[My Little Wife] 16

2K 139 1
                                    

Hai..ketemu lagi sama saya di part 16 ini, masih penasaran kah? Cuss kita lanjut...



































































Happy Reading






















































Sore telah diganti dengan indahnya sinar rembulan di malam hari ini. Jiwoo yang bosan dengan menatap layar televisi kini berbaring di atas sofa dengan pandangan menatap langit-langit. Berpikir, kenapa ia bisa terlahir dengan takdir seperti ini. Kenapa harus ia yang mengalami, bukan orang lain saja. Jiwoo semakin cemberut kala ia mengingat jika Ajjushi gilanya telah melihat tubuhnya yang toples bahkan saat ia sedang tidak sadar.

Jiwoo duduk dengan senyuman jahil. Memilih pergi ke kamar dan disana ada ponsel milik Ajjushi gilanya. Tidak butuh waktu lama, Jiwoo mengambilnya selagi Ajjushi gilanya mandi. Bosan, maka dari itu ia keluar dengan berlari menuju halaman depan mansion sambil mengingat nomor ponsel teman-temannya. Menunggu sambungan telpon itu terhubung cukup memakan waktu yang sedikit lama hingga...

"Ne yeobseo? Nugusseyeo?". Juwoo tersenyum senang saat Raejin mengangkat panggilan darinya.

"Raejin ah ini aku, Jiwoo". Raejin yang dalam posisi berbaring kini ia terduduk dan sukses mengundang Hyunra yang tadinya memejamkan mata kini terbuka kembali.

"Jiwoo!! Ka-kau Jiwoo? Omg?! Kau tidak papa? Apa sesuatu telah terjadi? Aku khawatir padamu?~". Rentetan pertanyaan dari Raejin membuat Jiwoo menggaruk tengkuknya yang tidak gatal sama sekali.

"Jadi itu Jiwoo?". Tanya Hyunra yang langsung di angguki oleh Raejin.

"Aku juga ingin mendengarnya". Ucap Hyunra dan Raejin dengan patuh memberikan mode pengeras suara.


"Besok, akan aku ceritakan padamu". Jiwoo yang was-was melihat sekitar takut-takut Ajjushi gilanya tiba-tiba muncul.


"Oke! Tapi, kau baik-baik saja kan?". Tanya Raejin lagi memastikan.


"Eoh, aku baik-baik saja". Jawab Jiwoo sambil duduk di kursi taman dengan menatap luasnya taman di mansion ini yang tidak main-main.


"Aku merindukanmu, kapan kita bisa lihat balapan lagi antara Taehyung juga Jungkook". Terdengar ucapan Raejin yang membuat Jiwoo tersenyum kecut tapi...



"Besok, aku akan kembali kabur dan kita bertemu di pertandingan balapan Jungkook dan Taehyung call?!".


"Setelah pulang sekolah bagaimana?". Ucap Hyunra memberikan solusi. "Jungkook memberitahuku jika besok sore ada balapan lagi dan hadiahnya sangat besar. Mungkin, kalau ia menang akan mentraktir kita". Lanjut Hyunra dan Jiwoo yang antusias ia sampai berdiri dan meloncat-loncat.


"Jinjja? Oke!!!". Jawab Jiwoo dengan rasa bahagianya. Bahkan rasa sakit di lututnya seperti tidak ia rasakan akan kesakitan karena terlalu bahagia.


[My Little Wife]ENDDonde viven las historias. Descúbrelo ahora