27] TBIM

7.1K 729 154
                                                  

Instagram @ainnunsila
@nadainun_

Haii gaess mau ngasih tau sedikit informasi nih. Jadi untuk kalian yang pernah request ke aku buat cerita teman-teman Dipsha. Aku udah buat di ig aku @nadainun_ jadi aku buat cerita BillAllan dan Panji Tasya di ig. Jangan lupa mampir ya syang-syangkuhh 😍😍😍😍


Keynan punya anak?"

Tasya menatap Lisa dengan wajah tidak percaya. Bagaimana mungkin Keynan punya anak. Untuk dekat dengan wanita saja Tasya tidak pernah melihatnya.

"Lis gak usah ngada-ngada deh, setelah lo ilang semaleman dan lo muncul sekarang tiba-tiba ceritain kalo Keynan punya anak. Jangan-jangan lo kurang tidur semaleman jadi gini." Billa ikut menatap Lisa tidak percaya. Lisa yang mereka khawatirkan hilang secara mendadak itu tiba-tiba muncul bersama Raffa dan langsung bercerita kalo dia baru saja melihat anak Keynan. Ada-ada saja bukan?

"Ck. Kalian gak percaya banget sih, gue serius kalo Keynan itu punya anak dan anaknya lagi di rawat di rumah sakit." Lisa masih bersisi keuh untuk membuat mereka percaya kepadanya.

Tasya menatap Echa dengan wajah serius. "Cha beneran Keynan punya anak?"

Sama hal nya dengan Tasya dan Billa, Echa juga menampakkan wajah tidak percaya. Kali ini ia menekukkan alisnya. "Kayanya gak mungkin deh Keynan punya anak, kapan dia nikahnya?"

"Lagian kenapa lo bisa mikir Keyna punya anak sih?!" Tanya Tasya geregetan.

"Iya gue liat sendiri kalo Keynan itu khawatir banget sama orang yang ada di dalam ruang ICU itu."

"Ruang ICU?" Echa masih tidak paham. Sebenarnya siapa orang yang Lisa maksud itu.

"Iya Cha." Lisa mulai menceritakan dari awal dia mengikuti Keynan yang niatnya cuma mau balikin hp tapi akhirnya hp itu malah dia gadekan. Sampai tentang Keynan yang marah kepadanya dan dia bertemu Raffa di taman rumah sakit. Tak lupa Lisa juga menceritakan masalah anak dan ibu ayam yang membuat dirinya berfikiran bahwa orang yang ada di dalam ICU itu adalah anak Keynan.

Echa, Billa dan Tasya yang awalnya begitu serius mendengar cerita itu pun akhirnya dongkol sendiri saat tau dari mana asal muasal Lisa menganggap Keynan punya anak. Emang namanya Lisa itu gak bisa nyambung dengan suatu hal apa?.

"Di saat seperti ini gue pengen ngubur lo hidup-hidup aslii."

Lisa menatap Tasya dengan ngeri. "Kok gitu, gak boleh tau nanti lo di penjara."

"Tapi bentar deh, siapa orang yang ada di dalem ICU itu? Cha sodara lo ada yang sakit?" Tanya Billa.

Echa terdiam sambil berfikir kemudian dia menggeleng. "Gak ada deh."

"Di bilang anak Keynan ngeyel banget deh lo."

"Tapi tunggu deh, kan lo tadi bilang kalo Keynan pergi itu abis Viko bikin sesuatu kan?" Tanya Echa dan Lisa mengangguk pelan. "Gue yakin deh kayanya ada sesuatu yang Viko dan Keynan sembunyiin."

"Cha Keynan tuh gak maen sumputan sama Kiko, ngapain pake sembunyi-sembunyi. Lagian kan Keynan lagi di rumah sakit dan Kiko gak tau di mana."

"Cha lebih baik kita tanya Abar sama Rego, mereka kan temen deket Keynan pasti mereka tau. Dan abaikan orang gak nyambung ini." Tasya melirik Lisa yang masih kebingungan di tempatnya.

Echa, Billa dan Tasya kompak bangkit lalu menuju ke tenda cowok untuk mencari keberadaan Abar dan Rego.

"Eh kalian mau kemana? Kok gue di tinggalin? Gue kan masih sedih harusnya kalian hibur dong!!" Lisa berteriak tetapi tidak ada satupun dari ketiga sahabat nya itu yang menghiraukan. Lisa ingin menyusul ketiga sahabat nya itu tetapi tidak sengaja kedua matanya melihat Viko yang berjalan menjauh dari area perkemahan.

The Boy is Mine.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang