[03] Cari Gara-Gara

262K 30.9K 9.5K
                                    

Udah 3 bagian cerita Arion yang update dan gak mucul mulu notifikasi di status barnya🙂

Halo guys, gimana kabarnya? Baik dong yaa. Kangen Arion gakk??

JAN LUPA VOTE DULU SEBELUM BACA YA SAYANG🥰🥰
.
.
Pertanyaan sebelum baca :

1. Mandi sehari berapa kali? Jawab jujur loh🤣

2. Sebutin sahabat yang paling kalian kangeninn.

.
.

SPAM BLUE LOVE DULU YUK💙💙

SPAM BLUE LOVE DULU YUK💙💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING💙💙

•••

Suasana bising berbaur dengan teriakan-teriakan yang memekikan telinga bercampur menjadi satu, alunan musik yang dengan sengaja di setel keras-keras menambah panas suasana malam ini. Bau alkohol dan asap rokok yang mengepul menjadi satu menambah adrenalin bagi siapapun yang ada di sana.

Arion meneguk wine yang tadi ia pesan dalam sekali tegukan. Malam ini ia bersama dengan anggota inti The Scorpions tengah berada di sebuah club malam yang merupakan salah satu properti milik keluarga Prasetyo, ya keluarga Diego.

Sejak ia memasuki masa remajanya Arion sudah di sugguhi dengan segala hal berbau dewasa, rokok, minuman keras dan sebagainya. Namun untuk sex Arion mampu memegang prinsipnya keras-keras, ia tidak akan dengan mudah meniduri sembarang cewek di luaran sana. Ia jelas tahu bahwa penyakit yang di tularkan antar kelamin dapat membunuhnya, dan Arion jelas sangat menyayangi nyawanya. Namun, jika untuk sedikit bersenang-senang, why not?

Teman-temannya yang lain sudah sibuk menyebar ke seluruh penjuru club malam ini, seperti Ander, Diego dan Bara yang sibuk menari dengan gila di tengah lautan manusia dan sesekali mencoba menggoda para cewek-cewek yang berada di dekatnya.

Jelas tidak ada yang tidak mengenal setiap anggota The Scorpion, di gadang-gadang menjadi penerus utama bisnis orang tuanya mampu membuat nama mereka populer di kalangan para cewek.

"Gue denger malam ini bakal ada transaksi narkoba di sini," ucap Ronald menginterupsi keterdiaman Arion.

"Pantes, sejak tadi gue ngeliat gelagat aneh dari orang-orang itu," ucap Arion yang di balas anggukan oleh yang lainnya.

"Mereka dari geng Alfa," ucap Edgar.

"Dari mana lo tahu?" tanya Ronald dengan sesekali menghisap rokoknya.

Edgar menunjuk seorang cowok dengan gelagat mencurigakan. "Lo liat tato di lehernya, serigala."

Arion mengangguk paham, walau keduanya tidak pernah mengibarkan bendera perang tapi Arion tidak menampik kalau hubungan keduanya tidak baik-baik saja.

ARION : DANGEROUS HUSBANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang