20.'♡With You♡'

307 32 2
                                    

Welcome to MyWork and MyWorld, Miss U all.
Call Me "CHINGU" dont ❌Thor/Kak❌
VOTMEN jangan lupa🖤
Salanghe yorobun🤗









💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚
💚          WITH   YOU        💚
💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

  💚Lee Taeyong💚

♡With You♡

"Iya iya maaf tadikan pamitan dulu sama bang baek ama budhe, ngak kayak kamu yang langsung ngibrit aja"ucap hyunjin sambil pasangin helm ke y/n. (BoyF able☺)

"Hehehehehe lupa bang"ucap y/n sambil lihatin bungkusan kresek yang tak lain isinya mie ayam.

"Udah jangan dilihatin mulu nanti aja dirumah makan lagi heran deh, udah pengangan nanti jatuh"ucap hyunjin sambil jalanin motornya dan y/n langsung nuritin kata abangnya.



■Taeyong side
Setelah nurunin y/n dibengkel taeyong langsung cus balik ke rumah, dan sekarang mobil berwarna hitam yang tampak mewah itu sedang memasukin area rumah yang dibilang bukan rumah melainkan mansion.

Bruk

Taeyong menutup pintu mobilnya yang terparkir didepan pintu mansionnya.

"nih kuncinya taro digarasi"ucap taeyong dingin yang memberikan kunci mobilnya pada salah satu bodyguard yang berjaga dirumah taeyong.

"Baik tuan"ucap orang yang diberi kunci mobil dan langsung menuruti perintah taeyong. Sedangkan taeyong dengan tampang angkuh dan wajah datarnya memasuki mansionnya, terlihatlah para maid membukakan pintu dan menyambut taeyong dengan membungkuk hormat.

"Dimana mark dan jeno"tanya taeyong dengan nada dingin dan berjalan angkuh.

"Tuan jeno sedang berada dikampusnya sedangkan tuan mark ada dikamarnya, ada yang bisa saya bantu lagi tuan" ucap yeri asisten taeyong dimansionnya sekaligus temanya mark.

Fyi: yeri itu temennya mark udah dari smp dan kok bisa jadi asistennya taeyong, sebenarnya yeri bukan jadi asistennya taeyong aja yeri juga sebagai asisten jeno dan mark. Yeri menjadi asisten mereka karena yeti butuh pekerjaan untuk membantu orang tuanya, emang orang tuanya yeri jadi apa? Orang tuanya yeri itu udah kerja lama sama keluarga lee papanya yeri bekerja diperusaannya papanya taeyong sedangkan mamanya ibu rumah tangga. Dan yang perlu diketahui yeri itu sebenarnya suka sama taeyong tapi taeyong gak pernah naggepi yeri.

"Gak ada"ucap taeyong dan langsung naik ke lantai 4 dimana disana adalah letak kamarnya taeyong, mark, jeno, dan mama papanya.

"Baik tuan"ucap yeri yang melihat taeyong menaiki lift dengan tatapan sendu dan dia memutuskan untuk pergi kedapur diikuti beberapa maid.

BRAK



"astog terkejod adek"ucap lebay mark yang baru aja keluar dari kamar mandi. Sedangkan taeyong yang habis membuka pintu seenak jidatnya yang membuat mark kaget langsung rebahan dikasurnya mark.

"Abang ngapa sih sana kalo mau tidur kan bisa dikamar abang ndiri jangan disini hush hush"ucap mark sambil mukulin taeyong pake bantal.

 ♡WITH YOU♡ |Lee Taeyong X Y/n|Where stories live. Discover now