Tentang rasa dan isi hati

84 9 7
                                    

Aku terdiam tak tau harus bagaimana, sore ini di kantin sekolah, tak habis fikir! aku bertemu dengan seorang sepertimu, entah bagaimana cara mengucapkannya bagiku dirimu lebih dari sempurna. Pupil matanya, pipinya, senyumannya dan tingkah lakunya membuatku diam diam terpesona, tapi entah mengapa bukan itu yang aku mau, kurasa hati ini tertarik kepada dirinya. Aku bingung dan gelisah, kenapa hati ini rasanya bahagia sekali, padahal aku tau aku ini bukan siapa siapanya, bahkan aku mengenal dirinya hanya dari seorang Sahabatku, tapi entah mengapa aku merasa aku adalah orang paling pertama yang melihatnya dan aku pun ingin sekali memilikinya. Hatiku benar benar terpesona pada dirinya.

Setiap malam aku selalu berfikir, apa rasanya jika aku bisa memilikinya, kurasa mungkin aku akan bahagia, dan dan mungkin aku akan menjadi orang yang paling bahagia di dunia,
mungkin lebih dari itu.
Untuk kesekiankaliny aku bingung dan gelisah, entah mengapa aku selalu terfikirkan tentangnya.

DAMN!
Mungkin aku jatuh cinta dengannya?
Yang benar saja kali ini aku benar benar jatuh cinta padanya! Aku bingung bagaimana caranya mengungkapkan semua ini, aku takut jika aku mengungkapkan rasa ini aku tak lagi bisa melihatnya. Aku berfikir untuk mengatakan semua ini tentang rasa dan isi hati, tapi sekali lagi aku berfikir mungkin aku harus menyimpan semua ini dalam dalam di dalam hati.

Perih rasanya hati ini berjuang sendiri, bahagia sendiri, sedih sendiri, dan sakit sendiri.
Sekali lagi Aku ingin sekali mengungkapkan semua ini, tapi aku berfikir sekali lagi, sepertinya jika aku mengatakan semua ini mungkin hasilnya tidak akan sesuai ekspektasi, dan untuk kesekian kalinya aku lebih memilih untuk menguburnya lebih dalam lagi.

Sekali lagi aku hanya bisa pasrah dan menunggu semesta yang bekerja, aku sudah berusaha melupakanmu dan mencoba mencari yang baru, tapi entah mengapa hati ini tak ingin lepas darimu. Hingga detik ini aku masih selalu berharap dan bermimpi bisa memilikimu, karena semua ini hanya
TENTANG RASA DAN ISI HATI.

-27 7 20

Tentang rasa dan isi hati #kisahklasikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang