02. RUANG OSIS

4.7K 847 247
                                    

[Jake Enhypen ]

Jake sedang berada di ruang OSIS dengan para anggota OSIS lainnya, untuk menyiapkan rapat yang akan dilaksanakan setelah pulang sekolah nanti.

"Hey, ngomong ngomong ada murid baru ya?" Tanya Irene selaku bendahara 2, yang sedang menghitung uang kas harian.

"Ohh iya gue juga mau nanya tapi lupa!" Ucap Jungwoon sekretaris 1, dengan spidol yang berada di telinga bagian kanan.

" Iya emang ada, kayaknya sih cewek " ucap Heeseung wakil OSIS yang berdiri di samping Jake.

"Woaahhh, cantik ga?" Tanya Jungwoon heboh.

"Beuhhh, cantik pisan euy" jawab Heeseung dengan jempol tanda mantab.

"Cantik tapi bar bar" ucap Jake tiba tiba.

"Hah?!" Ucap semua anggota yang ada di ruangan. Kaget

"Maksut lo?" Tanya Taki mewakili semua anggota yang masih kaget.

"Tadi pagi dia terlambat masuk ke sekolah dan gue ga sengaja liat lagi jalan di koridor. makannya gue kasih hukuman" jawab Jake dengan kedua tangan terlipat didada.

"Terlambat?" Beo Daniel.

Jake hanya bergumam sebagai jawabannya.

"Kok bisa terlambat sih?" Tanya Irene mulai kepo.

"Mana gue tau, gue kan ga tau" jawab Jake santai.

"Yaudah cari tau gih" ucap Jungwoon.

"Siapa?" Tanya Heeseung.

"Murid baru lah masak mang cilok" jawab Jungwoon.

"Maksut gue siapa yang lo suruh buat nyari tau" ucap Heeseung greget.

"Ketos sama waketos lah masak sekretaris" ucap Jungwoon tak santai.

"Santai atuh bwang jangan ngegas" ucap Taki mengelus pundak Jungwoon.

"OGAH!" balas Jake dan Heeseung kompak.

"Katanya cantik, siapa tau nyantol kan" ucap Jungwoon mulai gila.

"Kalian kan pada jomblo" sambung Jungwoon.

"Ngaca dong!!" Seru K.

"Ga usah ngaca lah gue tau gue ganteng kok" ucap Jungwoon tersenyum hingga terlihat lesung pipinya.

"Najis" ucap Sunghoon datar, tapi masih tetep ganteng.

"Lo ngaca dong lo kan juga jomblo" ucap Jake membenarkan ucapan K.

"SEMUA YANG ADA DI RUANGAN INI JOMBLO" teriak Irene cetar membahana.

"Lah emang gue jomblo?" Tanya Jungwoon pada teman temannya.

"Iya" jawab mereka kompak.

"Yaudah gampang" ucap Jungwoon.

"Hm firasatku kok ga enak ya" ucap Daniel.

"Ren" jungwoon memanggil Irene.

"Hm"

"Jadian yuk, biar ga jomblo" ajak Jungwoon kepada Irene.

Irene langsung melotot. "Jadian pala lo peyang" jawab Irene sambil menjitak jidat Jungwoon.

"Adoh!" Pekik Jungwoon.

"Kalo ga mau yaudah lah ren, ga usah ngejitak gue" ucap Jungwoon sambil mengelus elus jidatnya.

"Tuh kan, jiwa playboy nya keluar!" Seru Daniel heboh.

GOOD BOY || JAKE ENHYPEN ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang