She Is My BodyGuard

2.8K 17 3
                                    

*PROLOGUE*

☆She Is My BodyGuard☆

Aku adalah seorang anak dari selir atau gundik seorang Mafia, boss Mafia dari Hong kong. Ayahku menugaskan seorang Bodyguard buatku dan menjemput aku yang dari Medan menuju ke Hong kong, Jadi disinilah aku berada dikediaman ayah Mafiaku. Ayah Mafiaku telah memiliki beribu-ribu putra dan tidak memiliki seorang anak cewek. Dan untungnya ibuku cuma memiliki aku tok atau anak cewek semata wayang. Oh yah kakaku bukan beribu-ribu tapi cuma sepuluh doang. Aku tersenyum maupun tertawa dengan apa yang aku kripsikan.

Sebelum aku datang ke Hong Kong aku hanya tinggal dengan nenek saja karena ibuku meninggal dunia akibat kecelakaan beruntun yang dialami oleh ibuku. Aku masih merasa kehilangan walau itu sudah bertahun-tahun pada saat aku berumur delapan tahun dan kini aku berusia tujuh belas tahun dan kelas dua sekarang.

Oh ya Bodyguard itu aku kira dia seorang wanita karena rambutnya panjang sepunggung dan wajahnya kelihatan halus atau lembut, bak seorang wanita, apa lagi bibirnya dan matanya seperti seorang wanita.

Aku mengingat kali pertama dia muncul didepanku.

Aku membuka pintu untuk seseorang yang sedang menekan bel. Aku terkejut melihat seorang wanita dengan seragam berstelan jas hitam dan kemeja putih, tanpa kacamata hitam ala 'Man In Black' dan aku hanya tercengang saja menatap kearah orang itu yang berdiri tegak lurus dengan kunciranya dipangkal lehernya. Semuanya rapi, pikirku sambil memandangi pria itu sampai keatas kepalanya dan sampai keujung kakinya.

"Apa yang anda cari, Miss?" Tanyaku kepadanya dan dia hanya menatapku seolah dia salah dengar. Jadi aku ulangi lagi pertanyaanku tadi.

"Bukan yang itu, tapi akhiranya" wah ternyata dia memiliki suara barito yang tinggi. Tapi dia kan cewek, pikirku sambil menyipitkan kedua mataku.

"Miss. Emang ada yang salah?" Tanyaku kemudian.

" Tentu saja salah. Aku bernama Sidney dan aku seorang pria tulen." Itulah penjelasanya sampai-sampai aku baru memahaminya ketika ia baru memulai berkata kepadaku dengan suara baritonya itu. Itulah kejadian pada saat aku kali pertama jumpa dengan Sidney.

Oh, ya aku merasa terbebani oleh sikap Sidney yang selalu mengikutiku kemana-mana saja sampai-sampai ia menyuruhku memasang alat penyandap disaku bajuku. Tapi lama kelamaan aku pun terbiasa sampai aku ke Hong Kong dan hanya tinggal bersama pengurus rumah dan para Bodyguard. Kamarku berdekatan dengan Sidney dan Andy. Seakan aku itu Indonesia yang diapit oleh dua benua, benua America dan benua Australia. Dan apalagi kamarku dipasang alat monitor yang seperti tv. Tapi untunglah kamar kecil tidak dipasangi, bisa-bisa habis privasiku dan rugi tentu saja.

________________^^<><><><><>^^__________________

Sudah dua minggu ini aku telah menjadi BodyGuard seorang Nona manja. Tugasku hanyalah mengawasi Nona Manja itu sampai-sampai mengikuti kemanapun cewek itu pergi.

Ya namanya juga Bodyguard dan itu adalah tugas seorang Bodyguard.

Aku dibawah atau dibeli oleh Mr. Fang untuk menjaga putri satu-satunya. Kami bertemu pada saat aku sedang beraktrasi didalam ruang latihan Bodyguard. Disana memang ajang mencari atau untuk perbeli dan menyewa jasa para Bodyguard yang diinginkan. Aku disana hanyalah berlatih karena sudah lama aku tidak berolah-raga.

Dulu aku dibesarkan oleh seorang guru yang keras, beliau mendidik kami sebagai robot maupun seorang pembunuh bayaran. Pada saat aku berusia sepulu tahun, aku dikeluarkan untuk membunuh seseorang yang telah menjadi target guruku itu. Dan tentu saja aku berhasil walaupun aku enggan dan karena sang Guru sedang memaksa diriku dengan nyawa seseorang yang berada dipondokan. Setelah aku dewasa aku melarikan diri karena sepertinya terjadi serangan kudeta yang dilakukan oleh para muridnya sendiri, yang tak lain adalah senior kami. Akhirnya aku terbawa kemari dan mengganti jati diriku dan menggunakan nama lamaku atau nama asliku sendiri. Aku adalah anak hasil pencurian yang pada umumnya yang terjadi pada orangtua yang lalai mengawasi anak mereka. Aku anak blasteran dari Jepang dan Italy, Ayahku orang Jepang, sedangkan Ibu ku Orang Italy, aku tahu karena dari wajahku ini.

**♣♦♥♠Ͼ˘Ͽ**

Dari Medan aku pindah ke Hong kong, karena almahumah Ibuku berpesan untuk mencari ayahku di Hong Kong dan hanya berbekalan sebuah foto dan entah beberapa lampiran surat untuk ayah ku disana.

Dan disinilah aku sekarang di negara Hong Kong yang makmur dan penuh dengan exotic pada gedung pencakar langit maupun suasananya. Dan hari ini adalah hari pertama aku masuk sekolah di sekolah menengah umum di Hong Kong dan ternyata sekolah SMU ini hanya untuk orang kaya saja dan tentu saja orang termasyur atau terpengaruh juga disekolahkan disini. Oh, ya aku sudah berada di Hongkong sudah cukup lama, kira-kira dua tahun lamanya atau sudah. Aku diantar oleh Sidney dan aku duduk didepan, karena dia yang menyuruhku untuk duduk didepan, aku tidak tahu apa maksudnya dan tentu saja aku menuruti printahnya, bukan aku takut dengan dirinya.

Aku pergi kekesekolah dengan Sidney, tapi aku menyingkat namanya menjadi Sid, karena nama Sidney juga bisa nama cewek. Dan lagi pula dia tidak suka dengan kupanggil 'nona' pada saat aku bercanda dan aku tahu kalau dia benci dengan wajahnya yang manis yang menyerupai anak cewek belasan tahun(grup idola).☆

Tapi akhirnya kami menjadi lengket seperti teman, padahal dia itu adalah pegawai ayahku, tapi entah mengapa aku menganggapnya hanya sebagai teman dan juga pelepas stress.

Karena di rumah ini hanya ada aku, Andy, bi An Yi.

Andy juga seorang bodyguard, tapi hanya tambahan saja dan bi An Yi adalah seorang koki dan makanannya selalu enak-enak.

____________________________

Kicau-kicau si Pika :p

Ini hanya Prolog saja, so tunngulah kelanjutanya, ya :-).

Kisah ini pernah ku post di wattpad, tapi dengan account lain dengan nama liupikhua, kalau kagak salah.

Dan mbak atau kak Lestari88 pernah komen di account sana.

Tapi akhirnya aku deleted juga karena aku ingin memokuskan account ku ini (oliverLau).

Jadinya inilah ceritaku dan akhirnya aku post di account ini juga.

So simak cerita aksi ku yang tidak menegangkan ini, ya guys.

Soalnya aku tidak begitu tahu cara menampilkan adegan fightingnya :-).

Cerita ini sudah lama banget dan akhirnya aku kembali membuka buku catatanku yang lama tentang kisah ini(She is my bodyguard).

Aku mulai menulis kisah ini pada tahun tanggal 10-november 2005 sampai tahun 17 juli 2006.

So, aku minta komentnya, ya guys :-)

Love you all and

Thanks for anything.

Wasalam

Oliver Love you all.

She Is My BodyGuardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang