Meet her

76 21 12
                                              

Ini random banget :*

Vote dulu!


Jam menunjukkan pukul 16.15 kst seseorang duduk tertidur didalam ruangan yang juga terdapat pria terbaring diatas ranjang rumah sakit.

Soobin masih tertidur, Yeonjun yang terlalu lama menunggu juga sampai tertidur, sedangkan Taehyun pulang dua jam lalu. Taehyun ingin menemani Yeonjun dan menunggu Soobin terbangun namun Yeonjun menyuruhnya untuk pulang. Tidak bisa dia bantah.

Dua pria lain masuk ruangan. Pintu yang bergesek dengan lantai menimbulakan suara membuat Yeonjun terbangun dan menatap dua pria itu. Ketiganya melempar senyum.

Yeonjun berdiri kemudian mempersilahkan Namjoon dan Taehyung duduk bersamanya.

"Bagaimana keadaannya?" Tanya Namjoon.

Yeonjun tersenyum canggung dan mengangguk, "Dia baik, hanya saja belum bangun"

Taehyung berdiri lalu menghampiri Soobin. Dia menatap wajahnya lekat. Tunggu, Taehyung menyadari perubahan Soobin. Soobin dulu sangat cupu(?), dan sekarang dia tumbuh dewasa. Oh astaga, dia tumbuh dengan baik.

"Ya Choi Soobin.. kau tampan"

Mata Soobin perlahan terbuka, menyesuaikan matanya dengan cahaya yang masuk retina. Objek pertama yang ditangkapnya adalah wajah Taehyung yang tepat berada didepannya. Dan kalimat pertama yang dia dengar juga berasal dari Taehyung.

"Hai.. Hyung menunggumu bangun"

Yeonjun dan Namjoon yang sedang berbincang ringan teralihkan oleh Taehyung. Keduanya menghampiri Taehyung dan melihat Soobin yang sudah bangun.

"Kau bangun saat aku memujimu tampan? Heey" gerutu Taehyung. Soobin hanya tersenyum hangat mendengarnya.

"Kalian datang?" Tanya Soobin dengan suara yang masih terdengar serak akibat terlalu lama tertidur.

Namjoon menjawabnya, "Tentu, hyung sudah berjanji akan datang. Dan Taehyung ikut denganku, dia sangat mengkhawatirkanmu"

Soobin bersyukur memiliki orang orang yang baik disampingnya. Dia juga bersykur saat dia sakit ada orang terkenal yang menjenguknya, beruntung sekali.

Hingga malam hari pukul 8 Soobin sudah dibolehkan pulang. Namjoon dan Taehyung juga sudah pulang lebih awal. Mereka sibuk tapi menyempatkan diri menjenguk Soobin. Senior yang sangat pantas dicontoh.

Ditengah perjalanan menuju dorm, Soobin melihat tempat makan yang tempo hari dia kunjungi bersama Taehyun. Dia lapar, dia ingin kesana untuk makan.

"Yeonjun hyung kita kesana dulu, aku lapar" kata Soobin sambil jarinya menujuk tempat makan itu.

"Tidak,, kau harus makan makanan sehat. Kita makan dirumah, aku akan membuatkanmu bubur."

Soobin mempoutkan bibirnya, "Ayolah, aku tau tempat itu. Taehyun dan aku pernah kesana, makanan disana sehat. Aku bisa menjaminnya, Ayolah.. kumohon.." Soobin memohon, tangannya bergelayut dilengan Yeonjun.

"Aku percaya karena kau bersama Taehyun waktu itu. Aku tau Taehyun teliti jadi.. ayo"

Senyum Soobin mengembang, ada hal lain yang dia inginkan selain makan disana. Dia tak berhenti tersenyum, jantungnya berdegup kencang.

"Semoga kali ini ada" batinnya.

Yeonjun memarkirkan mobilnya dengan benar, keduanya turun tak lupa dengan masker dan juga kaca mata yang meminimalisir terlihatnya wajah mereka.

Pintu terbuka, seorang gadis menyapanya. Seperti dulu, Soobin meminta tempat yang sama dengan yang terakhir dia datang.

Sekedar informasi, gadis yang menyambutnya adalah Bella. Dia juga menyadari dua pria yang dia sambut adalah Soobin dan Yeonjun. Namun Bella berusaha bersikap tenang walau jantungnya berdebar tanpa kendali.

The Hidden | 수빈 | --[REST]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang