🎀CHAPTER SATU🎀

22 0 0
                                                  


Happy Reading.

🌼🌼🌼

Di suatu hari. Rahayu sedang berkumpul dengan teman-temannya. Mereka mengobrol dan ada saja salah satu temannya yang meledeknya dengan sebutan gajah. Terkadang Rahayu berusaha untuk selalu sabar dengan perkataan mereka. Namun, kali ini mereka sudah keterlaluan, Rahayu sudah diambang batas. Dirinya sangat kesal setelah mendapat bullying bertubi-tubi di hidupnya. Rahayu memantapkan hati dan jiwanya untuk diet! Gak mau dong dikatain gajah terus. Tapi, apa yang terjadi setelah dia menjalankan program dietnya?
Rahayu gak yakin jika program dietnya akan berhasil.

Rahayu menangis memandang teman-temannya. "Kalian kenapa membenciku sih? Padahal ... tumbuh gemuk, kan, bukan kekurangan. Hiks, kalian semua j-jahat."

"Kenapa sih  kok kalian gak suka sama aku mentang -mentang badan aku gemuk?"

"P–padahalkan semua orang pasti mempunya kekurangannya masing - masing lantas kalian kenapa gak mau berteman denganku?"

"Mungkin sekarang aku harus berubahh!!! dan aku akan berusaha semaksimal mungkin dengan perubahan ku!" ujar Rahayu

"Aku akan berusaha diet agar menjadi kurus aku gak mau orang - orang terus-menerus meledek ku!" Semangat Rahayu berkobar-kobar.

"A–aku gak habis pikir kenapa teman-teman ku gak suka sama aku." Rahayu memandang marmer di di bawahnya dengan pandangan kosong.

"Jika program diet tidak berhasil lantass apa kata  teman-teman ku nanti yang ada aku di ejek lagi oleh mereka," ujar Rahayu.

"Ya Allah mengapa aku ragu aku takut jika tidak berhasil aku ingin sekali berhasil tolong lah bantu aku untuk mempermudah semua ini."

"Sebenernya sih aku tidak yakin sekalii jika program diet ku berhasil tapi jika aku tidak mencobanya aku pasti tetap di ejek oleh teman- temanku," ujar Rahayu ber–monolog dengan dirinya sendiri.
 
Salah satunya temannya menghampiri Rahayu. Ia memandang Rahayu dengan pandangan meremehkan.

 "Rahayu tidak mungkin kamu berhasil dengan program diet mu," desis salah satu temen yang jutek.
 
Setelah salah satu temannya bilang kayak gitu rahayu hannya terdiam saja tetepi ada salah satu temannya lagi yang membela rahayu dia selalu menyemangati Rahayu.

Teman dekat yang selalu membela Rahayu dia bilang. Ia adalah salah satu penyemangat dirinya.

"Rahayu aku yakin kamu bisa menjalani program dietnya kamu pasti berhasil asal kamu yakin," ujar temen dekatnya.

"Aku berpikir bahwa pasti aku bisa berhasil dengan program dietku yang penting aku harus semangat untuk program dietku ini," ujar Rahayu.

"Aku gak boleh putuss asa!" Rahayu mengepalkan tangan kanannya ke udara.

"Aku yakin aku pasti bisa!! " semangat Rahayu menggebu-gebu.

Dan akhirnya Rahayu pun benar- benar melakukan  program diet.

Rahayu tiap hari melakukan olahraga seperti lompat tali atau terkadang lari-lari agar menjadi kurus.

"Tenang saja teman nanti aku juga pasti bisaa berubahh bisa menjadi kurus!" ujar Rahayu

" Iyaa rahayu kamu haruss semangattt untuk program diet mu aku yakinn kamu pasti berhasill!" ujar teman dekatnya

Setelah beberapa lama rahayu diet eh tiba-tiba rahayu mengalami sakit dan membuat dia menjadi kurus. Lantas gimana kelanjutan cerita Rahayu?.

Ingat teman perubahan itu butuh proses, bunga aja butuh proses untuk mekarr.

❤️️❤️❤️

Tunggu part selanjutnya, ya. 😉

Jangan lupa memberi vote dan comment ya.

Salam dariku,
RhyAmelia

Not ugly Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang