3.) Falling

156 27 19
                                    


Forget about yesterday things

Everyone is slightly different

No one is perfect

Look at me full of mistakes and lonely

I feel like I was born again

Since I meet you  

(Secret Garden by. IU)

(Kalian juga boleh kok dengerin lagunya sambil baca hehe)

Hyunjae bersenandung di sepanjang lorong yang dipenuhi dengan rak-rak buku, dengan lembut dia menggerakkan kepalanya ke atas dan ke bawah mengikuti arus musik dari airpods yang dipasang di telinganya. Dia bukanlah anak klub literasi, sungguh dia tidak tahu apa yang sebaiknya dia lakukan ketika menemani Sangyeon selama membimbing para anggotanya.

Semua orang berpisah setelah jam menunjukkan pukul 11:00 A.M yang memberikan isyarat bahwa waktu berdiskusi telah habis. Mereka berhamburan menuju rak yang dituju berdasarkan selera masing-masing. Setelah menemukan buku yang dirasa bagus untuk dibaca, Chanhee segera mengincar tempat duduk yang tidak jauh dari letaknya saat itu.

Dia duduk, menikmati suasana ketenangan dan segera membuka halaman pengantar untuk mengetahui latar belakang dan sambutan dari buku novel berjudul, 'Almond' oleh Sohn Won-Pyoung. Akan tetapi, bukan Chanhee namanya jika tidak mendengarkan suatu musik ketika sedang membaca buku. Dia segera membuka playlistnya dan segera memutar lagu 'Secret Garden' oleh IU, idola favoritnya.

Tiba-tiba, seseorang duduk disebelahnya.

"Baca buku apa?" Tanya lelaki itu.

Chanhee dengan malas seketika memutar bola matanya menunjukkan sampul novel itu kepada Hyunjae. "Ooh" reaksi Hyunjae membuat Chanhee kesal. Setelah Hyunjae menunjukkan reaksinya dan menganggukkan kepalanya, Chanhee melanjutkan kegiatan bacanya.

"Dengerin lagu apa?" kali ini, sebelum Chanhee mempersilahkan, Hyunjae dengan segera mencabut airpods Chanhee dari telinganya. Dia memasangkan airpods itu di salah satu telinganya.

Ketika dia mengetahui ternyata Chanhee mendengarkan lagu salah satu idolanya juga, Hyunjae menjadi sedikit heboh. "Hah? Suka IU juga?"

Chanhee diam di tempatnya sambil menyipitkan matanya ke arah Hyunjae. Dia sangat geram, tidak seharusnya lelaki di depannya ini tanpa izin meraih airpodsnya. Dengan segera dia merebut airpondsnya dari Hyunjae. Hyunjae mendempetkan kedua alisnya, "galak amat." gumamnya.

"Gue nggak suka," cetus Hyunjae.

Chanhee hanya menatapnya. " Hah? Gasuka sama IU?" gumam lelaki kecil itu.

"Gue bener-bener nggak suka sama lu,"

"Hmmm," Chanhee menghela napasnya sambil mengangguk berlagak memberikan reaksi kepada Hyunjae agar dia cepat diam. Dia merasa terganggu dengan kehadiran Hyunjae. Tanpa pikir panjang, dia berencana untuk pergi ke tempat lain agar mendapat ketenangan dan dia dapat membaca bukunya dengan santai.

"Eh tunggu dulu, mau kemana?" Hyunjae segera meraih lengan Chanhee, "jangan ngambek, disini aja. Nanti tersesat." berharap lelaki manis itu untuk tidak pergi.

Chanhee mengedipkan matanya berkali-kali, "Kenapa tersesat? Gue udah hafal arah maupun semua tempat yang ada di perpustakaan ini kali."

Hyunjae meringis, "Hehe, gue yang tersesat." Dia kembali menarik lengan Chanhee lembut dan memaksanya untuk duduk kembali. Chanhee hanya mengangguk sambil menghela napas beratnya kembali melanjutkan bacaannya tadi.

I Fell For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang