Part01

3.8K 58 9
                                    

Sebelum baca jangan lupa Vote and Follow:)

Ig_author_@ryzuchiha77

°°°°°°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
°°°°°°°°°°°°°°

~🌼🌼🌼~

Suasana taman yang tengah ramai dengan aktivitas orang-orang dipagi hari, ada yang sedang olahraga atau sekedar berjalan santai.

Nampak seorang perempuan yang sedang lari pagi dengan hadset ditelinganya.

"Dia cantik sekali ... "

"Dia sangat imut."

"Aku iri dengan bentuk tubuhnya itu."

"Dia tipeku."

Begitulah kira-kira bisik-bisik orang yang melihat.

Dia adalah Vira, Desvira Nabila Wijaya, Vira memang perempuan cantik, manis, selalu terlihat ceria, sopan pada orang yang baik kepadanya, dan sangat menyayangi orangtuanya.

Vira mempunyai seorang kembaran kakak laki-laki yang hanya berselang 10 menit dengannya. Ayahnya seorang Polisi, lebih tepatnya seorang perwira tingkat tiga dikotanya. Ibunya hanya seorang ibu rumah tangga biasa.

"V...Vira!" teriak dua orang perempuan yang tengah duduk dibangku taman sambil melambaikan tangan mereka.
Vira yang melihat mereka pun langsung menghampiri mereka.

"Udah pada selesai olahraga? " tanya Vira sambil ngos-ngosan.

"Yah... Lo tau sendiri V, si Dinda kesini bukan buat olahraga, liat tuh!" cerocos Sisi sambil menunjukan setumpuk bekas jajanan yang dimakan Dinda membuat Vira tersenyum melihatnya.

"Eh, lo juga kesini bukan buat olahraga, tapi cuci matakan? Ngeliatin cwok-cwok yang lagi olahraga." Bantah Dinda pada Sisi.

Sisi hanya nyengir kepada Dinda. Vira hanya tersenyum menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku kedua temannya itu.

"Eh sini duduk V," ajak Dinda sambil menarik tangan Vira ke tengah-tengah antara dia dan Sisi.

"Nih minum."

Sisi menyodorkan sebotol air mineral pada Vira membuatnya tersenyum karena perhatian temannya itu, tanpa pikir panjang Vira langsung mengambilnya sambil mengusap keringat di dahinya.

"Gimana V? Katanya lagi nyari kerja, udah dapet belum? " tanya Dinda sembari memakan makanan ringan ditangannya.

Dinda memang orang yang suka makan, diantara mereka bertiga, badan Dinda memang sedikit agak gendut. Sementara Sisi adalah teman Vira yang paling pintar, ciri khas Sisi adalah memakai kacamata, Sisi sudah menjadi teman Vira sejak kecil karena ayah Vira dan ayah Sisi berteman.

Mereka memang sama-sama dari keluarga yang berkecukupan. Orangtuanya Dinda mempunyai pabrik terkenal yang memiliki beberapa cabang dikotanya. Sedangkan orangtua Sisi adalah seorang kepala sekolah di sekolah SMA nya dulu. Mereka bertiga sudah berteman sejak SMA dan sangat dekat.

"Huf...belum, gue masih nyari." Balas Vira singkat menghela napasnya kecewa dengan tatapan lurus ke depan.

"Lo kenapa si serius banget nyari kerja? Padahalkan lo gak lagi kekurangan uang, kalo kurang juga lo bisa minta kan sama orangtua lo." Kritik Sisi heran.

Dinda hanya mengangguk sambil masih terus memakan snacknya membenarkan perkataan Sisi.

"Yah ... kaliankan tau, dari dulu gue pengen kerja jadi orang kantoran gitu, bosen gue dirumah terus, lagian gue gak mau nyusahin orangtua gue mulu."
Jelas Vira pada mereka.

Dipaksa Nikah Jadi Cinta  [ E N D ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang