7

157 23 2
                                                  

Kim Doyoung menjatuhkan tubuh lelahnya diatas kasur hotel yang akan di tempatinya sampai minggu depan itu, badannya serasa remuk karena bayangkan saja setelah melalui perjalanan melelahkan dari Korea dosen Im langsung menyuruh mereka untuk mengecek lokasi untuk penelitian mereka,  dan sialnya lokasi itu sedikit terpencil, jadilah pengecekan itu memakan waktu lama sampai larut malam,  padahal ia sangat ingin menghubungi Taeil-hyungnya.

Ah berbicara tentang kekasih imutnya itu,  ia belum mengabari Taeil-hyung hari ini, dengan cepat Doyoung bangkit dan meraih ponselnya yang masih tersimpan di saku tas kecilnya.

Sial, ponselnya mati kehabisan daya. Baiklah lebih baik membersihkan tubuh dulu sembari mengisi daya ponsel tersayangnya itu.  Tentu saja tersayang karena yang tercinta tetaplah Moon-nya.

---

Hari ini Doyoung kembali disibukan dengan berbagai penelitian,  pemuda kim itu bahkan tidak sempat untuk menghubungi kekasih mungilnya. 

Ah.  Doyoung kan merindukan Moon-nya.

Tepat pukul 7 Doyoung akhirnya bisa merebahkan tubuhnya di kasur.

"Mau ikut jalan-jalan kim? " Doyoung melirik Ju Hakyeon, si gempal yang menjadi rekan penelitiannya.  ah ia ingat tadi rekan timnya yang lain setuju untuk jalan-jalan menikmati malam di area sekitar.

"Tidak Ju,  aku mau melepas rindu dengan Moonku tercinta"

Hakyeon hanya menggelengkan kepalanya pelan,  ia belum terbisasa dengan sisi Kim Doyoung yang satu ini,  sisi bucin yang jarang terlihat oleh orang lain.

"Taeil-Hyung, aku rinduuuuuu" Hakyeon merinding mendengar nada manja yang dikeluarkan pemuda Kim itu.  Sosok sempurna yang di elu-elukan itu ternyata tidak lebih dari seorang bucin.

Sudahlah lebih baik Hakyeon berjalan-jalan dengan Sunwoo pacarnya,  dari pada telinganya gatal mendengar renggekan sepasang bucin yang saling melepas rindu.

Maafkan mereka ya Yeon,  maklumi saja ini pertama kalinya mereka terpisah jarak yang jauh,  lebih baik kau segera menghampiri kekasihmu tercinta itu. 

Kkkkkk
Terkadang sesama bucin memang suka saling menghina.

---

Pendek dan gaje maaf :(

Ilyoung DailyWhere stories live. Discover now