan tentang kisah pembalasan dendam Hanaoka Nao (Minami Hamabe).

Dahulu, ibu Nao adalah seorang pembuat manisan yang bekerja di Kogetsu-an. Namun, ibu Nao dituduh membunuh bos Kogetsu-an dan berakhir dengan meninggal tiba-tiba sebelum bisa membersihkan namanya.

Kini, Nao kembali ke Kogetsu-an untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dulu. Ia ingin membersihkan nama ibunya.

Tanpa disangka, ia malah jatuh cinta dengan tuan muda Kogetsu-an yang merupakan orang yang disukainya ketika kecil, Takatsuki Tsubaki (Yokohama Ryusei).

Bagaimanakah kisah pembalasan dendam Nao selanjutnya?

Tau ngga pas awal dorama ini di announce gitu, saya ngiranya ini tipe dorama romcom gimana gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tau ngga pas awal dorama ini di announce gitu, saya ngiranya ini tipe dorama romcom gimana gitu. Astaga ternyata saya salah besar wkwkwkwk.

Bener-bener dah dorama ini udah kek sinetron aja. Seriusan. Banyak banget tokoh jahat yang ga ada akhlak, terus alurnya juga apalagi endingnya. Saya pribadi kek ngerasa dorama ini udah kayak sinetron tapi dengan kelas yang lebih tinggi tentunya wkwkwk.

Namun, dorama ini tetep seru sih bahkan selalu bikin greget di tiap eps. Apalagi manisan jepangnya indah banget ga main-main. Ugh mataku udah kek tersinari aja tiap kali ngeliat manisannya wkwkwk.

Poin plus dorama ini sebenarnya terletak di para cast yang kacang-kacang sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Poin plus dorama ini sebenarnya terletak di para cast yang kacang-kacang sih...

Sebut saja Minami Hamabe yang keren bat, bahkan image lugunya jadi ilang gegara dorama ini. Tapi menurutku Minami artinya udah keren sih karena berani ambil peran yang ga biasa gitu loh.. Kalian harus nonton supaya ngerti wkwkwk.

Terus Yokohama Ryusei juga, udah keren sih..

Takasugi Mahiro apalagi, ganteng parah beneran...

Mizuki Alisa juga yang jadi mamanya Tsubaki sukses bikin naik darah di tiap eps. Sumpah ya ngga nyangka banget Mizuki Alisa ini yang meranin mamanya Tsubaki.. Padahal dulu kan saya ngeliat dia di LAnya Sakurako keren banget hiks.

Overall, buat kalian pecinta dorama yang bikin greget kalian harus cobain drama ini. Selain visual manisan indah yang diperlihatkan, dorama ini juga kental ama adat jepangnya yang cantik banget disamping ceritanya yang udah kayak sinetron wkwkwk.

Kuy dicek trailernya dulu

Rekomendasi Film/Dorama JepangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang