BAB 31

62.1K 9K 1.2K
                                    

^Happy Reading^

.

.

"Woi! Jangan bongkar-bongkar koleksi gue!" seru Selatan yang lagi asyikan main ps bersama El.

"Eh, lo kayak nggak tau orang lagi galau aja," Gugun mengambil lima hot wheels milik Selatan, lalu melompat ke atas kasur, tengkurap sambil memainkan hot wheels.

Selatan bangkit, mengunci lemari kaca tempat koleksi mainan kesayangnnya sejak kecil, apalagi lego-lego miliknya. Di kasur sudah berhambur beberapa lego, hot wheels, miniatur Swort Art Online pun Gugun keluarkan. Tidak bisa dibiarkan, Selatan memasukan kunci lemari itu ke dalam saku celananya.

"Tan minjem baju," Lintang baru keluar dari kamar mandi, dan langsung menyerobot mengambil pakaian milik Selatan di lemari tanpa menunggu jawaban persetujuan. Omong-omong, Lintang baru mandi setelah seharian belum mandi. Kalau ditanya kenapa nggak mandi dua kali sehari? Jawabannya mengirit air untuk berhemat sejak dini demi kesejahteraan anak bini.

"Biasanya aja lo sama Gugun langsung nyeleonong makai baju gue." Kebiasaan Lintang sama Gugun kalau main ke rumah Selatan itu suka mandi bareng. Biar apa coba? Tapi karena Gugun lagi galau gara-gara diputusin tanpa alasan oleh Shera, cowok itu sekarang seperti mayat hidup. Gak mau makan, minum, mandi, bahkan kalau bisa nggak mau bernapas.

"Nggak main Ulegun lo, Gun? Hitung-hitung melampiaskan, anjay melampiaskan," celetuk El.

"Ketinggalan," Gugun menengkulupkan kepalanya di bantal.

"Alkohol datang," Bisma menyembul dari balik pintu dengan membawa nampan yang berisi gelas kosong dan botol cola. Cowok itu langsung bergabung di permadani, lalu menuangkan minuman soda itu ke gelasnya.

Mimik El masam, "Sssss ahhhhh." Kebiasaan El kalau minum cola berlagak kayak minum alkohol. "Gun, sojunya abis," kata Bisma meninggikan kepala melihat Gugun di atas kasur.

Soju itu seprite. Kenapa dibilang soju? Karena botolnya sama-sama warna hijau, airnya sama-sama bening, jadi seprtite itu adalah soju versi halal kata Gugun. Dan cola itu alkohol kw yang halal versi El.

Gugun bangkit, menyalakan bluetooth speaker milik Selatan.

"Gun jangan kenceng-kenceng," kata Selatan yang jari-jarinya makin lincah di joy stick.

"Kampret," El tertawa saat bola di timnya berada pada Selatan.

"Gue selalu menang," kata Se latan.

All I need is a little love in my life
All I need is a little love in the dark
A little but I'm hoping it might kick start
Me and my broken heart

"GUGUN BANGKE! KEKENCENGAN!!" Selatan refleks melepas joy stick-nya, lalu menutup telinga karena musik Me And My Broken Heart karya Push Baby yang Gugun putar sangat kencang bahkan melebihi kebiasaan Selatan sendiri.

I need a little loving tonight
Hold me so I'm not falling apart
A little but I'm hoping it might kick start
Me and my broken heart

Gugun tidak peduli, dan lanjut menyanyi. Sebelum itu dia meletakan mainan milik Selatan ke atas meja, lalu naik ke atas kasur Selatan dengan ponsel yang dia jadikan mic.

"Kasian, muka-muka orang patah hati," celetuk Bisma melihat wajah Gugun. Dia yang paling heboh, pas sakit hati diputusin Shera langsung kicep.

"Ya, salah gugun juga langsung terima aja diputusin," sahut El. "Kalo gue mah maksa gak mau, terus cari tau."

Utara & Selatan [#DS1 Selatan| END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang