HAZEL P.O.V

Selang beberapa menit kepergian wanita yang bernama Chloe itu aku lalu beralih kearah Karlee yang  kembali pada aktivitas dengan ponsel yang berada digenggaman tangannya. Sedangkan aku hanya bisa mendengus kearahnya.

Aku ingin bertanya detail bagaimana kejadian dia bisa kenal dengan wanita tadi, namun aku mengurungkan niatku karena melihat dia lebih terpaku dengan ponselnya tersebut, entah dia sedang melihat apa, yang pasti dia terlihat sangat serius, jadi aku putuskan untuk melakukan hal yang sama yaitu melihat ponselku yang berada didalam tas selempang yang aku pakai, siapa tau ada pesan singkat dari seseorang mengingat kalau tadi profil ponselku aku atur menjadi silent.

Ternyata dugaanku benar, ada satu pesan masuk. Wajah ku langsung tersipu malu saat membayangkan kalau-kalau pesan yang barusan masuk berasal dari Louis, dengan cepat aku membuka pesan tersebut.

Dari Harry? Arghh.. anak itu membuat mood ku ambruk, padahal aku berharap kalau Louis lah yang mengirimku pesan. Gadis dalam batinku memutar kedua matanya saat melihat pesan itu, sedangkan aku hanya mendengus pelan saat mengingat nama Louis. Ya, dia telah memikat hatiku, dia telah membuat aku jatuh cinta padanya dalam waktu yang singkat, padahal bisa dibilang aku baru kenal dengannya beberapa minggu belakangan ini.

Dia seperti memiliki pesona yang membuat fikiranku selalu beralih kepadanya, selalu ingin menatap mata keabu-abuan miliknya, mengelus rambut lembutnya yang sedikit berantakan. Dia telah mengambil alih semua sistem otakku. Apa perasaan ini bisa disebut jatuh cinta? Apa aku hanya merasa kagum padanya? Entahlah.. namun ada sesuatu yang berdesir dihatiku bahkan hanya dengan mengingat nama nya..

Dengan cepat aku menepis lamunan singkatku tentang Louis dan bergegas untuk melihat pesan dari Harry.

From: HarryFussyCurly

Morning hazz, don't forget i'm(the hottest guy in Uk) will pick you at 7pm.

xx.

Aku menaikan satu alis ku saat membaca pesan singkat dari manusia narsis satu ini. Bagaimana bisa dia mengatakan kalau dia adalah 'the hottest guy in Uk?'. Percaya diri sekali makhluk keriting itu.

Aku mengetik beberapa kalimat untuk membalas pesan dari manusia narsis tersebut.

To: HarryFussyCurly

'The hottest guy in Uk?' Apa kau tidak salah ketik? Bukankah seharus nya 'The craziest guy in Uk?' Coba periksa kalimat mu lagi.

Aku tertawa pelan saat menekan tombol send di ponselku.

"What happen, huh?" Tanya Karlee yang sepertinya mendengar tawa kecilku tadi. Dia menatapku dengan tatapan ingin tahu, sedangkan aku hanya menggidikan bahu kearahnya lalu mengangkat satu alisku "Nope".

Lalu sejurus kemudian Chloe datang dengan satu nampan di tanganya yang berisikan beberapa makanan pesananku tadi. Dia meletakan semua piring tepat di atas meja bundar putih didepanku. "Selamat menikmati" Dia tersenyum lebar sambil memeluk nampan hitam yang sudah kosong dikedua lengannya. "Thank you Chloe" Ucapku tidak kalah tersenyum lebar kearahnya. "Oh food... come to mama" Gumamku pelan lalu berangsur menaruh ponselku dia atas meja dan mulai menyantap makanan yang menggiurkan didepanku.

"Your welcome Hazel, kau tidak mau memesan sesuatu Karlee? Aku yang akan membayar semua nya" Ucap Chloe lalu beralih kearah Karlee.

"Tidak terimakasih Chloe, aku sudah kenyang melihat monster didepanku ini makan, coba saja kau lihat caranya makan" Dia menunjuk tepat diwajahku dengan dahi yang mengernyit seolah sedang melihat seduatu yang menjijikan. Aku hanya menatapnya lalu memonyongkan mulutku sedangkan Chloe hanya menatap kami sambil terkekeh pelan. "Dengar ya Kalian.. Makan itu untuk hidup.. sedangkan hidup itu untuk makan.. kalian mengerti?" Aku menghentikan kegiatanku dengan makanan-makanan di depanku lalu menunjuk mereka secara bergantian dengan jari telunjukku. Sedangkan mereka hanya kembali tertawa melihat tingkahku.

Loved [One Direction Love Story]Baca cerita ini secara GRATIS!