41

2K 208 141
                                    

Entah karena apa, mendadak suhu ruang kamar milik dua pasutri sama gender itu mendadak sangat dingin.  Xiaozhan sang istri  yang biasa nya paling rajin bangun pagi.  Juga mendadak menjadi malas bangun.  Dan malah asik mendusel ke dada sang suami. 

"ge..  Ini jam 6 kau tak bangun?" tanya  yibo yang merasakan pergerakan  sang istri di dadanya semakin mendusel.  Xiaozhan jika seperti  ini tampak seperti  wifie yang sedang manja. 

"dingin" ucap xiaozhan. Yibo pun juga merasakannya.  Tapi bukankah  ini musim panas jadi kenapa sangat dingin.  Tangan yibo  yang masih bebas bergerak pun otomatis meraih remot ac yang terletak di seberang tubuh sang istri yang meringkuk. 

"astaga.  Zhan ge.  Apa kau gila.  Kenapa suhu ac nya rendah sekali" ucap yibo  dengan nada tinggi memekakkan  telinga.  Dan hal itu lantas membuat xiaozhan  terkejut dan reflek meremas baju tidur yibo erat.

Krakk...

"zhan zhan" teriak yibo lagi karna melihat kancing baju tidurnya yang robek karna ulah sang istri.

"sorry" cicit  xiaozhan  sambil melepaskan  cengkraman di baju yibo.

"kau berteriak aku terkejut " cicit  xiaozhan  yang kali ini mengelur elus robekan di baju yibo. Dan entah kenapa hal itu membuatnya  tampak sangat manis di mata yibo. 

"ge.  Apa jangan jangan kau sengaja. Apa kau ingin bertarung denganku di pagi hari.  Kita punya 2 jam sebelum bel sekolah berbunyi" ucap yibo seduktik

Brakkk...

Dan dengan tidak manusiawi nya xiaozhan  menendang tubuh yibo hingga terjatuh ke lantai.  Dan dengan sangat tak beretika sosok Xiaozhan  pun  segera berlari keluar kamar menuju kamar mandi.

Xiaozhan memunculkan kepalanua sedikit di pintu  kamar mandi "mau ikut  atau sendiri" pagi yang indah dimulai dari triakan memancing dari sang kelinci liar pada anak singa

Aura singa yibo yang sudah terpancing pun tak ingin  menyia nyiakan kesempatan  untuk menerkam mangsanya.  Masa bodoh dengan pantat sakit sehabis mencium lantai. Ia pun segera bangkit dan berlari menuju xiaozhan  yang berada di kamar mandi.

"mau masuk ke gua my sweetness Zhan zhan" ucap yibo dengan piggy eyesnya

"yi..  Kok sudah tegang" tanya xiaozhan kikuk.  Melihat gembungan di bagian bawah yibo yang masih terbungkus celana tidurnya.

"istriku telanjang di depan mataku masak aku tak tegang" ucap yibo sambil mengerucutkan bibirnya sok imut.

"kan memang mau mandi,  wang yibo.  Masak aku harus pakai baju" ucap  xiaozhan sedikit nada tinggi.

"yaudah ini kura kura nya jinakin" ucap yibo

"yaudah masukin" balas xiaozhan  yang membuat yibo langsung menyeringai.

Dan dengan sebuah gerakan cepat yibo langsung  menyambar bibir peach milik sang istri.  Lumatan halus hingga kasar pun ia lancarkan pada bibir kenyal xiaozhan. Itung itung kapan lagi istrinya pagi pagi gak ngajak ribut.

"yi..  I love you" ucap xiaozhan usai ciuman panas mereka terlepas.

"uhm..  Apa gege tak lupa ini hari apa"  tanya yibo

"tidak.  Hari ini adalah hari jumat.  Karena hari ini aku berada di jam terahkir di kelasmu.  Serta siapkan tugasmu hari ini" ucap xiaozhan  sambil mengelus anak gajah milik yibo

"akh..  Uhmm jangan diremas" yibo hanya bisa mendesah kala xiaozhan meremas anak gajah miliknya yang sejak tadi sudah menegakkan belalainya di balik celana tidur yibo.

Story Of Us   ✔✔✔end✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang