Mantera Cinta

74.2K 413 19

Mantera Cinta , Karya Imam M. Ma'rifatullah al - 'Arsy .

Info : wap.maharasky-syah2.wapka.mobi .

Cinta memang penuh dengan segudang misteri .

Cinta kadang sanggup membuat hati serasa disurga , tapi tak jarang membuat jiwa seakan terkurung dineraka .

Lalu bagaimanakah cara kita agar mendapatkan pasangan cinta yang takkan membuat hati kita kecewa (pasangan ideal) ?

Sebagian besar manusia umum lebih banyak mengandalkan tampang bagus , harta , prestasi dan lain sebagainya dalam mendapatkan pasangan yang ideal .

Tapi , bagaimanakah nasib para manusia yang bertampang jelek , miskin harta dan tak memiliki prestasi bagus dalam mencari pasangan hidupnya ? Haruskah mereka menjadi pengemis cinta ?

Didalam cerita pewayangan , terdapat sebuah sosok manusia setengah dewa yang konon mampu membuat iri Sang Arjuna yang menjadi pujaan para dewi - dewi khayangan . Dia bernama Hyang Semar , seorang pemuda berburuk rupa , berwajah kuning , bertubuh pendek gendut dan berkulit hitam ini konon memiliki istri yang jauh lebih cantik dan baik hati dari pada istri kesayangan milik Arjuna . Mengapa bisa demikian ?

Hyang Semar pun membeberkan rahasianya kepada masyarakat umum mengenai segala rahasia asmaranya .

Ternyata bukan tampang bagus , harta dan prestasi baguslah yang dapat membuat seseorang memiliki pasangan yang ideal sesuai keinginannya .

Tetapi semua ini terletak kepada keyakinan seseorang akan seperti apakah pasangan hidup yang akan didapatkannya .

Keyakinan yang berlebihan yang meresap ke alam bawah sadar ini dapat memunculkan sebuah kharisma khusus yang mampu membuat pengamalnya mendapatkan pasangan sesuai dengan apa yang ia inginkan .

Kenyakinan yang berlebihan ini dapat diciptakan melalui sebuah autosugesti , rapalan mantera , atau doa hizib khusus yang mampu meningkatkan aura kharisma cinta pengamalnya .

Hal inilah yang kurang dipahami oleh manusia terbelakang zaman sekarang . Mereka umumnya hanya menghayalkan dirinya akan mendapatkan pasangan yang ideal tanpa meyakini apa yang mereka hayalkan .

Mungkin kalian menganggap proses ini sebagai sebuah proses cinta yang memaksakan kehendak diri sendiri .

Tetapi semua itu salah . Sebenarnya disini kita hanya disuruh untuk menghayalkan seperti apa sosok pasangan ideal yang kita inginkan . Bukan menentukan siapa yang akan menjadi pasangan ideal kita kelak .

Sebenarnya sangat banyak sekali Mantera Cinta yang telah diciptakan oleh orang terdahulu . Tetapi umumnya lebih memaksakan kehendaknya sendiri .

Sekarang akan saya beberkan sebuah Mantera Cinta kuno yang konon sangat ampuh untuk mereka yang belum punya pasangan hidup .

Mantera Cinta ini saya dapatkan dari seorang Syaikh asal Melayu yang konon seumur hidupnya tak pernah bertengkar sedikit pun dengan istrinya dan hidup berumah tangga dengan penuh kedamaian .

Cara mengamalkan Mantera Cintanya sangat mudah . Kalian cukup membaca manteranya ketika akan mau tidur , bangun tidur dan ketika beribadah masing - masing 3/5 kali . Mantera Cintanya adalah :

"Bismillaahirrahmaanirrahiim . Wal'asri lauhul mahfudz takdir jodohku . Yaa Allah kembang alif pembawanya . Yaa Allah kembang laam titisannya . Yaa Allah kembang miim wujudnya . Yaa Allah , aku menerapkan ilmuku si kembang asmara sejati . Yaahuu , sejatinya sosok pasanganku si dara gadis / jejaka berparas suci seumurku . Rupanya zulaikhah / yusuf , hartanya gunungan emas , derajatnya ratu / raja langit , hatinya cahaya purnama , keluarganya sungai gangga . Datanglah dia menikahiku . Datanglah cinta , datanglah kasih . Datanglah kuning , datanglah putih . Hong ! Datangnya segera karna gusti Allah ."

"Innamaa amruhuu idzaa araada syai-an kun fayakun ." (3 kali)

Jangan pernah ragu dalam mengamalkan Mantera Cinta ini , karena telah banyak yang membuktikan keampuhannya .

Dijamin sukses besar deh . Selamat mencoba !!!

Mantera CintaBaca cerita ini secara GRATIS!