Liburan

21 5 1
                                    

Berhubung ujian sekolah gua udah selesai dan sekarang gua sedang menikmati liburan , iyup sesuai janji kemaren gua dan Tania akan liburan kepuncak dan nyokap bokap gua udah ijinin dengan syarat kak Raffi harus ikut juga hadeehh :(.
Buru² gua  nelpon Tania untuk menanyakan jam berapa dan dimana tempat untuk mengumpul.

Panggilan pertama ngga diangkat dan gua mencoba untuk kedua kalinya dan baru di jawab bikin gua gemess sama ntu bocah .
" Heeeeeh kutu domba, lu kemana aja telpon gua baru lu angkat heh!?" Ucap gua kesal.
" Sorry ye Rev gua abis mandi, kenapa ?" Jawab nya.
" Heleh alesan , kita kumpulnya jam berapa terus tempatnya ?" Tanya gua males.
" Eh ogeb lu nggak baca chat di group heh!?" Tanya dia nggak percaya.
" Enggak , males gua buka kan udah kelar juga kita sekolah nya". Bales gua
" Dasar Maemunah disitu kan udah di kasih tau kapan dan dimana , bener² dah lu aishh" . Ucapnya lagi .
" Yaudah sih tinggal kasih tau aja  lu mah repot banget " ucap gua
" Jam 8:00 tempatnya di sekolah , udah ya gua mau siap² nih , by cinta " ucapnya .
Belum sempat gua bales ucapanya dan panggilan di putuskan sepihak olehnya , dasar teman gaada ahlak :". Gua lansung beres² untuk menyiapkan kebutuhan untuk kepuncak . Setelah berkemas gua langsung menuju kamar mandi buat mandi , dan selesai mandi gua lansung bersiap siap untuk kepuncak , huuuft gua benar² nggak sabar :* . Selesai bersiap gua lansung kebawah sambil menenteng ransel yang berisi kebutuhan gua selama di puncak dan benar saja kk gua udah bangun lebih awal , knp gua tau . Karena sekarang dia sedang makan bersama mama dan papa , gua pun bergabung dengan mereka .

" Pagi Ma Pa , pagi juga kak " sapa gua.
" Pagi sayang " bales mama dan papa berbarengan .
" Pagi juga dek , makan cepat kita tinggal punya 40 menit buat ke sekolah lu" ucap kak Raffi .
" Iya kak " tanpa ba-bi-bu lagi gua langsung makan dengan lahap , selesai makan gua dan kak Raffi berpamitan sama  mama dan papa.

Di Sekolah
Gua dan kak Raffi berjalan menuju lapangan , dan gua pun melihat Tania yang sedang melambaikan tangan kearah gua dan jelas gua dan kak Raffi langsung menuju kesana . Sesampainya di lapangan jelas gua dan kak Raffi kaget saat melihat barang bawaan Tania .
"Tania lu mau ke puncak atau pindah rumah , bawaan lu banyak bener" kak Raffi .
" Tau nih kutu domba , enggak sekalian noh kulkas  sama kasur lu bawa " ucap gua.
" Hehehehe biar disana nanti tu nggak kelaparan kak , Revi . Kan lagian kita di puncaknya nginap 2 malam hari" jawab Tania .
" Terserah lu saja dah, btw ini acara sekolah kita doang bukan , kok disana ada lambang sekolah lain sih Tan ?" Tanya ku pada Tania .
" Ooh itu , kita kesana bareng sekolah lain karena kebetulan sekolah mereka ke puncak juga " Jawab nya .
Dan gua dan kak Raffi hanya beroriah .

" Anak² karena semua murid telah berkumpul , mari kita berdoa  untuk meminta  kelancaran dan keselamatan perjalanan kita dalam rangka ke puncak , berdo,a dimulai " ucap bapak guru .
Dan gua bersama murid lainnya berdo,a dengan khidmat.
" Berdoa selesai, sekolah kita menaiki bus warna merah yah . Ok silahkan bergerak dari sekarang ". Ucap bapak guru .
" Siap pak " Ucap murid serempak .
" Yaaa udah full gua nggak kebagian kursi kan jadinya . Nasib² mengapa begini " . Ucap gua mendramastir
" yaelah ke bapak guru aja , nanya masih ada yg kosong apa kgak ntu kursi di bus satunya " jawab kak Raffi .
" Iye² , kalian berdua nggak mau bantuin gua gitu ?" Ucap gua sambil mengeluarkan pupeyes .
" Nggak " ucap kak Raffi dan Tania berbarengan
" Teman dan kk sama aja , sama² gaada ahlak " ucap gua sambil berjalan keluar bus . Dan gua berjalan menghampiri pak guru
" Pak permisi , emm kursi di bus kita udah kepenuhan pak . Saya nggak kebagian kursi " ucap gua
" Oalah , yaudah ayok ikut bapak kita ke bus sekolah laen" . Jawab pak guru dan gua mengekor pak guru dari belakang .
Gua lihat pak guru dan guru dari sekolah lain sedang bercakap cakap , selesai itu gua melihat bapak guru sekolah lain datang menghampiri gua . Dan gua menatap kearah pak guru dan dia pun tersenyum sambil menganguk kepala lansung gua bales dengan senyuman juga .
" Nak Revi disana ada satu kursi kosong, mari bapak antarkan". Ajak pak guru itu.
" Ah iya pak " jawab gua
" Nah duduk disana ya semoga nyaman " pak guru
" Eh iya pak terimakasih " jawab gua . Gua lansung berjalan menuju kursi kosong tersebut dan kebetulan kursinya dekat dengan kaca mobil dan gua suka itu . Saat gua duduk gua mendengar siswa yang berkali kali minta maaf karena keterlambatannya dan percakapan mereka pun berakhir dengan diiringi suara langkah kaki menuju ke arah tempat gua duduk. Gua kaget deng karena itu cowok ganteng , putih , hidung mancung perfectboy banget , uwuuuu:^. Tapi gua si oh aja hahahahaha .
" Huft akhirnya ke puncak lagi " ucapnya senang . Gua pun bodo amat dengannya karena gua nggak kenal dia dan masa iya gua lansung nyambung hahahahaha SKSD dong gua sok kenal sok dekat .
" Eh lu bukan dari sekolah gua kan , kok lu bisa di bus ini?" Tanya dia.
Mampus gua di tanya kan
" Emm itu tadi di bus sekolah gua udah penuh dan kebetulan disini ada yang kosong katanya dan gua di pindahin kesini deh" jawab gua tenang
" Ooh gitu , oh iya kenalin gua Rafa , nama lu?" Tanya nya lagi
What dia memperkenalkan dirinya sama gua dan nanya nama gua  , OMG nggak lagi mimpikan ini guanya. 
" Nama gua Revi , salam kenal Rafa " jawab gua seraya tersenyum . Gua dan Rafa akrabnya cepat banget dan kami berdua bertukar canda dan tawa selama perjalanan bahkan tak terasa bahwa kami telah sampai .
Dan kamipun melakukan pendakian untuk mencapai puncak .

******
Rasa suka akan berbanding terbalik dengan rasa benci yang dirasa


Jangan lupa vote sama komennya yah!!!!
Aku memaksa loh guys 🙄
Nggak deh aku cuman bercanda

Lentera HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang